3.BM

4.3K 326 3
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

Sakura terbangun dipagi hari.Ia menggeliatkan tubuhnya dan beranjak bangun.

Manik emeraldnya menatap kesamping dimana seorang pemuda masih terlelap dengan selimut tebal yang membungkus tubuhnya.Sedangkan si siput tanpa cangkang-Katsuyu juga masih mendengkur.

Emang siput bisa mendengkur?

Tangan putih Sakura terulur untuk membenarkan rambut Sasuke namun ketika mencapai kening pemuda itu Sakura langsung menariknya.

"Wah dia demam." Ucap Sakura.Keluar dari tenda ia langsung berteriak kencang dan menubruk tenda yang berada tepat didepan tenda Sasuke."Tolong-tolong!!"

.

.

.

Hinata mengucek matanya.Ia merasa kalau ada orang yang berteriak minta tolong.

Setelah menggeliat dan yakin ada orang minta tolong Hinata segera bangun namun ia mengernyit ketika merasa tangannya menyentuh sesuatu.

Ia pernah memegangnya.Besar,panjang,hangat,dan berdiri.Ups.....

Hinata menoleh kebelakang dan langsung berteriak ketika mendapati Naruto tidur didalam tendanya.

"NARUTO-KUN!!!"

Ino terbangun dari tidurnya karena kaget.Setelah melihat Hinata ia baru sadar kalau Naruto juga ada disana tengah tidur dengan air liur kemana-mana.

"NARUTO BAKA!!"

Kedua model cantik itupun kompak menendang Naruto kemudian keluar dari tenda tanpa melihat sekitarnya alhasil mereka menabrak Sakura dan membuat ketiganya terjatuh.

"Itta!!" Teriak ketiganya.

"Ada apa?" Tanya sebuah suara yang begitu berat.

Karena masih belum sadar dari keterkejutan mereka dan nyawa belum ngumpul semua akhirnya mereka bertiga berteriak bersama-sama.

"HANTU!!"

.

.

.

Setelah acara jerit malam eh jerit pagi maksudnya yang dilakukan oleh para perempuan kini semua model dan juga Sakura tengah duduk dihadapan fotografer dan juga ketua dari penanggung jawab para model.

"Baiklah siapa yang akan memulainya lebih dulu?" Tanya seorang pria berambut putih yang bekerja sebagai penanggung jawab para model.Hatake Sakumo namanya.

"Jadi begini pak Sakumo.Semalam saya keluar dari tenda untuk buang air dan ditengah perjalanan saya bertemu dengan Sakura yang tersesat.Jadilah saya membawanya untuk ikut dengan saya." Jelas Sasuke,berbohong.

Sakura nampak lega mendengar penjelasan Sasuke.Sakumo dan Kakashi-fotografer hanya bisa mengangguk.Mereka sudah biasa dengan tingkah Sasuke yang seenaknya membawa perempuan kedalam lingkungan para model dengan berbagai alasan.Bagaimanapun juga mereka memaklumi libido anak muda macam Uchiha Sasuke ini.

"Baiklah.Asal janji tidak mempengaruhi kinerjamu." Ucap Sakumo yang diangguki oleh si raven."Lalu bagaimana dengan kalian Ino,Hinata."

"Begini pak.Tadi saya denger orang teriak minta tolong nah pas saya bangun eh Naruto-kun sudah ada disamping saya padahal semalam ia satu tenda dengan Sasuke-kun." Jelas Hinata dengan wajah kesal.Ino mengangguki penjelasan Hinata.

"Naruto!" Kakashi memandang Naruto dengan alis terangkat.

"Hehehe.Itu pak....begini....semalam waktu saya kebangun saya tidak melihat Sasuke ditenda dan malah saya mendengar nyanyian yang tidak tahu darimana datangnya.Saya pun masuk kesembarang tenda karena takut jadilah saya terdampar ditenda Ino dan Hinata." Jelas Naruto tanpa dosa malah ia tertawa setelahnya.Gila!

"Kalau kau Jugo?" Tanya Kakashi pada pria tinggi itu.

"Saya tidak melakukan apapun pak.Saya hanya bangun lalu saat keluar dari tenda saya melihat Ino dan Hinata terjatuh kemudian saya bertanya dan mereka malah menjerit." Jelas Jugo.

Sakumo dan Kakashi hanya mengangguk.Jadi tidak ada masalah penting.

"Baiklah kalian beristirahatlah nanti sore kita pulang." Ujar Sakumo."Bapak harap kalian menjaga sikap kalian disini."

"Hai'" Jawab mereka serentak.Setelahnya Sakumo dan Kakashi pergi dari situ.

"Hah syukurlah.Kita tidak mendapat masalah lebih." Naruto menghembuskan nafas lega merangkul pundak sang kekasih dan membawa wajah ayu Hinata untuk dicium."Aku tahu tadi pagi kau memegang adikku bahkan meremasnya." Bisik Naruto.

Hinata yang salah tingkah mencubit pinggang Naruto hingga si pirang itu menjerit.

Ino dan Jugo mengabaikan dua kekasih itu.

"Jadi Sasuke kau mau apakan Sakura ini?" Tanya Ino penasaran.Ia masih belum percaya kalau Sakura ini adalah gadis yang tersesat masa tersesat mukanya tanpa beban gitu?

"Mau kubawa pulang.Hitung-hitung bantu orang." Jawab Sasuke seadanya.

Ino dan Jugo mengernyit.Semudah itu membawa anak orang pulang?

"Bagaimana kalau dia dicari keluarganya?" Tanya Ino lagi seraya memandang Sakura yang tersenyum manis padanya.Ino membalas senyumannya.

"Maka dari itu aku akan membantunya selagi dia masih belum bertemu keluarganya." Sasuke beranjak dari duduknya.Ia merasa kepalanya berputar karena banyak duduk."Ayo Sakura!"

"Hai'!" Sakura ikut bangun dan berojigi setelah itu dengan langkah ringan ia mengikuti Sasuke dengan membawa Katsuyu ditangan kirinya.

"Jugo bukankah menurutmu penjelasan Sasuke itu aneh?" Tanya Ino yang hanya dijawab 'iya' oleh Jugo."Kira-kira siapa ya gadis itu?"

Manik biru-kehijauan Ino masih memandang Sakura yang berbelok menuju kamar yang telah disewa oleh pihak agensi mereka sebelumnya.

🐳🐳TBC🐳🐳


Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang