SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
Sakura kembali merasakan kebosanan akut. Seharian ini ia hanya bisa tidur-tiduran dan berendam bersama Katsuyu, sedangkan Izumo ia masih betah duduk di depan tv menonton acara apapun yang ia suka.
Matahari sudah terbenam sejak setengah jam yang lalu namun, Sakura masih enggan bangun dari bathub.
"Ne, Katsuyu-sama kalau kita keluar secara diam-diam bisa tidak?" tanya Sakura.
Katsuyu yang juga berendam menjawab dengan gumaman," Bisa."
"Ayo kita keluar dari sini!" ajak Sakura semangat. Ia segera bangun lalu, menyelimuti dirinya dengan bathrobe putih. Sakura melangkah keluar kamar mandi namun, terhenti karena pertanyaan Katsuyu,
"Kau yakin ingin pergi? Tidak takut Sasuke-sama marah? Jika ia mengusirmu bagaimana? Memangnya mau menikah dengan Gaara-sama?"
Sakura membeku. Benar juga yang dikatakan oleh Katsuyu.
"Lalu aku harus bagaimana? Aku bosan." Sakura berjongkok di depan pintu kamar mandi.
"Kau temani saja Izumo-san," saran Katsuyu yang masih berendam.
"Huh? Aku malas." Sakura berlalu dari kamar mandi yang ada di kamar miliknya.
.
.
.
Di sebuah gudang bawah tanah yang bau dan gelap, seseorang berambut hitam panjang duduk di kursi beroda. Di depannya terdapat layar-layar komputer yang menyala.
"Bagaimana Kabuto, apakah kau sudah menemukan bahan eksperimen kita?" tanya suara serak itu.
"Sudah Orochimaru-sama," jawab kabuto yang duduk membelakangi seseorang bernama Orochimaru tersebut.
"Bagus. Segera bawa dia kemari!"
"Hai." Kabuto bangu dari duduknya kemudian pergi meninggalkan gudang pengap itu.
Sedangkan Orochimaru ia terkekeh seperti orang gila.
.
.
.
"Tadaima!" seru Sasuke seraya masuk ke dalam rumah.
"Okaeri Sasuke-sama," sapa Izumo menyambut sang pemilik rumah.
"Hn. Di mana Sakura?"
"Sakura-sama ada di kamarnya."
"Baiklah. Kau boleh pulang."
Izumo mengangguk kemudian keluar dari apartemen Sasuke. Untung Izumo sabar.
Sasuke meletakkan plastik berisi makanan ke meja, maniknya melihat plastik berwarna hitam yang diletakkan di samping kompor, Sasuke meyakini itu adalah makan malam, ia melangkah ke kamar Sakura, mengetuk tiga kali dan membuka pintu yang tak terkunci.
Manik hitamnya menemukan Sakura yang tertidur dibalut oleh selimut tebal berwarna biru laut namun, ia tak melihat Katsuyu di kamar itu.
Sasuke melangkah mendekati ranjang setelahnya ia duduk di tepi kasur dan sedikit membuka selimut yang menutupi kepala mermaid merah muda itu.
"Sakura, bangunlah! Ayo kita makan malam!" Sasuke menepuk pipi Sakura. Ia yakin gadis itu dan Katsutu pasti belum makan walaupun Izumo sudah membelikan mereka makan malam."Sakura, ayo bangun!"
"Uhh ...." Sakura merenggangkan otot-otot tubuhnya. Perlahan kelopak itu mengerjap, menunjukkan dua manik hijau jernih yang disukai oleh Sasuke."Sasuke-kun?"
"Hn. Ayo kita makan!" Sasuke lebih dulu bangun, menunggu di pintu ketika gadis itu merapikan tempat tidur."Jangan lupa panggil Katsuyu juga."
"Hai," jawab Sakura malas. Ia berjalan menuju kamar mandi dan membangunkan Katsuyu yang tertidur di dalam bathub.
"Katsuyu-sama! Ayo bangun Sasuke-kun sudah pulang." Sakura menggoncang tubuh Katsuyu sedikit kuat.
Katsuyu pun bangun."Hemm, iya aku akan bangun Sakura-sama."
"Baiklah. Aku keluar dulu." Sakura keluar dari dalam kamar mandi. Menutup pintunya dan berjalan keluar kamar.
Saat ia sudah keluar ia tak menemukan Sasuke sama sekali."Mungkin di kamar," ujar Sakura.
Kriiing kriiing
Bel pintu depan berbunyi membuat Sakura yang siap menikmati makan malam terpaksa bangun dan membuka pintu.
"Kiriman untuk Uchiha Sasuke," kata pengirim paket itu.
Sakura mengangguk kemudian, ia mengambil kotak yang dipegang oleh pria pengirim."Arigatou gozaimasu."
Pria itu mengangguk. Sakura pun kembali masuk ke dalam tapi, belum sampai ia masuk, ia merasakan sebuah pukulan kuat di tengkuknya membuat ia kehilangan kesadaran.
"Bahannya sudah ditangkap," gumam pria tadi yang tak lain adalah Kabuto.
🐳🐳TBC🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
AléatoirePertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC