SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
Tsunade menatap Sasuke dari bawah ke atas terus begitu selama sepuluh menit terakhir semenjak pertemuan mereka.
Sasuke yang merasa risih ingin sekali berteriak di hadapan mermaid beryukata hijau ini namun, ia tahan hingga akhirnya ia melihat Tsunade mangangguk.
"Aku akan menolongmu dengan syarat," ucap Tsunade setelah sekian lama bagi Sasuke.
"Aku akan menerima apapun syarat itu, yang terpenting Sakura segera ditemukan!"
"Hmm, baiklah." Tsunade tersenyum misterius."Jawab pertanyaanku dengan tepat maka aku akan menolongmu!"
"Hn."
"Apa?"
"Iya."
"Baiklah. Apa kau siap jika menjadi suami Sakura dan hidup sebagai merman? Meninggalkan semua yang ada di duniamu ini?"
Sasuke nampak tersentak. Ia menatap tajam Tsunade yang tersenyum kemudian mengalihkan pandangannya pada Katsuyu yang hanya diam.
"Jadi, Uchiha?"
"Bisa kau ulangi pertanyaanmu?"
"Tidak ada pengulangan!" tegas Tsunade.
Sasuke nampak memejamkan matanya. Sesaat kemudian ia mengalihkan pandangannya ke pantai yang tengah berdebur. Di sana, tepat di atas garis cakrawala semburat kuning mulai muncul perlahan.
'Sudah pagi ...,' batin Sasuke.
Ia masih menatap pantai hingga akhirnya mengambil nafas sedalam mungkin dan berbalik menghadap Tsunade.
"Aku siap menjadi suami Sakura dan merman asal Sakura ditemukan secepatnya!" seru Sasuke tegas.
Tsunade tampak tersenyum semakin lebar dan mengangguk.
"Baiklah. Antarkan aku ke tempat di mana Sakura menghilang!"
Sasuke dan Katsuyu bertatapan setelahnya mereka mangangguk.
"Ayo!"
Tsunade berjalan di belakang Sasuke dan Katsuyu. Ketika mereka mencapai pintu mobil, sebuah teriakan menghentikan mereka.
"Tsunade-sama!"
Sasuke,Katsuyu dan Tsunade serentak menoleh ke belakang, mereka bertiga mendapati sebuah siput setinggi manusia dan berwarna sama dengan Katsuyu mendekat.
Ketika siput itu mencapai di depan Tsunade ia merubah tubuhnya menjadi bentuk seorang anak berambut putih panjang yang diikat dengan kimono putih keunguan dan obi berwarna biru.
Ia tampak anggun sekali.
"Tsunade-sama, kenapa meninggalkanku?" Tanya siput yang kini jadi manusia itu. Ia menggelendoti tangan putih Tsunade membuat si empunya mengelus pelan kepala siput bersurai putih tersebut.
"Aku tidak meninggalkanmu, Katsuyu. Ada seseorang yang butuh bantuanku."
"Eh? Siapa?"
"Mereka," tunjuk Tsunade dengan dagunya.
Katsuyu manusia itu menoleh, maniknya mendapati Sasuke yang berdiri di samping Katsyu siput.
"Ehh! Katsuyu?!"
Katsuyu(manusia) berlari menyongsong Katsuyu(siput) kemudian memeluknya.
"Adikku tersayang. Sudah lama aku tidak bertemu denganmu ... chhu." Katsuyu(manusia) mencium adiknya semangat, mendapat kekehan dari Tsunade dan tatapan heran dari Sasuke."Huh kau itu! Kenapa tiba-tiba kabur tanpa memberitahuku? Lalu sekarang di mana tuanmu?"
"Dia diculik," Bukan, bukan Katsuyu (siput) yang menjawab melainkan Sasuke.
Katsuyu(manusia) nampak terkejut mendapat jawaban dari bibir Sasuke lalu ia menatap Tsunade yang ada di belakangnya dan mendapat anggukan.
"Bagaimana bisa?" tanya Katsuyu pada adiknya.
"Ak ..."
"Kami tengah mencarinya. Sebaiknya kau tanyakan itu nanti. Kami terburu-buru!" Sasuke memotong perkataan Katsuyu(siput) membuat ia berdecak kesal.
"Benar yang dikatakan Uchiha, sebaiknya kita bergegas dan kau Katsuyu! Jangan berisik dan menganggu dengan banyaknya pertanyaanmu itu!" ucap Tsunade yang mendapat anggukan lemas dari Katsuyu.
"Tapi, bolehkah aku yang membawa Adikku?" tanya Katsuyu(manusia) pada Sasuke.
"Hn." Sasuke mengangguk kemudian ia segera masuk ke dalam mobil meninggalkan ketiga orang itu.
.
.
.
"Tak kusangka kau ternyata cantik juga, Sakura," ujar Kabuto, ia membenarkan kacamatanya.
Saat ini Sakura tengah duduk di sebuah kursi. Tubuhnya diikat dengan lakban hingga menyatu dengan kursinya, mulutnya pun ditutupi dengan lakban yang sama.
Manik Sakura menatap tajam Kabuto yang ada di depannya. Laki-laki brengek itu ditugaskan oleh Orochimaru untuk menjaga Sakura.
Kabuto duduk pada sebuah kursi beroda dengan sebuah meja yang menjadi sekat antara dia dan tawanannya.
Kabuto tampak terkekeh saat melihat tatapan tajam Sakura.
"Kau itu sok berani tapi, nyatanya kau tidak bisa melakukan apapun bukan?" tanya Kabuto merendahkan.
Sakura menggeram. Ia paling tidak suka dengan orang yang merendahkan orang lain.
"Kau itu hanya beruntung bertemu dengan Sasuke. Perempuan dengan asal-usul yang tak jelas sepertimu ini memang harusnya berakhir sebagai budak nafsu agar tau di mana ia harus memposisikan dirinya supaya tak melawan Uzumaki. Haha,"
Kabuto kembali tertawa merendahkan."Kau tahu Sakura? Sebenarnya aku ini menyelamatkanmu dan Sasuke juga. Coba bayangkan jika kau benar-benar menikah dengan Sasuke maka apa yang akan terjadi? ... Akan ada sebuah pemberitaan "Seorang model terkenal Uchiha Sasuke menikah dengan gadis yang tak diketahui asal-usulnya berbagai spekulasi tentang gadis itupun muncul membuat karir Uchiha Sasuke yang tadinya dipenuhi prestasi kini dipenuhi sensasi" dan setelah itu Sasuke hanya akan mempermalukan keluarganya dan karirnya meredup. Dia dilupakan dan dibuang dari keluarganya. Hidup miskin lalu bunuh diri. Meninggalkanmu dalam kesendirian membuatmu mengambil jalan yang seharusnya kau ambil yaitu menjadi JALANG."
Kabuto menekankan kata di akhir cerita yang dibuatnya kemudian terkekeh. Ia beranjak bangun dari duduknya, menghampiri Sakura kemudian mengelus rambut pink Sakura yang kini sudah menjadi
pendek--sebahu."Ngomong-ngomong, kau tahu siapa yang akan membelimu?" bisik Kabuto di telinga Sakura."Dia pria yang akan membuatmu sengsara. Menjadikanmu boneka sex hidup dan setelah bosan ia akan membuangmu ke sampah. Namanya ..."
Sakura menoleh, menatap wajah Kabuto yang ada di sampingnya. Tanpa sadar ia menunggu nama yang begitu lama dijeda oleh Kabuto.
"... Sabaku Gaara."
🐳🐳TBC🐳🐳
NOTE: UWAHH MAAF! BARU UP
MOHON DIMAAFKAN!
AKU JUGA MAU NGUCAPIN HAPPY NEW YEAR!🎉🎉🎉
SEMOGA YANG PADA JOMBLO SEGERA DIBERI JODOH MACAM HUSBANDO MASING-MASING MAUPUN WAIFU MASING-MASING😂😂😂
UDAH DEH GITU AJA😁😁 YANG LAGI NUNGGUIN KEMBANG API DI LUAR RUMAH, HATI-HATI MASUK ANGIN🎆🎆
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
RandomPertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC