31.BM

1.1K 90 2
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

Kejar-kejaran antar dua mobil tak bisa dielakkan lagi.

Sasuke yang berhasil mengikuti Gaara dipaksa untuk melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi demi menyusul mobil Gaara yang juga berada dikecepatan tinggi.

Jalan raya di pinggiran Konoha ini cukup lengang. Mungkin karena waktu telah menunjukkan pukul 3 pagi?

  "Cepat! Cepat!" gumam Sasuke seakan tengah membacakan mantra. Ia tidak boleh sampai kehilangan Sakura lagi.

Wusssh

Wusssh

Angin berhembus kencang ketika kedua mobil itu saling berkejaran.

Di depan mereka ada sebuah perempatan yang salah satunya menuju ke sebuah pantai.

Dengan keahlian menyetirnya, sang supir Gaara melakukan drift untuk berbelok ke kanan.

Sasuke yang berada di belakangnya tercengang. Perlahan ia menurunkan kecepatannnya kemudian ikut berbelok.

  "Aku tidak akan mengambil resiko lagi jika Sakura belum ada di tanganku," ujar Sasuke yang mulai menaikkan kecepatannya.

Gaara yang sejak tadi melihat pergerakan Sasuke dibuat geram. Manusia ini benar-benar keras kepala!

  "Berikan pistolmu!" perintah Gaara.

Sakura yang mengetahui apa itu pistol, menegang di tempat.

'Bukankah benda itu yang selalu dibawa oleh anak buah Orochimaru?' batinnya.

Anak buah Gaara memberikan pistol padanya. Dengan gerakan cepat Gaara membuka kaca mobil dan membidikkan pistol berkaliber 22 tersebut ke ban depan sebelah kiri.

Sakura yang sepertinya tahu rencana Gaara langsung menarik pria berambut merah itu. Membuat peluru yang seharusnya ditembakkan ke ban menjadi meleset jauh.

  "Apa-apaan kau!" bentak Gaara tepat di depan muka Sakura.

Sakura yang terkejut tak sengaja menggigit lidahnya hingga rasa karat dari darah terasa di mulutnya. Mata gadis itu memerah, siap menumpahkan air matanya lagi.

Gaara yang seakan tersadar langsung memeluk kepala Sakura. Membenamkannya ke dada.

  "Maaf. Aku tidak sengaja membentakmu," ucapnya pelan. Tangannya sibuk mengelus rambut merah muda Sakura.

  "Bos, mobil di belakang semakin dekat!" seru anak buah Gaara.

Gaara mengalihkan perhatiannya. Ia menoleh ke belakang di mana mobil Sasuke telah benar-benar berada dibelakangnya.

Bisa ia lihat, seorang pria berambut raven mengacungkan jari tengah padanya.

  "Tambah kecepatannya!"

  "Ini sudah maksimal, bos!"

  "Sialan! Tidak berguna!"

Gaara mencoba melepaskan pelukannya pada Sakura namun ditahan oleh gadis itu.

Ingin sekali Gaara membuat gadis di depannya itu pingsan tapi, itu tidak mungkin.

Karena ... ia akan memperlihatkan pertunjukan paling hebat.

Gaara melepas pelukannya.

  "Gaara, jangan. Aku mohon jangan," pinta Sakura, memohon.

Jade Gaara memandang wajah Sakura yang kacau. Sebesar itukah rasa cinta Sakura pada manusia sialan yang kini tengah mengejarnya?

  "Baiklah. Kita masih punya 20 menit lagi sebelum sampai ke pantai. Di sana aku akan mengeksekusi manusia bernama Sasuke itu," ucap Gaara."Tapi, akan kuberikan keringanan jika ... kau memberikan penawaran menarik padaku."

Sakura terdiam. Ia menatap wajah di hadapannya.

  "Penawaran?" ulang Sakura.

  "Ya, penawaran. Jika, penawaranmu menarik maka akan kuringankan hukumanku pada manusia yang kini mengejar kita. Yah, hitung-hitung berterima kasih karena telah menjaga calon istriku di dunia manusia ini walaupun gagal. Namun, jika penawaranmu kurang menarik maka siap-siap saja kalau manusia itu akan kujadikan tumbal pada dewa laut sebagai hadiah pernikahan kita."

Sakura memandang Gaara tak percaya. Dia bukanlah mermaid bodoh yang tidak tahu maksud perkataan Gaara.

Dan Sakura juga tahu kalau penawaran yang dimaksud Gaara haruslah, menyerahkan dirinya.

  "Aku akan menikah denganmu tapi, jangan lukai Sasuke-kun," ucap Sakura.

Hening

Hening

Dan boom!

Gaara langsung menarik Sakura kepelukannya.

  "Baiklah. Aku tidak akan melukainya," setuju Gaara. Lalu ia melepas pelukannya.

Gaara kembali mengeluarkan kepala dan tangannya ke kaca mobil. Membidik salah satu ban mobil yang digunakan Sasuke.

Dorr

  "Apa yang kau lakukan?!"




  🐳🐳TBC🐳🐳













Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang