Bagian 0.0

1.4K 59 1
                                    

UNTUK PROMOSI LEBIH LANJUT

👇

COOMING SOON!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

COOMING SOON!!

[MATURE CONTACT🔞]

Drama Keluarga
BxB ▶Batang x Batang▶
Warning ⚠🔞

≈≈≈≈≈≈≈≈≈ ≈≈≈≈≈≈≈≈≈ ≈≈≈≈≈≈≈≈≈
NOTE : Cerita Remix dari Film 'Louder Than Boms' tahun 2015. hanya saja tidak semua aku masukan dalam cerita ada perubahan disetiap cerita nya. karena jujur saja aku tidak terlalu tahu soal film ini. tapi film keluarga ini sangat bagus.

^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ^Δ

•°•°•°•LOUDER THAN BOMS•°•°•°•°•

Akar dari masalah adalah diri sendiri. Kepercayaan telah direnggut menyisahkan kepahitan yang nyata.

Cinta? Bukan segalahnya. Kebenaran adalah satu-satunya jalan menuju kebahagiaan. Kerinduan telah membutakan hati untuk ikhlas seutuhnya. Rasa itu seakan seperti bom waktu yang akan terus mengejar.

Dan Kim Hoseok yang berusaha agar cintanya tetap utuh pada keluarganya. Nyatanya dia lupa sebagaimana sakitnya saat sang suami berkhianat dan kedua anaknya salah pada jalanya.

×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*×*

Berceritakan satu keluarga yang harmonis penuh ke indahan. Namun dibalik semua itu ada rahasia yang tersembunyi dan dengan satu malam, satu kedipan semuanya berubah. Dari rahasia kematian seorang perdana menteri menjadi topik hangat di korea. Lalu seorang jaksa yang tidak bisa mengungkap kematian sang istri.

Bisakah?. Bisakah satu keluarga itu membongkar rahasia yang disembunyikan istri dan ibu mereka?. Kejahatan apa yang harus mereka bongkar setelah keganjilan dalam hidup mereka?.

Dan seberapa banyak rahasia yang belum mereka ketahui?. Semuanya ada di tangan Hoseok. Dia tahu apa yang akan terjadi pada keluarganya jika dia pergi yaitu ?..

Kehancuran!!!

Ff ini akan di upload setelah 1000k-(im) tamat. Jika ada yang minat ?. Dengan senang hati chi menguploude ff ini.

Ff ini akan update saat mood dan juga otak cichi terisi penuh.

Maklumi ya heheheh

Garis VMIN

Untuk part selanjutnya tunggu beberapa menit lagi oke...

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang