SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
INI MASIH FLASHBACK👍
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
"Kita harus mencarinya!" marah Sasuke dengan wajah memerah tapi, ada satu tatapan yang mengarah padanya.
Tatapan yang sangat menjengkelkan bagi Sasuke.
Siapa yang menatapnya?
Siapa lagi kalau bukan kakak tercintanya.
"Apa?" tanya Sasuke galak--menyalak.
Itachi semakin menatap Sasuke dengan alis menyatu. "Kau punya foto Kabuto?"
Alis Sasuke mengernyit. Ya, dia punya foto Kabuto. Lalu, kenapa?
"Apakah kau juga punya foto Naruto? Teman-teman laki-lakimu yang lain juga?" Entah kenapa pertanyaan itu semakin menyebalkan bagi Sasuke. Apalagi ayah dan ibunya ikut menatap dia.
"Y-ya, aku punya," jawab Sasuke ragu. Huh, perasaannya tidak enak!
"Untuk apa?" tanya Itachi lagi.
"Untuk apa?" Sasuke mengulangi ucapan Itachi. Ia semakin bingung.
"Kau gunakan foto itu untuk onani?"
Duarr
Dan selama sejam ke depan sebuah adegan penuh sensor terjadi dengan korban bernama Uchiha Itachi yang sekarat di pojok ruangan.
Baiklah kita abaikan.
.
.
.
"Jadi, Sakura ada di sini?" Sasuke menoleh pada Tsunade yang duduk di kursi sampingnya.
Kini Sasuke,Tsunade,dua Katsuyu dan Itachi melanjutkan pencarian Sakura. Setelah puas menyiksa Itachi, Sasuke langsung berangkat mencari Sakura sesuai dengan penglihatan Tsunade dan Katsuyu sementara Fugaku dan Mikoto mereka lebih memilih pulang. Siap siaga saja lewat bantuan yang akan dikirim Fugaku nanti.
"Iya, aku melihatnya di sini," jawab Tsunade, mengangguk-angguk."Ah, kini aku melihat Sakura di bawa masuk!"
"Kita harus masuk!" ucap Sasuke bersiap keluar namun ditahan oleh Itachi.
"Tunggu dulu. Kita harus memeriksa apakah aman atau tidak!"
Sasuke memandang sinis Itachi tapi, ia tetap mengangguk."Katsuyu, kau bisa menyelinap ke sana kan?"
Katsuyu(siput) mengiyakan kemudian keluar dari dalam mobil. Keempat orang yang tersisa menunggu dengan was-was.
10 menit berlalu
30 menit
45 menit
1 jam
Dan Katsuyu masih belum kembali.
Cukup sudah! Sasuke keluar dari dalam mobil membuat Tsunade,Katsuyu dan Itachi terkejut.
"Oi, baka!" panggil Itachi ikut keluar.
Tsunade yang hanya berdua dengan Katsuyu juga ikut keluar.
"Sasuke! Sasuke!" panggil Itachi, tangnnya menarik lengan Sasuke sebelum adiknya itu melangkah makin jauh.
"Apa?!" sentak Sasuke.
Itachi mendengus dengan keras,"Jangan gegabah. Kita bukan mermaid yang punya kekuatan dan aku yakin kau juga tidak mau kan kita sampai ketahuan lalu membuat Sakura dalam bahaya?"
"Tapi ini sudah terlalu lama!"
"Aku tahu. Sabarlah dan kecilkan suaramu itu. Kita akan masuk bersama," ujar Itachi menenangkan adiknya.
Belum sempat mereka bertindak lebih jauh, Katsuyu(siput) telah lebih dulu datang.
"Sasuke-sama, di sini tidak ada orang. Aku sudah berkeliling," ucap Katsuyu. Kemudian ia di gendong oleh Sasuke."Tapi, aku melihat ada alat-alat aneh di dalam sana."
"Alat-alat aneh?" ulang Sasuke yang diangguki oleh Katsuyu.
"Baiklah. Kita aman," ucap Itachi."Ayo kita masuk!"
Dengan kekuatan Tsunade gembok yang mengunci pintu gudang tersebut terbuka. Lalu suara "sreet dan bang" terdengar dari pintu besi yang dibuka.
Di dalam gudang tidak ada cahaya sedikit pun yang masuk tapi dengan bantuan dua Katsuyu yang mengeluarkan cahaya dari tubuh mereka membuat gudang gelap ini menjadi sedikit terang.
"Di mana alat-alat aneh itu, Katsuyu?" tanya Sasuke.
"Ada di lantai bawah, Sasuke-sama," jawab Katsuyu."Ayo ikuti aku!"
Sasuke mengangguk kemudian berjalan mengikuti Katsuyu dan Itachi mengekori sementara itu, Tsunade dan Katsuyu(manusia) kembali mengaktifkan kekuatan mereka bersama untuk melihat sesuatu yang sudah terjadi di sini.
.
.
.
Di lantai bawah tepatnya bawah tanah, memang ada alat-alat aneh dengan bayak komputer yang dihubungkan dengan kabel yang tak kalah banyaknya.
Sasuke mengernyit. Antara ngeri dan penasaran--untuk apa alat sebanyak ini? Lalu jika Kabuto yang menculik Sakura maka apa untungnya?
Sasuke dan Itachi berkeliling di ruangan itu. Sebuah kasur tanpa ranjang tergelatak begitu saja di lantai yang kotor.
Onyx milik putra sulung Fugaku-Mikoto itu menangkap sebuah pemandangan yang cukup membuktikan bahwa Sakura pernah ada di sini.
Ia mendekati objek itu lalu mengambilnya dari lantai kotor dekat kasur.
Sebuah rambut berwarna pink yang cukup panjang. Itachi yakin ini adalah rambut Sakura.
"Kak!" panggil Sasuke yang mendekati Itachi.
Itachi bangun dari jongkoknya kemudian menunjukkan rambut berwarna pink itu pada Sasuke.
🐳🐳TBC🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
RandomPertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC