SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
Sasuke melotot ganas. Wajahnya ia tolehkan pada sang kakak.
Itachi mengangguk seakan memberikan kode.
Sementara itu, di depan sana. Tepatnya dipanggung.
Satu persatu manusia yang di jual telah habis. Menyisakan satu wanita paling terbaik diantara semuanya.
"Baiklah! Untuk acara puncak, kita memiliki seorang gadis manis,berambut merah muda, mata hijau cerah dengan kulit seputih porselen!" suara dari gadis bernama Tayuya itu menggema.
Pandangan semua orang tertuju ke depan, di mana seorang perempuan diseret menuju panggung.
Kasak-kusuk terdengar dari penonton yang mengikuti acara lelang.
Di atas, Gaara langsung beranjak begitu mengetahui siapa gadis yang dimaksud. Lehernya terulur untuk melihat lebih jelas.
"Lihat! Dia cantik bukan?" Tayuya kembali berucap,"Baiklah, kita mulai pasang harga ..."
Bagi Gaara, pemasangan harga itu tak perlu lagi. Yang kini diperlukan olehnya adalah bertemu dengan Orochimaru.
Kenapa bisa ular itu mendapatkan calon istrinya?
Sialan!
Belum sempat Gaara berbalik. Dari belakang Orochimaru berbisik.
"Jangan khawatir, Gaara-sama. Anda hanya perlu memasang harga tertinggi untuk gadis itu," bisik Orochimaru.
Rahang Gaara yang tadinya mengeras kembali melonggar. "Setelah ini, aku akan banyak bertanya padamu!"
"Baiklah. Aku tunggu diruanganku!" Orochimaru pun pergi.
Dengan tenang, Gaara menunggu orang-orang yang tengah menawar Sakura.
.
.
.
Tsunade,Itachi dan Sasuke saling mengkode. Belum sempat mereka bergerak menyelamatkan Sakura, kini gadis itu malah sudah ada dipanggung.
Membuat ini menjadi susah.
Tsunade bangun dari tempat duduknya. Seorang pria menghampirinya dan bertanya apa yang akan ia lakukan.
"Aku ingin ke kamar mandi," jawab Tsunade, lembut.
"Kami akan mengantar!"
"Tidak perlu! Sembarangan sekali kau padaku!" bentak Tsunade pada pria itu."Aku akan bersama bodyguardku saja. Tunjukkan di mana kamar mandinya!"
"Baiklah."
Sasuke dan Itachi mengkuti Tsunade dari belakang. Mereka diarahkan untuk keluar dari ruangan ini lalu berbelok ke arah kiri.
Itachi berbalik untuk mengawasi sekitar. Tak ada orang!
Buru-buru mereka masuk ke kamar mandi wanita. Ketiganya ralat keempatnya--termasuk Katsuyu-- lalu masuk ke bilik.
Agak sempit tapi, harus mereka lakukan.
"Sekarang bagaimana?" tanya Sasuke.
"Kita akan gunakan rencana B," ujar Itachi.
Tsunade mengangguk."Aku ulangi lagi rencana yang telah kita sepakati. Kita akan menunggu mobil yang membawa Sakura keluar lalu setelah itu kita menghadang mereka. Dengan bantuan Fugaku-sama yang telah disiapkan kita akan membawa kabur Sakura."
Kini giliran Sasuke dan Itachi yang mengangguk.
Mereka pun keluar dari bilik sempit tersebut. Itachi menelpon Fugaku untuk segera mempersiapkan diri dengan bala bantuan.
Ketika mereka kembali, acara belumlah selesai. Masih banyak orang yang mengangkat papannya demi mendapatkan Sakura.
Kebanyakan dari mereka adalah laki-laki tua dengan perut tambun dan botak. Hal itu membuat Sasuke makin merasa semangat menyelamatkan Sakura.
Ia tidak bisa membayangkan jika Sakura sampai di sentuh oleh tangan-tangan berkeriput itu.
.
.
.
Sakura memandang semua orang yang ada di depannya. Katsuyu yang sejak tadi menempel di tengkuk Sakura hanya bisa diam.
"Di mana Sasuke-kun?" tanya Sakura lirih.
Ia masih terus memandang ke sekitar tak peduli dengan suara keras yang berasal dari speaker.
"Ayo siapa lagi yang akan menawar di atas, Shimura-sama?" Tayuya makin semangat membawakan acara.
Ia memikirkan bayarannya nanti ketika gadis merah muda itu terjual.
Semua orang terdiam. Sepertinya mereka tak lagi mampu menawar Sakura.
Gaara, yang sudah menantikan hal ini sejak tadi, berdiri dari kursi kebesarannya.
Dengan suara lantang, Gaara menyerukan harga yang cukup fantastis,"15 juta yen!"
Semua mata pun tertuju padanya.
🐳🐳TBC🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
CasualePertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC