Bagian 0.19

1.4K 110 18
                                    

CHAPTER 19 (BERSEJARAH ! & PULANG!)

.

.

.

"Dan ini Acha.. Dan Elva bocah yang akan selalu merengek pada Acha buat minta di gendong".

Jimin berdiri dari duduknya begitu juga Taehyung yang ikut berdiri dari duduknya. Taehyung menarik tanganya Jimin buat ia genggam. Jimin masi terkejut dengan ini.

"L.. Lo inget?".

Taehyung tersenyum simpul lalu mengangguk.

"Acha, Ary dan Elva tiga bocah nakal. Dan gue inget Lo va. Gue inget Ary gue inget siapa kita. Gue gak akan lupa".

"Dan lo diem aja?". Mata jimin memerah menahan marah, juga seneng karena Taehyung inget siapa dia.

"Gue tau va, gue tau salah. Gue pergi ninggalin kalian berdua. Gue gak mau kalian ngeliat dimana waktu itu adalah titik terendah gue. Gue minta maaf".

"Enak banget lo minta maaf. Lo ngebiarin gue kayak orang goblok yang ngira lo gak akan inget siapa gue. Tae seharusnya lo ngomong dari duluh biar gue gak kayak orang goblok disini".

Jimin menyambar tasnya ngelewatin bahu jungkook dan Yoongi. Jimin terlalu kecewa di permainan dua orang.

Taehyung hanya terdiam di tempat. Jungkook dan Yoongi menghampiri Taehyung.

"Jimin cuma butuh waktu Tae".

Taehyung mengangguk setujuh dengan pendapat Yoongi.

.

Udah malem hoseok di buat gelisa. Jimin ataupun Aris mereka sama sekali belum pulang. Hoaeok nunggu depan pintu rumahnya dan pas pintu terbuka tampaklah si mungil Jimin yang asal nyelonong masuk. Gak sadar kalau ada hoseok di ruang tamu.

"Pulang-pulang gak salam lagi". Jimin cuma ngelirik hoseok terus berlaluh dari sana.

"Kenapa lagi tuh anak". Hoseok ngedesah.

Jimin membanting tubuhnya ke kasur menatap kaca didepanya. "Gue emang goblok di gobloki mereka. Tau ah pusing gue".

Jimin cuma terlalu kaget dia juga sedikit kecewa pengen nangis aja dia.

.

"Kriwul lo gak mau pulang?".

Aris menggeleng dan bambam cuma bisa mengiyakan kalau aris mau nginep dirumahnya.

"Ya udah lo tidur bareng gue aja". Aris mengangguk. Sebenarnya bambam mau tanya. Kenapa di leher aris banyak bercak ungu, terus pergelangan tanganya membiru apalagi punggungnya yang merah bekas cambukan.

.

Hoseok lari ke rumah tetangga siapa tau aris udah pulang tapi satpamnya bilang kalau aris sama sekali gak pulang ke rumahnya.

"Sial! Lo dimana si Ris? "

.  .  .  .

Paginya Jimin ketemu Taehyung tapi dia ngehindar dia masi butuh waktu. Dan Taehyung cuma dapet tepukan di bahunya sama abang tercinta, hoseok.

Jimin gak peduli saat Taehyung duduk disampingnya terlalu bodoh amat lah.

Dengan kepaksaan dari hoseok buat makan Jimin ditarik ke kantin, duduk didepanya dan jangan lupakan Taehyung disamping jimin.

"Lo berdua kenapa? Kesambet? Diem muluk? Bisu? ".

"Mulut lo bang gak pernah di filter". Kesal Taehyung.

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang