Bagian 0.13

1.6K 132 15
                                    

Chapter 13 ((SEBATAS TEMAN))

.

.

.

Dari jam setelah Taehyung mengantar jimin pulang ke rumah, dia sibuk memilih pakaian mana yang akan ia kenakan bahkan sampai jam 4 jimin masi setia memilih pakian yang akan ia kenakan. Dan pilihanya pada sweater biru tua dan celana jeans.

Sebentar lagi maghrib dia sudah standby dikamarnya depan meja belajarnya memainkan phonselnya.

Cklek

Hoseok yang akan mengajak jimin makan malam di buat bingung sama jimin kenapa dia rapi banget?.

"Mau kemana lo?". Heran hoseok.

Jimin menoleh ke arahnya dengan senyum bahagianya. "Mau jalanlah bang sama Tetet hehehe". Jawab jimin seneng banget.

"oh, jadi gak makan malem di rumah?". Tanyanya lagi.

"enggak, ntar aku makan di luar aja".

"oh ya udah gue keluar, oh satu lagi ahlam katanya mau nginep di rumah temenya".
Jimin mengangguk.

Pintunya di tutup nyisahin dia sendiri di kamar.

.

.

.

Taehyung udah cakep, udah rapi dan mau berangkat. Pas di tangga ada bambam yang menatap aneh taehyung.

"Kak mau kemana?". Tanyanya.

"Mau jalan". Jawabnya enteng.

"Sama jeni? Dia udah di bawah tuh". Sontak aja taehyung berhenti dari langkahnya, bambam mah udah naik ke atas dia eneg di perintah-perintah muluk sama jeni.

Taehyung langsung jalan aja ke ruang tamu dan bener disana ada jeni yang duduk cantik.

"Ngapain lo?". Ketus Taehyung. Jeni berbalik menatap Taehyung yang super gantengnya bikin jeni melting tau dan tidak sopanya dia mengapit lengan taehyung.

"Cha bisa antar aku gak ke mall, aku sudah janji sama kline mama disana buat jadi modelnya". Mohonya.

"Gak bisa gue ada acara".

"Aku mohon kali ini aja, janji kok gak bakal lama".

Taehyung menatap jeni dia gak tega si tapi jimin? Gimana? Dia udah janji mau ajak jalan.

"Aku mohon ya". Mohon jeni. Taehyung mengusak wajahnya kasar.

"Oke oke ayo gak lama oke".

"Yey". Sorak jeni senang.

Lo gak tau ya tae disana udah ada hati yang berharap lo banget dari sejak lo nganter dia pulang dia udah berusaha ngasik penampilan yang terbaik buat lo dan lo udah bikin dia ngerasa dihempas. Sakit bege 😑😑

.

.

.

Udah hampir isya tapi jimin masi tetep nunggu didepan terasnya dia ngehela nafasnya jimin capek, jimin laper. Gak lama pintu rumah kebuka dimana hoseok udah rapi banget sama jaket kulitnya.

"Loh jimin? Masi belum di jemput taehyung?".

Jimin menggeleng lemah dan hoseok menghela nafasnya. Gak lama phonsel jimin bunyi tanda pesan masuk.

From : Taehyung_angst

Mbul sorry gue gak bisa ajak lo jalan malam ini, gue udah janji sama temen gue sorry banget ya

1000K-(im)✔[VMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang