Epilogue!

2.6K 91 5
                                    


Rate : T-M

Kebijakan ya..

.

.

.

.

.

.

Ceritanya Hoseok masi ada di hotel sama aris mereka udah dapet restu kok tenang aja. Tapi ya gitu resikonya hoseok untuk beberapa hari kedepan gak boleh ketemu aris karena kan mau nikah tapi untuk sekarang yah boleh lah di ajak kemana-mana.

Sedangkan penganti baru ini mereka juga masi ada di hotel belum pacing buat pulang. Semuanya udah di rencanain sama kedua orang tua mereka.

Dan mereka berdua iya iya aja.

Hmm mulai dari mana ya? Kan malam pertama udah lewat kemarin.

Sekarang ini Taehyung lagi mandi sedangkan jimin main hpnya sambil tengkurap dan cuma pakai bathrobe putih dan goyang sana sini.

Duh Taehyung yang baru keluar dari kamar mandi masa harus balik lagi ke kamar mandi? Capek lah.

Apalagi liat jimin dengan santainya goyangin kakinya yang otomatis keliatan tuh paha mulusnya.

Taehyung menelan ludahnya kasar. Imanya kurang kalau di kasih yang bening macem biniknya.

Menetralkan jantung, nafas dan pikiran malangkah santai ke arah jimin yang masi asik mainin hpnya.

Iya dengan game yang sama seperti duluh. WormZone.

Taehyung ikutan tertelungkup terus tangan kanannya meluk pinggang jimin. Jimin sama sekali gak risih kalau selama dia ngegame gak di ganggu.

"Jim". Lirinya sambil ngedusel ke leher jimin.

"hmm". Jawabnya santai.

"Inget gak kata mama". Tanya Taehyung lagi nyoba basa basi.

Ya kale langsung serang. Jimin gak tau aja yang di bawah udah tegang liat jimin manyun begitu bibirnya.

"Tae! Tanganmu!". Jimin risih sama tangan Taehyung yang lagi meraba pahanya. Taehyung dengan santai menatap wajah jimin yang bener-bener fokus sama gamenya gak peduli sama apa yang lakukan Taehyung.

"Inget gak?". Ulangnya lagi.

"Iya, inget". Jawabnya asal padahal mah dia gak inget. Yang di omongin mamanya kan banyak. Gak cuma satu.

"emang yang mana?".

"Gak tau". Lah yakpa si jim?.

Taehyung ngebalikin tubuh jimin jadi terlentang tapi masi dengan gamenya. Jimin cuma ngelirik sebentar ke arah taehyung yang gak tau kenapa raut wajah taehyung jadi serius begitu tapi jimin masi bodo amat dia mau lanjutin.

"Jimin.. Aku mau".

Taehyung menelusupkan kepalanya di leher jimin. Hembusan nafas Taehyung yang hangat membuat jimin bergidik geli.

"Tae minggir.. Kamu berat". Jimin mencoba menyingkirkan tubuh Taehyung dari atasnya tapi susah.

Tubuhnya itu bagaiakan rempahan yang tebuang sedangkan tubuh Taehyung bagaikan banteng yang tiap hari di kasi makan daging.

Taehyung dongkol setengah hidup. Merampas phonsel jimin kasar melemparnya entah kemana.

"Ya_mmpphhh". Belum juga mau protes Taehyung udah bukam mulutnya dengan bibirnya.

Jimin masi blank dia membelalakan matanya kaget. Jimin memejamkan matanya saat lidah taehyung mengabsen roangga mulutnya. Benda lunak itu menggelitiki seluruh mulut jimin. Bahkan jimin memejamkan matanya. Dan ngalungin tanganya ke leher taehyung.

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang