25.BM

1.1K 91 2
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

Sakura mencengkram erat borgol yang mengikatnya. Rasa pusing di kepalanya masih terus menyerang.

Untung saja tadi pagi Kabuto menyuruhnya mandi. Setidaknya kulitnya tak sekering kemarin-kemarinnya.

Sakura menyandarkan kepalanya di jeruji besi tempatnya dikurung. Emeraldnya bisa melihat pemandangan paling tidak diinginkannya.

Bagaimana manusia-manusia bejat itu memperlakukan manusia lainnya seperti binatang. Di masukkan ke dalam kandang besi dan diikat.

Nyatanya manusia tak sebaik yang Sakura kira. Apakah Sasuke juga begitu? Mungkin, iya. Buktinya sampai sekarang Sakura masih ada di sini.

  "Sakura-sama! Sakura-sama!"

Sakura menoleh ketika merasa ada yang memanggilnya. Kepalanya menengok ke kanan dan ke kiri namun nihil.

  "Di sini!"

Suara lirih itu kembali terdengar.

  "Di bawahmu!"

Sakura menoleh ke bawah. Betapa terkejutnya ketika ia mendapati dua siput berwarna sama di dekatnya.

  "Kalian!" Sakura berteriak nyaring membuat seorang pria memghampirinya.

  "Ada apa?!" tanyanya galak.

  "Ti-tidak apa-apa," jawab Sakura, pelan. Bodoh!

  "Cih," decih pria itu kemudian menjauh.

Sakura menoleh kembali pada dua siput yang sangat ia kenal.

  "Sakura-sama, jangan khawatir. Kami akan menyelamatkanmu," ujar Katsuyu yang menjadi pelayan Tsunade.

  "Kalian datang ke sini dengan siapa?" tanya Sakura berbisik. Ia menoleh ke sekitar. Siapa tahu ada yang memperhatikannya kan?

  "Dengan Tsunade-sama,Sasuke-sama dan Itachi-sama," jawab Katsuyu(pelayan Tsunade).

Sakura melotot tak percaya. Jadi, Sasuke ada di sini? Akan menyelamatkannya? Dia tidak lupa pada Sakura?

Tentu saja tidak!

  "Sakura-sama, aku akan ke tempat Sasuke-sama. Anda di sini akan dijaga oleh Adikku," ucap Katsuyu(pelayan Tsunade) lagi.

Sakura mengangguk. Setelah siput yang bisa berubah menjadi manusia itu pergi kini tinggal Sakura dan Katsuyu miliknya. Atau mungkin sudah bukan miliknya?

  "Katsuyu-sama," panggil Sakura.

Katsuyu menoleh tapi setelah itu ia membuang mukanya.

Sakura menelan ludahnya kasar."Kau sudah tahu ya?"

  "Tentu saja," jawab Katsuyu.

  "Aku benar-benar bodoh. Tidak bisa menjaga diriku sendiri," lirih Sakura.

  "Aku juga menyesal. Sebagai pelayan dan penjagamu, seharusnya aku bisa melindungimu," sesal Katsuyu.

  "Berarti kita impas. Katsuyu-sama bukan lagi penjaga dan pelayanku begitupun aku bukan lagi tuanmu,"

  "Sakura-sama, benar,"

Setelahnya mereka sama-sama hening.

  "Setelah ini, hidupku akan bebas seperti yang kuinginkan. Identitasku sebagai mermaid telah hilang dan keluargaku tidak akan lagi memaksaku untuk menikah dengan Pangeran Gaara,"

Katsuyu mendongak, menatap Sakura.

  "Ja-jadi, apa yang akan kau lakukan?" tanya Katsuyu.

Sakura menggeleng. Ia tidak tahu! Identitasnya sebagai mermaid telah hilang sejak rambutnya dipotong oleh Kabuto. Keluarganya dan tempat daerahnya tinggal tidak akan lagi mengakuinya.

Menjadi manusia?

Menyulitkan Sakura yang tak terbiasa dengan tanah dan lantai.

Satu-satunya hal yang memungkinkan bagi Sakura adalah ... menjadi mermaid yang mengarungi lautan. Tak memiliki tempat dan tak boleh menceritakan mengapa ia sampai menjadi mermaid yang kehilangan identitasnya.

.

.

.

  "Psst! Psst!"

Sasuke menoleh ke sekeliling menunggu dua Katsuyu yang sampai saat ini belum kembali.

  "Sasuke-sama! Psssssssttt!"

  "Kemana mereka?" tanya Sasuke lirih.

Itachi yang berdiri di samping sang adik, menolehkan kepalanya.

  "Apa, Sasuke?"

  "Kenapa, dua siput itu belum kembali juga?" tanya Sasuke lagi.

  "Entahlah."

Sementara itu. Katsuyu yang sejak tadi tak dihiraukan memilih mencari jalan lain.

Ia menempel pada pakaian Sasuke dan berusaha keras agar sampai ke dekat telinga bungsu Uchiha itu.

Andai saja kekuatannya mampu teleportasi, pasti ia tak akan serepot ini.

  "Sasuke-sama!" seru Katsuyu yang telah mencapai pundak Sasuke.

Sasuke menoleh ke pundaknya. Hampir saja ia berteriak saking terkejutnya. Namun teriakan itu hanya bisa ditelan mentah-mentah bersamaan dengan ludahnya.

  "Ap-apakah kalian sudah menemukan Sakura?" tanya Sasuke, setelah berhasil mengendalikan diri.

Itachi yang mendengar bisik-bisik Sasuke ikut menoleh sembari memasang telinganya agar bisa mendengar dengan baik.

  "Sakura-sama, sudah ditemukan."




   🐳🐳TBC🐳🐳






Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang