33.BM

1.1K 86 1
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

  "Sasuke-kun! Sasuke-kun!!" seru Sakura.

Ia kini tengah mencari Sasuke. Tadi ia telah menemukan mobil Sasuke tapi di dalamnya tidak ada Sasuke.

Kemana dia?

  "Katsuyu-sama, apakah kau menemukan Sasuke-kun?" tanya Sakura.

  "Belum, Sakura-sama," jawab Katsuyu.

  "Seandainya di sini ada Tsunade-sama dan kakakmu,"

  "Perlukah aku memanggil mereka? Aku bisa memanggilnya dengan telepati antar siput," tawar Katsuyu.

  "Lakukan!"

Katsuyu pun mengangguk namun terhenti."Apa tidak apa-apa jika, aku melanggar peraturan laut?"

  "Tidak apa-apa! Aku yang akan bertanggung jawab."

  "Baiklah."

Katsuyu pun mulai menggunakan kekuatannya untuk bertelepati dengan kakaknya.

.

.

.

  "Tsunade-sama!" panggil Katsuyu yang duduk di pundak Tsunade.

Setelah kecelakaan di dalam hutan tadi, Tsunade memutuskan untuk mencari Sakura dengan menanyakan pantai terdekat.

Awalnya Fugaku tidak setuju namun, ia pun memikirkan anak bungsunya. Dengan diantar oleh anak buah Fugaku yang telah tahu identitas asli Tsunade.

Keduanya--Tsunade dan Katsuyu--berangkat mengikuti mobil yang membawa Sakura.

  "Ada apa, Katsuyu?" tanya Tsunade.

  "Adikku, mengirim pesan lewat telepati," jawab Katsuyu."Dia bilang, sedang mencari Sasuke-sama yang jatuh ke laut."

  "Jatuh ke laut!" jerit Tsunade."Lalu bagimana keadaannya?"

  "Belum diketahui. Kita dimintai bantuan untuk mencarinya."

  "Di mana tempatnya?"

  "Kita tinggal mengikuti jalan yang menuju ke pantai. Lalu jika kita melihat pembatas jalan yang rusak untuk pertama kali disitulah tempat kejadiannya."

  "Baiklah. Kau, ayo tambah kecepatannya!" perintah Tsunade.

  "Baik!"

  "Katsuyu, kembali aktifkan kekuatanmu untuk melihat yang sudah terjadi!"

  "Hai', Tsunade-sama!"

.

.

.

  "Sasuke-kun! Sasuke-kun!" Sakura terus memanggil-manggil Sasuke. Ekornya meliuk-liuk indah di antara air laut.

Sesekali Sakura akan naik kepermukaan jika dirasa aman. Namun, Sasuke belum ketemu juga.

  "Sakura-sama! Tsunade-sama telah tiba!" seru Katsuyu. Dengan kekuatannya ia berenang cepat mendekati Sakura.

  "Di mana?" tanya Sakura.

  "Sakura!" panggil Tsunade yang berenang mendekati Sakura.

  "Tsunade-sama!"

Keduanya berpelukan. Memutar tubuh mereka hingga ekornya saling melilit.

Terlihat sangat indah ketika dua ekor yang berbeda warna menciptakan gradasi. Merah-oranye dan kuning-emas.

  "Tsunade-sama, Sakura-sama! Ini bukan saatnya melepas rindu. Kita harus segera mencari Sasuke-sama!" seru Katsuyu(manusia--yang kini jadi mermaid dengan ekor putih).

  "Benar. Ayo cepat kita cari!" lanjut Katsuyu(siput).

Sakura dan Tsunade tersadar. Mereka pun mengangguk.

  "Katsuyu! Aktifkan kekuatanmu!" perintah Tsunade.

Katsuyu(manusia--mermaid maksudnya) mengaktifkan kekuatannya.

Tsunade melihat ke sekeliling. Berputar-putar.

  "Kita harus kembali ke mobil Sasuke!" ujar Tsunade.

Sakura dan Katsuyu(siput) mengangguk. Keduanya berenang di belakang Tsunade.

Mereka berempat kembali ke tempat mobil Sasuke jatuh. Di sana Tsunade mulai mengikuti ke mana Sasuke pergi.

Sesekali ia akan memberitahukan beberapa hal yang ia lihat pada Sakura.

  "Sasuke ditolong seseorang. Dia nelayan," ucap Tsunade.

Mereka berenang ke pinggir. Menuju pantai.

  "Dia dibawa kepermukaan!"

Tsunade,Sakura dan dua Katsuyu sampai di tepi pantai. Tubuh mereka tidak sepenuhnya tenggelam dalam air namun ekor mereka masih terendam.

  "Di mana Sasuke-kun?" tanya Sakura.

  "Gawat, Sakura. Gawat!"

Sakura memandang bingung Tsunade.

  "Pa-pangeran Gaara telah lebih dulu mengambil Sasuke."

  "Apa?!" jerit Sakura dan dua Katsuyu.

Sakura segera keluar dari dalam air. Lalu merubah ekornya menjadi kaki. Beruntung anak buah Orochimaru menyuruh ia memakai mini dress berwarna putih.

Kini mini dress itu telah basah membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

  "Kau yakin akan memakai baju itu?" tanya Tsunade yang telah berubah menjadi manusia,--sama seperti dulu--ia memakai yukata berwarna hijau dengan obi emas.

  "Lalu aku harus memakai apa?" tanya Sakura. Dia iri dengan kekuatan Tsunade. Di mana sisiknya adalah bajunya. Jadi, tidak perlu repot untuk menggantinya dengan pakaian lain. Sementara dirinya? Bahkan ketika usianya belum mencapai 170 tahun sudah harus kehilangan identitasnya yang berarti ia tidak akan lagi mendapat tambahan kekuatan dari keluarganya atau pun lainnya.

  "Jangan khawatir."

Sringg

Bagai ibu peri dalam dongeng-dongeng, Tsunade mengubah pakaian Sakura menjadi yukata berwarna merah polos dengan obi putih.

  "Ayo, sekarang kita cari Uchiha!" ucap Tsunade.

  "Hai', Tsunade-sama!" jawab Sakura dan dua Katsuyu serentak.



  

  🐳🐳TBC🐳🐳






Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang