13.BM

1.8K 152 2
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

Lenguhan terdengar dari ranjang di pojok gudang gelap ini. Sakura terbangun dengan keadaan, kedua tangan dan kakinya diikat. Posisinya seperti huruf X.

  "Sasuke-kun,Katsuyu-sama?" ucapnya lirih seraya memandang kesekitar."Ugh, gelap sekali. Dimana aku?"

  "Fufufu, sudah bangun Sakura-chan?" tanya sebuah suara dari dalam kegelapan.

Sakura mencoba menajamkan pendengarannya.

  "Aku disini."

Tiba-tiba tempat itu menjadi sangat terang hingga membuat Sakura harus memejamkan matanya lagi untuk menyesuaikan cahaya.

Perlahan kelopak putih miliknya kembali terbuka dan menemukan seseorang berambut panjang duduk di sisi ranjang yang ia gunakan.

  "Kau siapa? Lepaskan aku!" bentak Sakura.

  "Fufufu, melepasmu Sakura-chan? Tidak bisa karena kau adalah bahan eksperimenku," jawab Orochimaru.

"Eks ... apa? Eksrepimen?"

  "Eks-peri-men."

  "Eksrepimen itu apa?" tanya Sakura dengan wajah bodoh. Maklum saja selama ia hidup di laut ataupun pantai ia tak pernah mendengar kata eksperimen.

  "Kau tidak tahu? Tidak masalah." Orochimaru bangkit dari tempat duduknya, ia pun berjalan ke meja yang tak terlalu jauh dari sana, ia memasang sarung tangan dari karet dan mengambil sebuah gunting.

  "Apa yang mau kau lakukan! Lepaskan aku!" teriak Sakura, takut."Sasuke-kun! Sasuke-kun!"

  "Sstt, Sasuke-kunmu itu tidak di sini dan tak akan bisa menyelamatkanmu." ucap Orochimaru dengan wajah menahan tawanya."Ngomong-ngomong, apakah kau tidak penasaran siapa yang membawamu kemari?"

Seakan baru tersadar, Sakura langsung menatap tajam Orochimaru dengan manik emeraldnya.

  "Konbawa, Orochimaru-sama," sapa sebuah suara dari belakang Orochimaru.

Orochimaru menoleh dan tersenyum lebar."Syukurlah kau datang tepat waktu, ada seorang gadis yang akan menanyakanmu ... Kabuto."

Mata Sakura membelalak ketika mendengar nama yang tak asing di telinganya. Setelah itu pandangnnya pun bersibobok dengan orang yang mendekat. Ia berdiri di samping Orochimaru dan tersenyum angkuh.

  "Konbawa, calon istrinya Sasuke." Kabuto membenarkan kacamata bundarnya kemudian tersenyum pada Sakura.

  "Kau? Kau teman Sasuke-kun bukan?" tanya Sakura memastikan.

  "Begitulah."

  "Aku sudah curiga sejak kau datang saat itu dan dugaanku ternyata benar, kau bukanlah orang baik."

  "Baguslah kalau kau sudah tahu," ujar Kabuto. Ia lalu beralih pada Orochimaru."Lelang diundur satu minggu lagi. Kata "dia" sebaiknya kau segera mencari gadis yang bisa mengimbanginya."

  "Fufufu, tidak sabaran sekali "dia". Tapi, baguslah karena aku sudah punya barangnya di sini. Tinggal merombaknya sedikit."

  "Hm. Aku keluar dulu Orochimaru-sama." Kabuto pergi dari situ, meninggalkan Sakura dan Orochimaru berdua.

  "Jadi, kau siap? Sakura-chan?"

.

.

.

  Sasuke yang baru saja keluar dari kamar kebingungan ketika tak menemukan Sakura.

Saat ia bertanya pada Katsuyu, siput tanpa cangkang itu menjawab tidak tahu dan pada akhirnya mereka memilih mencari Sakura dibanding makan malam.

Sasuke turun ke lobi bersama Katsuyu yang sudah berubah menjadi kecil seperti boneka.

Sasuke bertanya pada para security maupun resepsionis namun hasilnya nihil. Ia pun memerintahkan orang untuk membawanya ke ruang CCTV.

Setelah diputar, di dalam video itu ada seseorang yang bepenampilan seperti kurir namun security dan resepsionis tidak mengetahuinya bahkan para security yang ada di ruang CCTV.

  "Kalian itu dibayar di sini! Bagaimana mungkin kau dan kau yang kerjaannya memandangi ini setiap hari bisa sampai tidak tahu apa yang terjadi!" Bentak Sasuke pada keempat security dan satu resepsionis didalam ruangan penuh layar yang terhubung dengan cctv itu."Kalau sampai seusatu terjadi pada calon istriku aku tidak segan menuntut kalian dan pemilik apartemen yang telah mempekerjakan kalian!"

Braak

Pintu ruangan itu tertutup dengan keras, meninggalkan kelima orang yang tertunduk lesu.

  "Hah, akhirnya kejadian juga," ucap salah satu security dengan tampang frustasi. Ia keluar dari ruangan tersebut diikuti oleh resepsionis dan rekannya.

Drrt drrt

Getaran ponsel terasa dari saku salah satu diantara dua security yang tersisa. Ia lalu mengangkatnya.

  "Hai'. Semua beres bos. Ia sedang kebungungan sekarang."

  "...."

  "Kami berdua akan siap-siap pergi dari sini."

  "...."

  "Terima kasih, Orochimaru-sama."

Sambungan pun terputus.

  "Sakon, ayo kita segera pergi!"

  "Bailklah, Ukon."

Kedua security yang bekerja pada Orochimaru itu menyeringai meninggalkan ruang CCTV dari pintu belakang yang mengarah ke parkiran bawah tanah.

Sementara itu, Sasuke serta Katsuyu sudah berangkat ke kediaman keluarga Sasuke.

  "Mungkin ini adalah perbuatan Gaara-sama," celetuk Katsuyu.

Sasuke yang mendengarnya langsung menatap tajam pada Katsuyu.

  "Tapi, bagaimana ia bisa tahu?"

  "Gaara-sama bukanlah manusia. Dia punya kekuatan dan mungkin ia meminta bantuan dari salah satu anak buahnya."

  "Akan kucari tahu."

Sasuke pun menambah kecepatan laju mobilnya.




    🐳🐳TBC🐳🐳

🐳NOTE:MAAF BARU UP🙏🙏🐳

🐳DAN KALAU KALIAN BERTANYA-- GIMANA CARA KABUTO BAWA SAKURA?--ITU CUKUP AKU DAN KABUTO YANG TAHU (Bukan tempe)





















Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang