Bagian 0.3

3.1K 218 1
                                    


CHAPTER 3 (UTANG CILOK)

Jimin laper iya dia laper mulai tadi apalagi liat jajanan yang ada di luar kampus bikin ngiler aja.

Tapi dia gk bawa uang ya karena dia ke Jogja gk bawa apa-apa, gak bawa Atm cumak bawa uang pas-pasan ditambah Hoseok juga belum keluar dari kelas.

JIMIN LAPEERRR!!!

Apagi liat abang tukang cilok didepan sana bawaanya pengen nyemil sebanyak-banyaknya. Awas aja kalau Bang hoseok udah keluar, gue kuras ntuh dompetnya. Batinya nista.

Apalagi tadi liat muka nyebelin temennya Hoseok pengen banget deh jimin cakar apalagi sama mulutnya yang pedes nusuk ke jantung.

"Eh bang siapa tuh bantet?". Kalau inget kata-kata nya bikin jimin kesel deh. Dia itu gk bantet cumak berisi doang kok. Yakan?

Iyain aja...

"tadi siapa ya namanya? Taek? Apa taik ayam ya? Apa Sarkutet? Au ah lupa bomat". Dan dengan begitu Taehyung sudah masuk kedalam list hitam milik jimin.

"duh laper pen bangeg tuh cilok hiks mama jimin laper".

Banyak mata yang natep jimin miris kayak anak hilang di tepi jalan lagi di trotoar lebih parahnya.

Sambil elus elus perut ratanya yang kelaperan.

"tae gue duluan ya nanti kelompokanya di caffe deket komplek aja". Ucap cowok cantik itu yang hanya dibalas deheman sama Taehyung.

Taehyung lagi nunggu Jungkook pulang tapi katanya masi ada perlu sama guru pembibingnya.

Mata tajamnya gak sengaja lihat jimin yang duduk kek gembel -_-+

"ngapain tuh buntelan di situ, ngemis?". Ujar taehyung terus matanya gk sengaja lihat abang tukang cilok didepan sana.

Jadi taehyung dengan otak di atas rata-rata kek papanya menyimpulkan kalau seorang.

JIMIN tengah kelaperan sambil natep cilok.

"apa dia kagak di kasi makan atau gimana?". Tapi tetep aja taehyung ngehampirin jimin berdiri disamping jimin tanpa disadari sang empunya.

"ngapain lu duduk disitu? Ngemis?".

Jimin ngedongak natep sebel muka Taehyung yang entah kenapa tampan banget di sore gini kenak sinar matahari yang mau tenggelem.

"apa lu liat-liat". Ketus jimin.

"ikut gue".

Taehyung narik tangan jimin ngehampirin tukang cilok disana.

"bang ciloknya seribuh aja jangan banyak-banyak".

"eh kok cumak seribu doang den gk nambah?". Tanya abang ciloknya

"gak deh bang ntar buntelan nya makin gede". Kekehnya

"Akhh, sakit goblok". Teriak taehyung kesakitan

"gue gk bantet cumak berisi geblek, lu kok ngeselin si, kenapa juga abang gue punya temen gesrek kek lu".

Kesel jimin, udah dia laper gk punya tenaga tapi malah ketemu sama sisetan.

"he lu harusnya bersyukur punya temen ganteng kek gue gini".

"GR banget lu muka lu kek comberan got aja pede, ngaca bang". Udah jimin udah habis kesabaranya dia itu lagi badmood soalnya dia gk dapet makan.

Abang tukang cilok cumak bisa natep gantian taehyung terus jimin sambil ngulurin cilok yang panas ditanganya sambil natep taehyung dan jimin berdebat.

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang