Bagian 21 (Prasaja & Aris)

1.3K 84 5
                                    

CHAPTER 21 (PRASAJA & CLARINTA /ARIS)

Song : Sepine Wengi by Woro Widowati

.

.

.

Aris Pov

Namanya Jung Adhyasta Hoseok Prasaja. Cowok tulen yang tampan diluar batas. Lima tahu yang lalu dia pindah ke sala satu rumah di komplek ini. Menjadi idola banyak ibu-ibu yang kurang belaian suaminya. Banyak cabe-cabean yang sering numpang lewat depan rumahnya biar di notice aja sama bang hoseok.

Pertemuanku denganya awalnya baik-baik saja layaknya tetangga biasa. Hanya saja suatu malam dimana dua tahun yang lalu bang prasaja yang putus dengan pacarnya yang tak lain adalah Alysa Anannta gadis cantik, berpendidikan, dan sempurnah. Gue dan bang prasaja sangat dekat bahkan terkadang saat bang Hoseok hangout gue sering di ajak. Sekarang gue mau tanya? Kalau lo di kasi barang kek bang hoseok yang bening, ganteng, tinggi, pinter walaupun kelakuan kadang absrud banget. Kalian bakal ngapain kalau di kasi barang kayak bang hoseok?

Sejak bang hoseok putus dari mbak alysa dia berubah. Sering menatapku sinis, sering bentak gue padahal gue gak tau salah gue apa, sering natap gue remeh dan itu menjengkelkan, dia terus mencari masalah sama gue. Ya udah gue ladenin aja.

Semakin lama apa yang gue lakuin ke bang hoseok itu berubah haluan. Dari rasa jengkel gue ke dia ada rasa khawatir saat bang hoseok belum pulang waktu tahun baru yang lalu. Dan dugaan gue bener, dia mabuk dan banyak luka di wajahnya. Gue nyuru mama buat ke rumahnya ngeliat kondisinya dan mama bilang kalau bang hoseok sudah baik-baik aja dan gue lega.

Itu sekitar satu tahun yang lalu. Jahat gak kalau gue bilang gue cinta bang hoseok, dimana saat itu dia baru di putusin mbak alysa? Jahat ya?.

Tapi gue sayang sama dia lebih dari seorang adik ke kakaknya. Gue cinta sama bang hoseok saat dimana dia sering anter jemput gue. Tapi gue tau hati bang hoseok hanya untuk mbk alysa. Gue cuma bisa berharap kalau bang hoseok mau liat gue barang sedikit saja.

Sampai dimana mama nitipin gue di rumah bang hoseok. Gue udah nyoba buat lupain bang hoseok tapi ada aja cobaan, ya Allah. Gue seneng saat mama nitipin gue ke rumah bang hoseok mau nolak? gue masa tinggal sendiri? Ya kagak mao lah.

Malam itu gue tau bang hoseok habis berantem sama mbak alysa dan dia juga mampir ke club malam. Gue khawatir, gue nunggu bang hoseok sampai malem. Saat gue ngambil minum kedenger suara ketukan pintu, kalau itu bang jimin atau ahlam yang kayak bayi itu kayaknya gak mungkin.

Disitu bang hoseok yang sudah mabuk berat yang lagi di bopong temenya. Katanya namanya johan yang langsung ngelempar bang hoseok ke arah gue, dan untungnya gue gak jatoh.

Bang hoseok itu ganteng bahkan saat gue ngelapin wajahnya aja gue terpanah. Andai lo tau bang gue suka banget sama lo bahkan gue rela sekarang ada di bawah lo. Ngebiarin lo ngejamah tubuh gue. Gue gak bisa, bener-bener udah gila gara-gara lo Hoseok Prasaja!.

Saat lo ngehajar gue, ngecambuk gue, nampar gue, ngecaci gue, ngejambak gue bahkan lo nyembut nama mbak alysa pun gue gak bisa ngerasain gimana caranya gue bisa benci sama lo. Cinta emang bikin gue bodoh.

Bahkan saat lahar panas itu masuk didalam gue pun gue masi bisa tersenyum tipis ke lo? Gue bener-bener sudah gila bukan?. Bang hoseok lo harus tau kalau gue gak akan pernah bisa lupain perasaan gue ke elo. Lo udah ngambil segalanya dari gue bang. Gue tau lo gak akan sanggup buat tanggung jawab ke gue karena hati lo bukan buat gue.

Gue gak peduli sama pujian lo bang, saat itu juga gue kehilangan kesadaran gue.

. . .

Paginya bang hoseok dengan raut wajah yang gak bisa gue jabarin mungkin merasa menyesal? Gue gak peduli. Dia meluk gue dan bilang kalau bakal tanggung jawab. Gue menolaknya karena gue gak mau dia ngelakuin tanggung jawab itu sedangkan hatinya buat orang lain sama aja gue hidup dalam kebohongan.

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang