Bagian 0.9

1.7K 138 1
                                    

Chapter 9 (PIKNIK BERUJUNG SAKIT ATI II)

.

.

.

.

.

Jimin karena bosan dia keluar dari kamar hotel ketepatan sama pintu kamar jungkook terbuka nah disitu juga ada Taehyung yang baru keluar kamar Jungkook.

"Mau kemana lo?". Tanya taehyung menyelidik.

"Mau keluar jalan-jalan bosen dikamar mulu". Jawabnya.

"Keluar sama gue".

"ha?! ".

"keluar sama gue, jangan keluar sendirian udah malem". Taehyung memberikan jaket sweater miliknya yang langsung tenggelem saat di pakai jimin.

"gue ikut ya bang males kalau dikamar sendiri". Terus disetujuin sama mereka berdua.

.

.

.

.

Mereka bertiga ada di alun-alun batu malem-malem begini.

(Dengerin lagu Krispatih_Bila Rasaku ini Rasamu)

Jimin berada di antara Taehyung dan Jungkook menatap biang lala yang lebih tinggi dari mereka.

"Mau coba?". Saran jimin.

"Tidak, gue mau makan saja". Jawab Taehyung.

"ya padahal pengen naik". Taehyung melirik jimin.

"Bang gue dapet tiket nih ayo naik".

Jimin tersenyum ceria jadi taehyung terpaksa naik dengan ditarik jimin.

.

"Woaahh keren gue mau naik lagi". Jimin ketagihan naik biang lala.

"udah, lo kalau mau naik,naik aja gue mau cari makan". Ucap Taehyung.

"Gue juga laper, ikut cari makan yah bang". Jungkook mengelus perutnya laper. Jimin murung tapi dia nurut aja ikut dua orang didepanya ini.

.

.

Restaurant itu terlihat sedikit senggang tidak terlalu banyak pelanggan. Mereka bertiga makanan yang baru saja datang.

"Aduh kalau jalan itu lihat-lihat dong". Ketus suara di belakang Taehyung.

"Maaf tidak sengaja". Maaf cowok itu.

Jungkook menatap tanpa berkedip saat ia dapat melihat wajah cowok Seputih salju itu.

Ia langsung berdiri menghampiri cowok itu.

"Yoon?! ". Yoongi sontak menoleh ke arah jungkook yang mematung terkejut.

Langkahnya perlahan mundur.

"Bang yoongi?". Taehyung melirik jimin.

"lo kenal?". Tanya Taehyung.

"iya gue kenal dia pernah jadi guru musik gue waktu di bandung selama sebulan, kita cukup deket karena mama sering ajak bang yoongi makan dirumah". Taehyung cumak manggut-manggut doang.

"Yoon! ". Panggil lirih jungkook.

Yoongi berbalik akan lari dari jungkook tapi dengan sigap jungkook menarik lengan yoongi.

Ia menatap tajam ke arah yoongi.

"Kenapa lo lari dari gue? Kenapa lo ngehindar dari gue?".

Amarah juga rasa kecewa menyelubungi hatinya semuanya menjadi kacau.

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang