29.BM

1.1K 87 4
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳

  "Di belakang ada mobil Sasuke-sama," bisik Katsuyu yang masih menempel di tengkuk Sakura.

Sakura mendengarnya namun ia hanya bisa diam. Hatinya sedikit lega.

  "Sakura ..." Gaara mengambil tangan Sakura dan mencium punggung tangan gadis itu."Aku sangat bahagia ketika aku bisa menemukanmu. Kau tahu? Aku sangat kecewa ketika mendengarmu kabur dari laut. Aku terus mencarimu,"

Sakura menatap datar.

  "Dan, aku malah diberitahu oleh ayahmu kalau kau ada di dunia manusia," lanjut Gaara lagi."Aku kemudian menyusul dan mencarimu tapi, lagi dan lagi aku tidak bisa menemukanmu."

  "Berlebihan," gumam Sakura, membuang mukanya.

Gaara tersenyum kecil. Tangannya yang tak menggenggam tangan Sakura terangkat. Merapikan rambut merah muda Sakura yang tinggal sebahu.

  "Jangan khawatir. Aku akan membalas apa yang telah dilakukan orang itu. Bercerita lah padaku. Apa saja yang dilakukan oleh Orochimaru dan anak buahnya padamu!"

Sakura menoleh kembali pada Gaara."Kau, tidak perlu peduli dengan apa yang terjadi padaku!"

Gaara terkekeh. Tangannya makin gencar memainkan rambut Sakura yang berkali-kali ditepis oleh gadis itu.

  "Aku tidak bisa tidak peduli padamu, Sakura. Kau calon istriku," jawab Gaara masih terkekeh.

  "Aku bukan calon istrimu!" bentak Sakura seraya menarik tangannya yang sejak tadi digenggam oleh Gaara.

Tawa Gaara meledak membuat Sakura menginjak kaki pria merah bata itu yang terbalut sepatu hitam.

  "Rasakan!"

Gaara menutupi mulutnya dengan tangan, mencoba menghentikan tawanya.

.

.

.

Perempatan sudah hampir di depan mata.

Sasuke kembali menghubungi Fugaku dan memberitahukan bahwa mereka hampir sampai.

Fugaku yang sudah siap ditempat dengan bala bantuan. Yaitu polisi dan anak buahnya segera menghidupkan mobil.

Mobil pertama lewat. Itu mobil milik Gaara. Mereka mengambil jalan lurus.

Kemudian di susul mobil Sasuke.

Dan ... jalan!

Dua mobil milik anak buah Fugaku dan tiga mobil milik polisi langsung menghadang di depan mobil anak buah Orochimaru.

Tabrakan tak terelakkan.

Lalu Fugaku yang ada di baris tengah buru-buru menyusul mobil anaknya diikuti oleh dua mobil milik anggota kepolisian.

.

.

.

Suara tabrakan terdengar dari belakang, membuat Gaara menolehkan kepalanya.

Manik jadenya memicing. Menatap ke dalam mobil yang ada di belakangnya.

Sakura juga ikut menoleh dan setelahnya ia menoleh pada Gaara. Bisa ia lihat rahang pria itu mengeras.

  "Senju Tsunade, hm?" Gaara berkata dengan nada rendah. Menolehkan kepalanya pada Sakura."Tak akan kulepaskan dirimu!"

Sakura menelan ludahnya. Sepertinya Gaara tahu kalau mobil di belakangnya ternyata mengikutinya sejak tadi.

  "Bawa mobil ini lebih cepat lagi! Injak gasnya! Jangan biarkan mobil yang ada di belakang sampai menyusul!" bentak Gaara membuat sang supir terlonjak kaget.

Mobil miliknya pun melaju dengan cepat. Meninggalkan mobil Sasuke yang dikemudikan Itachi di belakang.

.

.

.

  "Sialan! Injak gasnya, Kak!" seru Sasuke ketika melihat mobil Gaara menambah kecepatannya.

  "Sepertinya tabrakan tadi menarik perhatian mereka dan sekarang kita ketahuan," ujar Tsunade.

  "Sepertinya begitu," sahut Itachi. Kemudian menginjak gasnya dalam.

Fugaku dan dua mobil polisi ikut menambah kecepatan mereka.

  "Dasar anak-anak! Suka sekali mereka kebut-kebutan," gerutu Fugaku yang hanya ditanggapi dengan senyuman oleh anak buahnya yang menyupir.

Mobil Gaara,mobil Sasuke,mobil Fugaku dan dua mobil polisi saling menambah kecepatan.

Rerumputan di sepanjang jalan yang mereka lalui bergoyang terkena sapuan angin dari kecepatan mobil.

Sementara itu ...

Kabuto menghubungi Gaara.

  "Kami akan membantumu. Jangan khawatir. Aku akan mengulur waktu untukmu," ucap Kabuto pada Gaara yang ada di seberang.

Mobilnya melaju diantara rerumputan yang tinggi.

Ia dan dua anak buah Orochimaru yang ada dalam satu mobil memilih jalan pintas.

  "Siap! Kau fokus saja membawa si merah muda itu!"

  "..."

Kabuto menutup sambungannya.

  "Tambah kecepatannya. Kita akan mencegat mobil kedua di pertigaan nanti!"

  "Hai', Kabuto-sama!" jawab anak buah Orochimaru serentak.





   🐳🐳TBC🐳🐳









Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang