Chapter 24.
.
.
"APA!? ". Teriak taehyung sama jimin didalam restoran. Mereka kaget lah di kasi tau soal aris yang hamil.. Anaknya hoseok lagi.
"Kalian kapan bikinya? ".
Plak
Jimin mukul pundak taehyung keras
"Tanya itu yang berfaedah tae".
Taehyung mengelus punggungnya sakit. Mereka berdua balik duduk lagi menatap dua tersangka
"Bang.. Lo harus tanggung jawab..ini gak bisa dibiarin". Tajem jimin.
"Dan lo ris.. Lo juga goblok si mau aja di grepek-grepek macem kuda begitu". Ketus Taehyung part 2
Aria cuma nunduk. Hoseok yang ngeliat kasian juga.
"Ck! Sekarang bukan waktunya lo nge ceramahin gue.. Sekarang itu gimana caranya gue buat ngomong ke orang tua aris...".
Hoseok memijat kepalanya mau pecah. Taehyung sama Jimin cuma bisa saling berpandangan mereka juga gak tau harus gimana.
"Mama sama papa lagi ada di surakarta katanya balik besok" aris menunduk dia bener-bener gak berani buat ngangkat kepalanya.
"Ris leher lo gak capek apa nunduk gitu". Nyeri sendiri jimin liatnya. Aris menegakan kepalanya.
"Gue boleh tau gak ris.. Emang udah b-berapa? ". Tanya Taehyung gugup.
Aris kok jadi gugup mau jawab, dia gigit bibirnya. Aris melirik mereka yang nunggu jawabanya.
"D-dua m-minggu lebih tiga hari".
Jimin sama Taehyung membulatkan mulutnya gak percaya kalau selama itu.
"Dan lo gak ngerasa kalau lo hamil? ". Tegas Hoseok dia sebenernya juga penasaran si.
Aris menggeleng "gue baru tau tiga hari yang lalu" aris kembali menunduk. Dia malu segalanya bercampur aduk.
Hoseok jadi merasa bersalah ini juga karena dia. Kan dia yang nanem bijinya.
"Kita pikirin di rumah aja lah bang ". Usul Jimin.
"Eh tapi.. Mbul aku mau ajak kamu keluar".
"kemana? Aku belum mandi ni".
"tetep cantik kok.. "
"Pulang duluh lah"
"gak usa lah"
"pulang duluh tae"
"Enggak usa jimuun"
"aku maunya pulang"
"ntar aja kenapa si"
"Aku mau berak tau! "
Auto speechless.... -_-"
.
.
.
.
.
"HAMIL!!?". Teriak Jungkook kaget. Yoongi hanya membulatkan bibirnga ikut shock dia. Mereka sudah ada di rumah Hoseok.
"Bang lo gila ya? Astaga.. Gue aja masi gak berani". Ucap jungkook.
Yoongi auto diem..
"Bilang apa kook? Gak berani? Jadi setiap malem jumat itu apa?".
"Ngeloni setan lo". Ketus Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000K-(im)✔[VMin]
FanfictionAnak CEO yang di anggap angkuh dan dingin jarang senyum dan siapa yang tau kalau ternyata dia bisa bobrok sama gangnya? . Kalau kehidupan bisa di atur mungkin si mungil ini akan memilih takdirnya sendiri tapi toh tidak ada yang tau kan dimasa depan...