SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
"Lepas!" bentak Sakura pada anak buah Gaara yang memaksanya masuk ke dalam mobil.
Anak buah Gaara itu menatapnya tajam. Ingin sekali Sakura mencoloknya.
Sekali lagi Sakura didorong masuk ke mobil namun ia menolaknya dan malah mendorong pria itu menjauh.
"Ck," decakan terdengar dari sela bibir anak buah Gaara. Dengan paksa ia mencengkram lengan Sakura lalu mendorong Sakura masuk.
"Ittai!" seru Sakura ketika kepalanya tak sengaja menabrak kaca pintu mobil.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Gaara tajam pada anak buahnya.
Ia berdiri di belakang anak buahnya itu.
"Sumimasen," ujar anak buahnya seraya membungkuk.
"Kau kupecat!" bisik Gaara padanya. Si anak buah yang masih membungkuk hanya mengangguk.
Gaara berlalu dari hadapannya. Ia masuk ke dalam mobil dan duduk di samping Sakura membuat mermaid itu mendorongnya menjauh.
"Keluar! Jangan dekat-dekat denganku!" bentak Sakura.
Gaara menangkap tangan Sakura dan menggenggamnya erat."Jangan banyak bergerak! Kau tidak mau kan aku melakukan sesuatu yang lebih?"
Sakura menatap tajam Gaara. Ia pun menyerah.
"Jalan!" perintah Gaara.
Sang supir mengangguk lalu mobil pun melaju.
.
.
.
Sasuke dan Itachi menggeram rendah. Mereka kesal akan acara terakhir.
Di mana acara itu adalah acara pembagian souvenir. Yang lebih mengesalkan lagi isi souvenirnya itu ... ehem ...kon ...kondom terbaik di dunia ... uhuk ... uhuk!
Dengan buru-buru mereka berempat--masih dengan Katsuyu dan Tsunade yang biasa saja--keluar dari rumah mewah.
Itachi mencari mobil milik Takumi Oda kemudian membawanya ke hadapan lainnya.
"Cepat!" seru Sasuke pada Itachi yang duduk di kursi pengemudi.
Tanpa sengaja Itachi memencet klakson karena terkejut mendengar suara Sasuke yang tiba-tiba berseru padanya.
Hal itu membuat orang-orang di sana memperhatikan mobil mereka.
"Apa-apaan kau?" tanya Sasuke tajam.
"Sudahlah. Ayo kita berangkat!" ucap Tsunade.
"Kau yang salah, Sasuke. Tiba-tiba berteriak seperti itu," sanggah Itachi dengan tenang.
"Kalian ..."
"Aku yang salah? Kau tidak dengar apa Katsuyu tadi? Sakura sudah di bawa pergi!" bentak Sasuke, memotong ucapan Tsunade.
"Aku dengar, tapi tidak perlu sampai membentakku,"
"Diamlah!"
Tok tok tok
Pintu kaca mobil di sisi Sasuke diketuk oleh seseorang. Tanpa memperhatikan, ia segera membukanya.
Semua yang ada di dalam mobil melotot begitu pula dengan orang yang mengetuk kaca mobil.
"Sa-suke?"
Dengan wajah pucat pasi, Kabuto memanggil Sasuke. Ia tak menyangka ternyata Sasuke ada di sini.
"Sialan!" umpat Itachi.
Ia segera melajukan mobilnya. Keluar dari wilayah rumah itu.
Sasuke belum juga kembali dari keterkejutannya.
Rencana mereka di ambang kata gagal!
Sementara itu. Kabuto menelepon Orochimaru dan mengatakan Sasuke ada di sini.
Dengan perintah dari tuannya itu. Ia dan dua lusin anak buah Orochimaru mengejar Sasuke.
.
.
.
"Mereka mengejar!" seru Tsunade yang melihat ke belakang.
"Tidak perlu pikirkan itu. Fokus saja pada mobil yang telah membawa Sakura!" sahut Sasuke.
Tsunade mengangguk.
"Halo, Ayah. Kalian sudah siap?"
"..."
"Ada beberapa mobil yang mengejar kami. Setelah lewat, tolong hadang mereka."
"..."
"Kami akan berhati-hati."
"..."
"Hn. Terima kasih, Ayah."
Sasuke menutup sambungan teleponnya.
"Ayah sudah siap," ujarnya pada Itachi yang dibalas dengan anggukan oleh kakaknya itu.
Ketika mereka berbelok, mereka melihat mobil yang membawa Sakura berada tak jauh dari mereka.
"Itu mobilnya!" seru Tsunade.
"Kejar, Itachi! Kejar!" seru Sasuke.
Itachi menginjak gas dan makin melajukan mobilnya.
Di belakang Kabuto menginformasikan pada anak buahnya untuk mengejar Sasuke. Sedangkan dirinya akan memutar dan melewati jalan pintas yang melewati pepohonan untuk mencegat Sasuke.
🐳🐳TBC🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
SonstigesPertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC