SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
Uchiha Sasuke adalah seorang model profesional berusia 20 tahun.Sejak kecil ia sudah mendalami pekerjaannya itu.
Ia adalah salah satu model dari 'Otsutsuki Beautiful' dan juga ambassador pakaian dalam terkenal.
Berasal dari keluarga berada tak membuat Sasuke tinggi hati karena semenjak usianya 15 tahun ia memilih tinggal diapartemen miliknya yang ia beli dengan hasil keringatnya sebagai model.
Saat ini ia sedang menjalani proses pemotretan disalah satu pantai yang terletak dikota bernama Kirigakure.Kota yang masih asri dan tak banyak disentuh oleh orang luar.
Sasuke keluar dari air dengan tubuh basah kemudian ia berpose dengan mengibaskan rambutnya hingga airnya terciprat.
Begitu tampan
Begitu hot
Membuat beberapa wanita dibelakang fotografer mimisan.Bukan hanya Sasuke yang kini sedang menjalani proses pemotretan namun ada beberapa model lain yang memang berasal dari 'Otsutsuki Beautiful'.
Mereka adalah Uzumaki Naruto.Seorang pria keturunan Amerika memiliki badan tegap dan perut roti sobek plus kulit tannya yang eksotis.
Kemudiam Hozuki Jugo.Pria berambut jingga asli jepang.Satu-satunya model yang menjadi gay dan resmi menikah dengan Hozuki Suigetsu seorang yatim piatu yang hanya hidup bersama kakaknya.Memiliki tubuh setinggi dua meter dan eight pax membuatnya terlihat menyeramkan namun menggairahkan.
Lalu Yamanaka Ino sepupu Uzumaki Naruto.Memiliki body seksi dan dada yang wow membuatnya sering menjadi primadona dikalangan rekan setimnya.
Dan yang terakhir adalah Hyuga Hinata.Pacar Uzumaki Naruto.Gadis paling cantik dan imut.Ia berasal dari keluarga model terkenal hampir seluruh anggota keluarganya adalah model dan mantan model.
Kembali ke acara pemotretan.Kini Hinata sedang berpose dengan dengan sang kekasih.
Sebuah pose dimana mereka saling menempelkan kening dibawah pancaran sinar hangat musim semi.
.
.
.
Akhirnya mereka selesai melakukan proses foto tepat pukul empat sore.Kini para model tengah membangun tiga tenda didekat pantai.
Mereka berlima berencana menghabiskan malam ini untuk melihat pantai dan besok paginya melihat matahari terbit.
Ino dan Hinata telah selesai memasang tenda lebih cepat dari Sasuke dan Naruto yang masih mencoba mendirikan tenda mereka sedangkan Jugo,pria besar itu telah menyelesaikan pemasangan tendanya hanya dalam waktu lima menit.
Setelah semua tenda berdiri kokoh mereka mulai menyiapkan api unggun dan membakar ikan.Para kru memilih untuk tidur dipenginapan yang tak jauh dari situ.
"Hmm enak." Ujar Ino setelah menelan ikan bakar yang sore tadi dipancing oleh ketiga model pria tersebut.
"Tentu saja.Itukan alami." Celetuk Hinata seraya menyuapi Naruto.
"Sui pasti sangat suka jika aku bawakan ikan bakar segar seperti ini." Ucap Jugo yang terdengar oleh Sasuke.
"Hn." Jawab Sasuke.
Akhirnya setelah mereka merasa benar-benar kedinginan mereka masuk kedalam tenda dan mulai tidur.
Ino bersama Hinata,Sasuke bersama Naruto dan Jugo sendiri kerena tentu saja ia butuh tempat yang luas.
.
.
.
Sasuke terbangun ketika tak sengaja mendengar sebuah nyanyian.Kemudian ia mengenakan jaketnya dan keluar.
Sasuke bergidik ngeri namun ia tetap melanjutkan langkahnya mencari asal suara tersebut.
Setelah berjalan cukup jauh akhirnya Sasuke menemukan asal suara merdu itu.Dibalik batu karang ada seorang wanita berambut merah muda.
Ditemani oleh ikan-ikan yang bersinar ia menggerakkan ekornya seraya memilin rambutnya.
Ekor?
Ekor?
Kelopak Sasuke berkedip berulang kali memastikan makhluk berekor tersebut.
Makhluk yang sering disebut sebagai...........
Putri duyung.
🐳🐳TBC🐳🐳🐳
NOTE:SEMOGA NGGA MENGECEWAKAN YA✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
AcakPertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC