Chapter 20 (SENENG!)
.
.
.
Jogja bukti satu cinta terpatri dan satu harapan yang di hancurkan. Ada dimana kebahagian juga ada sebuah kepasrahan. Jimin tentu bahagia lah.
Taehyung teman masa remaja duluh dan sekarang adalah kekasihnya. Membayangkanya saja membuatnya terbang ke langin ketujuh atau itu hanya mimpi?. Kalau mimpi jimin gak mau bangun dari tidurnya. Gak peduli sama gedoran pada pintu kamarnya dimana hoseok teriak buat ngebangunin dia.
"Jimin! Bangon...! ".
Dengan tidak elitnya Hoseok terhuyung kedepan didepan kaki jimin saat jimin buka pintunya kasar.
"Ngapain bang tiduran dibawa? ". Sengaja jimin bikin hoseok nyosor lantai.
"percaya kok kalau jomblo, lantai juga gak usah di cium kalek bang". Jimin ketawa kenceng ninggalin hoseok yang masi ngedeprok didepan pintu kamarnya.
"JIMIN SIALAN! ".
Ahlam yang baru keluar kamar di buat geleng-geleng sama kelakuan mereka berdua. Ahlam keluar dengan ransel pertama kali dia bawa ke sini.
Semuanya sudah ada dimeja makan tak terkecuali Aris tapi kali ini aris banyak diem. Bikin jimin mengerutkan dahinya.
"Ris lo kenapa? Kok diem terus dari tadi?". Tanya Jimin. Aris menatap jimin yang ada didepanya.
"Gak papa kok, cumak lagi banyak tugas sekolah aja". Tentunya dia bohong.
Hoseok dia lebih memilih diam dan ngelanjutin makanya.
"Kak El, hari ini Ahlam bakal balik ke bandung. Gak usah di anterin udah gede".
"Dih siapa juga yang mau anter lo ke station? Pede banget".
"Jahat! ". Ahlam mepoutkan bibirnya.
"badan kayak herkules muka kayak hellokity".
"Ahlam emang masi SMA kakak ku yang cantik pagi ini". Ahlam mendengus.
"Hala ngomong aja minta uang saku".
Ahlam cumak cengengesan ada benernya si jimin.
"Noh minta sama bang hoseok".
Kan ujung-ujungnya hoseok yang kenak.
Makan udah selesai dan jimin udah mau berangkat kuliah. Pas buka pintu udah ada Taehyung aja sama motornya, tumben gak bawa mobil?
"Pagi pacar". Sapa Taehyung senyum pepsodent. Jimin cekikikan pengen nampol Taehyung, dia malu tai.
"Cantik banget hari ini". Goda Taehyung naik turunin alisnya.
"Berarti biasanya aku gak cantik? Eh? Aku cowok goblok".
"Aduh ay sakit! ". Aduh Taehyung. Duh pipi jimin merona denger Taehyung manggil 'Ay' tadi.
"Udah ayo naik.. Keburu kesiangan masuk kelasnya".
"Pasangin".
"Dih manja banget ". Taehyung ngebantu jimin masang helmnya.
"Udah.. Naik.. Jangan lupa pegangan yang erat".
"iya iya bawel ah".
"Pegangan".
"ini udah pegangan tet". Jimin pegangan di kedua bahu Taehyung.
"Jangan pegangan di bahu aku bukan tukang ojek".
KAMU SEDANG MEMBACA
1000K-(im)✔[VMin]
FanfictionAnak CEO yang di anggap angkuh dan dingin jarang senyum dan siapa yang tau kalau ternyata dia bisa bobrok sama gangnya? . Kalau kehidupan bisa di atur mungkin si mungil ini akan memilih takdirnya sendiri tapi toh tidak ada yang tau kan dimasa depan...