SEMUA KARAKTER MILIK MASASHI KISHIMOTO
🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳🐳
Mobil milik Sasuke sampai di hamparan pasir putih yang berhadapan langsung dengan pantai.
Pantai ini jarang dikunjungi orang karena, pantai ini adalah properti pribadi milik keluarga Uzumaki, ya keluarga Naruto dan Karin bahkan kini Sasuke tak lagi hanya bersama Katsuyu melainkan bersama Naruto juga yang ia paksa untuk membantunya.
"Sasuke, untuk apa kita kesini?" tanya Naruto dengan wajah mengantuk. Huh! Dia kesal sekali pada bungsu Uchiha ini. Bayangkan, tadi ia dipaksa bangun dari tidur nyenyaknya demi menemani Sasuke ke pantai pribadi milik keluarganya.
"Diamlah Naruto!" sentak Sasuke.
"Hoi! Kenapa kau marah--ttebayo?!" seru Naruto tak terima.
Sasuke hanya berdecih sedangkan Naruto mencak-mencak.
Katsuyu yang sudah menggunakan sihirnya untuk membuatnya tak terlihat, sudah pergi menuju pantai.
Perlahan air di pantai itu disinari warna hijau. Sasuke melotot tidak percaya, mengabaikan ucapan Naruto yang terus menyalahkannya.
Cahaya hijau yang dikeluarkan oleh Katsuyu semakin cerah dan menyebar ke seluruh penjuru pantai. Perlahan kecipak air mulai terdengar dari kejauhan.
Kecipak itu semakin lama semakin terdengar kencang karena air pantai yang tenang. Naruto tentu saja tak melihat jadi, ia masih sibuk mengomel.
Tak lama cahaya hijau meredup tergantikan dengan cahaya coklat.
Muncullah seorang--seekor--mermaid berambut pirang panjang dengan ekor keemasan. Ia berenang cepat ke garis pantai.
Sasuke yang melihat itu, dengan cepat menutup mata Naruto hingga tak sengaja mencolok membuat Naruto makin galak.
"Dasar teme!!" bentaknya keras.
"Hn," jawab Sasuke santai. Ia segera menarik lengan Naruto masuk ke mobil seraya menutup matanya.
"Teme! Lepas teme!!"
"Masuklah!"
Braak
Pintu mobil tertutup rapat, sementara itu Sasuke masih berjuang menutup mata Naruto rapat.
"Lepas-ttebayo!"
"Tunggu sebentar!"
Naruto terus saja berusaha melepas tangan Sasuke namun, ia selalu gagal.
Sedangkan diluar. Katsuyu segera menjemput mermaid bersurai pirang tadi. Ia membawanya ke balik batu karang yang terletak jauh dari sana.
Kembali ke dalam mobil.
Sasuke yang melihat Katsuyu dan mermaid itu pergi, melepas tangannya yang menutupi mata Naruto dan berdehem pelan.
"Teme sialan!! Apa yang kau lakukan?" seru Naruto.
Sasuke tidak menjawab melainkan keluar dari mobil membuat Naruto melongo bingung.
"Sebenarnya ada apa denganmu teme?" tanya Naruto setelah ia mengikuti Sasuke keluar.
"Tidak apa-apa. Sebaiknya kau pulang saja!"
"Huh kenapa? Bukankah kau yang menyuruhku ke sini?"
"Ini sudah malam, Naruto," jawab Sasuke dengan nada santai."Memangnya kau tidak ingin tidur dengan nyenyak di atas kasur empuk dengan selimut hangat?"
Naruto terdiam kemudian berpose berpikir."Benar juga. Kau memang pintar teme!"
Sasuke tersenyum tipis.
"Baiklah aku pulang dulu ke mansion. Jaa-nee!" Naruto segera berlari menjauh dari pantai.
Sasuke menghela nafas membuat uap yang keluar dari mulutnya terlihat. Ia berjalan menuju karang yang digunakan untuk persembunyian Katsuyu dan si mermaid pirang.
.
.
.
"Ne, Tsunade-sama, aku berharap kau mau bekerja sama dengan Sasuke-sama," ucap Katsuyu.
"Katsuyu-san jika, dia memenuhi kriteria orang yang berhak kutolong maka aku akan menolongnya tapi, jika ia tidak memenuhi kriteria maka aku akan menyelamatkan Sakura tanpa ada niat menolongnya dan akan mengembalikan si merah muda itu kekeluarganya," jawab Tsunade sembari mengeratkan yukata hijaunya.
"Aku mengerti Tsunade-sama," ucap Katsuyu akhirnya. Ia benar-benar tak bisa membujuk "tuan" dari kakaknya ini.
🐳🐳TBC🐳🐳
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mermaid(END✔)
RandomPertemuan Uchiha Sasuke seorang model berusia 20 tahun dan seorang putri duyung bernama Haruno Sakura membawa mereka pada sebuah cerita layaknya dongeng. SASUSAKU FANFIC