9.BM

2.5K 228 3
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

  Sakura berjalan bolak-balik di depan jendela apartemen Sasuke. Seraya menggigit jari-jarinya ia bergumam sesuatu yang tidak jelas.

Sasuke yang melihat Sakura seperti setrika merasa kesal sendiri."Bisakah kau hentikan hal itu?!"

  "Mmm...maaf Sasuke-kun. Aku sedang cemas entah kenapa perasaanku tidak enak." Jawab Sakura. Ia duduk didepan Sasuke.

  "Hn. Memang apa yang kau cemaskan?" Tanya Sasuke. Ia mengambil kopi yang ada dihadapannya dan menyeruputnya.

  "Entahlah tapi aku merasa sesuatu akan terjadi." Sakura menatap Sasuke dengan pandangan khawatir.

  "Tenanglah. Kau akan baik-baik saja."

Sakura mengangguk."Aku ingin berendam saja bersama Katsuyu-sama."

Sasuke hanya mengiyakan perkataan Sakura. Setelah mermaid itu pergi Sasuke kembali berpikir tentang kecemasan Sakura.

'Memang apa yang akan terjadi?' Batinnya.

Didalam kamar mandi.

Sakura berendam di bath up bersama Katsuyu-sama. Ia berubah menjadi seekor ikan karena ia mencampurkan dua kantung garam ke airnya.

  "Ne Katsuyu-sama. Aku merasa cemas sekali." Curhat Sakura seraya membalurkan air garam ke tubuhnya.

  "Aku juga merasa seperti itu." Ujar Katsuyu.

  "Hmm apa ya yang akan terjadi?" Tanya Sakura entah pada siapa.

.

.

.

Sasuke meletakkan tab miliknya ke meja. Setengah jam sudah berlalu sejak Sakura mandi.

Ia pun beranjak untuk memperingatkan mereka berdua agar tak terlalu lama mandi. Airnya tidak baik untuk kesehatan mereka karena bukan air laut asli.

Saat Sasuke akan melangkah ke kamarnya suara bel apartemennya menghentikan dirinya. Membuat ia terpaksa membuka pintu depan terlebih dahulu.

Saat Sasuke membuka pintu suara pekikan pun terdengar membuatnya harus mengorek telinga.

  "Konnichiwa Sasuke/Sasuke-kun!" Teriak kedua gadis bersurai berbeda itu.

  "Ino,Karin apa yang kalian lakukan disini?" Tanya Sasuke dingin.

  "Kami membawakan makan siang Sasuke-kun." Jawab Karin,gadis yang bersurai merah.Ia membenarkan kacamatanya.

  "Aku juga rindu padamu Sasuke." Ujar Ino.

  "Aku tidak peduli." Sasuke hampir menutup pintu jika saja tidak dihalangi oleh kedua perempuan itu yang menyerobot masuk. Karin langsung masuk dapur untuk menyiapkan makan siang.

Namun tidak lama kemudian ia kembali lagi."Sasuke-kun. Kenapa di meja makanmu ada makan siang? Siapa yang membuatnya? Sasuke-kun selingkuh dariku ya?"

  "Hn." Sasuke hanya menanggapi Karin dengan kata-kata andalannya.

  "Ihh Sasuke-kun. Padahal aku baru sebentar meninggalkanmu lalu kenapa kau sudah selingkuh saja!?" Tanya Karin ngotot. Ia duduk disamping Sasuke.

  "Memang kau ada hubungan apa denganku?"

Jlebb

Karin langsung berdiri dan oleng. Ia tidak percaya akan pertanyaan Sasuke tadi.

  "Ka....ka...u.." Karin berjalan mundur hingga akhirnya ia menabrak Sakura membuat keduanya jatuh kelantai dengan keras.

  "Ittai/Aww!" Pekik keduanya.

Ino dan Sasuke tersentak bangun. Mereka membantu Sakura dan Karin untuk bangun.

  "Fufufu. Sasuke ternyata kau masih bersama gadis tersesat ini?" Ino terkekeh pelan.

  "Sasuke-kun siapa dia?" Tanya Karin yang sudah mengepulkan asap dari atas kepalanya."Apakah dia yang memasakkanmu?"

  "......."

  "Jawab Sasuke-kun!" Bentak Karin.

Ino yang melihatnya hanya terkekeh saja. Tapi setelah mendapat tatapan tajam dari Karin ia segera terdiam.

  "Hei kau wanita penggoda. Kau siapanya Sasuke-kun ha?" Tanya sepupu Naruto itu,nyolot.

Sakura terdiam ia menatap Sasuke dan gadis bersurai merah dengan gaya rambut berantakan itu.

  "Hei kau bisu? Ayo jawab!" Bentak Karin tak sabaran.

  "A......"

   "Dia calon istriku. Uchiha Sakura." Sasuke memotong perkataan Sakura.

Ha?

Karin melongo dengan iris berwarna merahnya,dibelakangnya Ino juga ikut terkejut hanya saja ia menutup mulutnya dengan kedua tangannya dan kelopak matanya yang cantik berkedip-kedip.

  "Sa-su-ke-kun?" Karin jatuh terduduk.Ino yang sigap pun langsung membantu Karin untuk duduk dan menenangkannya.

Sakura yang bingung hanya bisa diam sedangkan Sasuke hanya menatap dingin pada makhluk anggota keluarga Uzumaki itu.


    🐳🐳TBC🐳🐳

 

Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang