8.BM

2.8K 241 8
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

  "Haa....haa....." Sakura mengatur napasnya yang hampir habis.

Dirinya dan Sasuke telah berhasil kabur dari Ayah Sakura dan orang-orangnya.Kini mereka berdua tengah bersembunyi disebuah gang sempit yang bau.

  "Kau baik-baik saja?" Tanya Sasuke yang melihat Sakura seperti sesak napas.

  "Iya tapi aku butuh air secepatnya.Kulitku kering sekarang begitupula Katsuyu-sama." Balas Sakura.

  "Baiklah.Aku akan memeriksanya." Sasuke keluar dari gang tersebut.Onyxnya menatap ke sekitar setelah merasa aman baru dia menggandeng tangan Sakura dan segera berlari ke mansionnya.

.

.

.

.

  Sasuke membuka pintu mansionnya kasar.Tanpa salam ataupun sapaan ia langsung menarik Sakura ke kamarnya.

  "Masuklah ke kamar mandi!" Suruh Sasuke ketika mereka sampai dikamarnya.

Sakura pun mengangguk dan masuk kamar mandi.Sasuke sendiri ia memilih untuk tiduran di kasurnya.

  "Kenapa nasibku buruk sekali." Ujar Sasuke menghela nafas berat.

  "SASUKE!!" Panggil suara Itachi dari bawah.

Dengan langkah malas ia pun turun kebawah hanya untuk mendapati keluarganya sudah pulang semua dengan muka berbeda-beda.

Itachi pulang dengan muka ceria,Ibunya dengan muka khawatir dan Ayahnya dengan muka emm datar? walau nafasnya ngos-ngosan.

  "Oh kau sudah pulang rupanya." Ujar Itachi.

  "Hn." Sasuke hanya bergumam dan ikut duduk disamping Kakaknya.

  "Sasuke ada yang mau Ayah tanyakan." Fugaku angakat bicara setelah ia bisa mengatur nafasnya."Kenapa kau dikejar-kejar oleh orang sebanyak itu?"

Sasuke tampak mengernyitkan dahi.Ia bingung menjawab pertanyaan Ayahnya namun belum juga menjawab ia sudah kalah cepat dengan Sakura yang baru saja selesai mandi.

  "Itu Ayah yang tadi adalah salah satu keluargaku.Mereka memaksaku untuk kembali ke laut." Jawab Sakura.

  "Keluargamu.Lalu kenapa kau tidak ikut? Aku tidak mau kalau kau sampai melibatkan keluargaku dalam masalah ini Sakura." Peringat Fugaku.

Sakura menunduk.Semua orang terdiam tidak berani berbicara.

Hingga akhirnya....

  "Huaa!! Ayah mereka memaksaku untuk ikut bahkan....bahkan Ayahku memukulku saat ia akan membawaku.....huaa....hua....hiks...!!"

Semua orang terkejut dengan tingkah Sakura yang  langsung memeluk Fugaku.Dengan posisi Sakura berlutut dilantai memeluk perut Fugaku yang duduk di sofa.

  "Ayah....jangan us....usir aku.....maaf...hiks maaf.." Sakura masih terisak membuat Fugaku yang biasanya datar sedikit tersenyum.

Sasuke yang melihat itu hanya bisa menahan tawa begitupula dengan Itachi.

  "Baiklah aku memaafkanmu.Aku juga akan melindungimu jika nanti Ayahmu memaksamu lagi." Balas Fugaku.

Sakura pun mengangguk dan melepas pelukannya.Ia pun beralih ke Mikoto yang langsung dibalas oleh Ibu Sasuke itu.Senyum evil tercipta di wajah Sakura.

.

.

.

Akhirnya masalah hari ini beres.Katsuyu diperintah Sakura untuk menyihir mansion Sasuke agar aman dari para mermaid.

Sakura duduk tenang diatas ayunan di belakang halaman mansion Sasuke.Ia duduk memangku Katsuyu yang tertidur lelap setelah menyihir mansion ini.

Saat tenang-tenangnya ia malah diganggu oleh suara Sasuke.

  "Sakura cepatlah bersiap hari ini kita pulang ke apartemenku." Ujar Sasuke yang sudah rapi dengan kemeja berwarna hitam polos dan celana jeans biru.Rambutnya pun terlihat basah.

Sakura bangun,menggendong Katsuyu.Ia menghampiri Sasuke dan berbisik ditelinga pria itu.

  "Kau tampan.Muach."

Setelahnya ia berlari masuk kedalam rumah.

  "Baru tahu dia aku tampan." Pede Sasuke.

Fugaku,Mikoto dan Itachi mengantar Sasuke dan Sakura ke depan.

Fugaku menepuk bahu putra bungsunya dan memeluk Sakura.

Dilanjut Mikoto yang memeluk Sasuke lama dan juga memberikan beberapa wejangan untuk anaknya itu.Ia juga memeluk Sakura yang sudah dianggap sebagai putrinya.

Itachi juga tak mau kalah.Ia memeluk Sakura dengan erat bahkan menghadiahi ciuman di pipinya membuat Sasuke harus sabar.Saat Itachi memeluk Sasuke ia berbisik ditelinga adiknya yang ditanggapi penasaran oleh Sasuke.

Mereka berdua pun pamit dan mulai berangkat ke apartemen mereka.

  "Ayah,aku juga mau pergi dulu nanti malam aku baru pulang." Ujar Itachi.Fugaku dan Mikoto mengangguk.

.

.

.

  Saat di lampu merah Sasuke yang penasaran dengan maksud Itachi langsung membuka ponsel pintarnya.

Setelah mengetik sandi ia segera mengklik aplikasi intagram dan melihat postingan Itachi yang memperlihatkan adegan kejar-kejaran ditaman tadi pagi dengan caption 'Drama Keluarga Uwuw😂😂'.

Sasuke menggeleng tak habis pikir dengan kenekatan kakaknya itu.

Lalu apa yang terjadi dengan Fugaku jika melihat ini?

MANSION KELUARGA SASUKE

Fugaku yang sedang minum kopi langsung tersedak ketika melihat postingan Itachi.

Sebenarnya ia tak masalah hanya saja di video itu ia terlihat seperti orang tua yang ngos-ngosan dan berlari dengan kaki pincang karena nyeri dari jari kakinya yang kemarin kehilangan kuku.

  "MIKOTO!"

Mikoto datang dengan apron yang melekat ditubuhnya.

  "Ada apa?"

  "Panggil pengacara.Kita hapus anak sulungmu menjadi ahli waris kekayaan keluarga kita." Tegas Fugaku yang hanya ditatapi oleh Mikoto.


    🐳🐳TBC🐳🐳







Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang