27.BM

1K 89 0
                                    

SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO

🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳

"15 juta yen!"

Semua mata tertuju padanya. Pada Gaara.

Mata Tsunade menyipit sesaat kemudian ia terkejut. Mermaid wanita itu berdiri dari kursinya.

Sementara itu Sasuke dan Itachi hanya menatap heran antara Gaara dan Tsunade.

Beda lagi dengan Sakura yang ada dipanggung. Keringat dingin telah meluncur dari dahinya yang lebar.

Ia membuka tutup mulutnya tanpa suara ketika melihat wajah yang tak asing. Wajah bertato kanji di dahi itu tersorot lampu dengan jelas.

"Li-lima belas ju-juta?" ujar Tayuya tergagap namun tak lama, gong yang ada di sampingnya di pukul. Menimbulkan suara pengang bagi telinga semua orang."Hahaha, akhirnya yang terbaik dari kami telah terjual malam ini! Dan sebagai acara penutup, kami akan menampilkan acara musik dan membagikan souvenir!"

Semua orang bertepuk tangan semangat. Diantara mereka masih ada yang sibuk membicarakan tentang 'seberapa beraninya Gaara' dalam membeli Sakura.

.

.

.

Tsunade mengkode Sasuke dan Itachi untuk segera keluar. Mereka mengikuti Tsunade di belakang dan mencoba untuk tenang.

"Maaf, kalian belum boleh pulang. Masih akan ada acara setelah ini!" ujar Jirobo, mencegah mereka berempat--termasuk Katsuyu--untuk keluar.

Tsunade tersenyum,"Aku ada urusan lain! Aku tidak peduli tentang souvenir kalian itu!"

"Tidak bisa! Ini wajib bagi setiap peserta acara lelang untuk mendapat hadiah dari kami secara cuma-cuma," jelas Jirobo.

Tsunade menggeleng. Ia menggoyang-nggoyangkan telunjuknya ke kanan dan ke kiri."Tidak juga. Aku tidak mau."

"Harus, Takumi-sama!" putus Jirobo.

Sasuke dan Itachi yang hendak maju ditahan oleh Tsunade.

"Baiklah. Tapi, setelah aku mendapat souvenir itu, aku akan segera pulang,"

Tanpa menunggu jawaban dari Jirobo Tsunade kembali berbalik ke tempatnya.

.

.

.

"Apa yang ingin kau tanyakan?" tanya Orochimaru dengan seringainya.

"Di mana kau mendapatkan 'dia'?"

"Dia?"

"Gadis bersurai merah muda itu."

"Oh." Orochimaru manggut-manggut."Kau tidak perlu tahu, Gaara-kun. Yang terpenting adalah kau tinggal membawanya dan menikmati gadis itu. Masih perawan--sebagai bonus."

Gaara mengeraskan rahangnya. Tangannya gatal hendak memukul wajah pria berambut panjang tersebut.

"Katakan saja dan aku tambah uangnya. 20%."

Orochimaru yang sejak tadi menatap Gaara semakin melebarkan seringainya. Apalagi ketika pria bersurai merah bata itu mengeluarkan cek dari saku jasnya.

"Aku mendapatkannya dari seorang pemuda yang bekerja sebagai model," ujar Orochimaru. Matanya melirik cek yang disodorkan padanya.

"Lalu?"

"Namanya, Uchiha Sasuke."

Sesaat Gaara menatap manik milik pria dihadapannya. Mencari kebohongan di sana. Namun, nihil.

Ia mengangguk,"Baiklah. Aku percaya. Jadi, bolehkan aku membawa dia?"

"Tentu."

Keduanya berjabat tangan layaknya habis berbisnis.

Ketika Gaara keluar dari ruangan Orochimaru, ia mendapati Sakura duduk di kursi dengan tangan yang masih terborgol. Menatapnya tajam seakan ingin mengulitinya.

Gaara mendekati Sakura lalu mengapit dagu gadis itu."Kau, tidak akan pernah bisa lari dariku ... calon istri."

"Cuih!" Sakura meludahi wajah Gaara tanpa segan. Kini ia tak akan menjaga lagi tata kramanya. Toh, ia telah kehilangan identitasnya sebagai mermaid bukan?

Gaara terdiam. Tak ada raut kemarahan di sana. Mata jadenya terlalu fokus pada mermaid di hadapannya ini.

"Jangan khawatir. Aku akan menerimamu senang hati sebagai permaisuriku walaupun kau kehilangan identitasmu, Sakura," bisik Gaara.

"Jangan pernah bermimpi, Gaara."




🐳🐳TBC🐳🐳






Beautiful Mermaid(END✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang