Da ... va?

159 13 2
                                    

EID MUBARAK🙏🙏🎆🎈🎂🎁🎀🎊

Author mon maap ya kalo ada salah kata, penulisan atau bikin kesel karena ga update2 dan sering ngegantungin cerita cem hubungan;(

Gue juga minta maap udh bikin kalian kesel krn sikap gue-Dava

Aretta juga mon maap yak:> maapin aja meski Aretta tau Aretta ga pny salah:)

Cuma mau ngasih tau, kalo part ini ga jelas dan ga nyambung. Author aja ga ngerti kenapa bisa nulis ini.

Sekian, terima dia:)

Hepi Diringg

Aretta Pov

Udah sekitar 20 menit Dava pergi, dan sampi detik ini dia belom juga balik. Gue takut dia kenapa-napa gitu, atau dia lupa lagi jalan balik kesini? Aduuuh, jangan dooong.

Ngilangin nethink, gue ngelanjutin makan makanan yang jarang gue jumpai. Hehe ... maklum orang susah, mau makan ginian aja ga setaun sekali. Paling banter juga, makan berkat dari tetangga.

Pas gue lagi fokus-fokusnya sama makanan--ga ngalahin fokusku kekamu kok, gue ngerasain kursi di sebelah gue terisi. Hah, gue bisa bernafas lega, ternyata Dava udah balik.

Segera gue selesaiin acara makan besar gue dan miringin badan, biar ngehadap kedia. Mulut gue udah gatel pen caci maki dia karena ninggalin gue lama amat.

"Lo keman--lha, lo siapa?" Gue nelen lagi umpatan yang tadinya akan gue lempar ke Dava.

"Hai," sapanya dengan senyum lebar.

"Lo ... siapa?" Tanya gue lagi. Dia terkekeh pelan, jenis kekehan yang, errr ... macho.

"Lo lupa?" Dahi gue mengkerut. Lupa? Emang kita pernah ketemu gitu?

"Eum, mungkin?"

"Udah gue duga," ucapnya. Tangannya terulur kehadapan gue, " gue Aldi, dokter yang pernah kenalan sama lo do rooftop rumah sakit." Lanjutnya.

Wait, Aldi? Gue ga merasa pernah kenalan sama or--oooh, Aldi! Gue tau! Ini dokter yang bisa nerawang gue 'kan? Waah, dia ngapain nih kesini? Nguntit gue?

"Gue inget," kata gue tanpa mau repot bales uluran tangan dia. "Lo ngapain disini? Nguntit gue ya?" Selidik gue dengan mata memimcing kearahnya.

Bukannya menjawab, dia malah ketawa pelan sambil nurunin uluran tangannya. Bocah gila kali ya?!

"Lo kepedean amat si, gue kesini karena diundang kali."

"Masa? Kok meragukan?"

"Terserah lo," gue manggut-manggut aja. "Lo sendiri, ngapain disini? Jadi babu?" Tanyanya, gue melotot tak terima. Babu dia bilang? Hello, dia ga lagi ngelawak 'kan? Masa cewe cakep kayak gue jadi babu?

"Pala lo babu! Gue kesini sama Dava, au tuh anak mau ngapain."

"Dava?" Beonya.

"Hem, cowok yang gue ceritain waktu di RS."

"Oooh, jadi nikah?" Gue ngangguk sekali. "Sekarang? Mana tuh orang?"

"Izin ketoilet,"

"Butuh teman?" Tawarnya.

"Tidak, terimakasih."

"Yaudah, gue kesana dulu ya? I hope can meet you again!" Setelahnya bangkit dari kursi. Gue mengghela nafas sebentar, ini si anak setan kemana dah? Lama amat ketoiletnya. Dia kencing apa solo player si di toilet?

Akhirnya gue mutusim buat nyusul dia, sekalian kekamar mandi cewe buat buang air kecil, hhe.

Jarak toiletnya lumayan jauh dari tempat acara, apa ini yang bikin tuh anak setan lama amat? Kalo iya, mungkin masih bisa gue maklumin.

Dilorong, gue denger suara-suara samar. Seperti suara? Orang ciuman, dan ... desahan perempuan? Hey, adakah yang bercinta disini? Ini bukan tempat yang bagus.

Karena penasaran dan rasa kepo gue tinggi, akhirnya gue nyamperin sumber suara itu. Itung-itung belajar jadi detektif. Suaranya makin terdengar jelas kala gue melangkah maju.

"Oh god, faster babe ... faster ... aaah ..."

Iyuuuh menjijikan. Ini kaya suara yang pernah gue denger mergokin Rian--temen SMA gue nonton yutup dengan mulut terbuka dan mata merem melek. Jangan bilang, beneran ada yang ngelakuin itu disini?

Setelah dirasa udah pada tempat yang tepat, gue beraniin diri buat ngintip. Di sana, ditempat yang ga gue tau apa namanya, tengah berdiri sepasang muda mudi berbeda kelamin dengan pakaian yang tak bisa dikatakan baik.

Dress si cewek sudah terlempar kesembrang arah dan kini hanya tinggal bra yang sudah terbuka, menempel di tubuh naked-nya. Sendangkan si cowok tak beda, hanya tinggal satu helai pakaian yang menempel dibagian bawahnya.

Sumpah! Ini pertama kalinya gue liat langsung adegan tak senonoh ini. Biasanya gue cuma baca di novel atau denger dari Raya.

Tapi bentar, itu cowok kok mirip Dava? Waah, jangan-jangan bener Dava lagi.

"Ahm, do you like it Babe?"

"Heeem, i like it, Sam."

Sam

Sam

Sam

Nama Dava ga ada unsur Sam-nya'kan, ya?

Tak mau melihat lebih lanjut, karena gue udah tau bakal gimana kelanjutannya. Gue langsung ninggalin tempat itu dengan sedikit berlari kecil.

Mungkin tujuan utama gue kini udah berganti. Yang tadinya cuma mau buang air kecil, kini ingin memuntahkan semua makanan yang baru aja masuk setelah liat kejadian tadi.

Sebelum gue masuk kekamar mandi, gue sempet liat punggung tegap seseorang dengan balutan jas yang gue kenal.

"Lho, itu kok kaya jas yang Dava pake?" Gumam gue pelan. Tanpa pikir panjang, gue nyamperin itu orang. Mau ngasih pelajaran matematika, biar ngepul otaknya!

Author Pov

Areeta berjalan dengan sedikit tergesa. Tujuannya adalah seseorang yang berada disana, orang yang telah membuatnya berfikiran jelek dan mengunggu lama kehadirannya.

Sampai akhirnya, ia tiba. Tapi tunggu, apa itu benar Dava? Kalo bukan, malu 'lah dia! Tak ingin tergesa mengambil tindakan, Aretta mendekatkan wajahnya kesamping wajah pria itu. Karena yang ia lihat hanya sebatas punggung, bagian depannya tertutup tembok.

Cap ... cap .. cap ..

Suara itu?

Aretta menggelengkan kepalanya kuat, menepis pemikiran jelek yang berkelana diotak cantiknya. Wajah gadis itu sedikit menunduk, memastikan siapa gerangan lelaki yang ada di hadapannya kini?

Dengan tiba-tiba, Aretta memundurkan langkahnya. Nafasnya tercekat dan perasannya campur aduk. Segera ia berlari meninggalkan 'pasangan' itu, pergi ketempat semula ia berada. Bukan disini.

Dalam langkahnya, ia masih menggelengkan kepala keras. Menepis bayangan yang baru saja ia lihat.

"Itu, Da ... va?" Lirihnya. Tanpa terasa, air bening meluncur dengan perlahan dari sebelah mata indahnya.

Pertanyaannya, kenapa dia harus menangis? Menangisi, Dava?

Ayuluuun Dava, bikin Aretta nangis bae lu bisanya! Gue sumpahin lu masuk neraka lu bikin istri sedih mulu lu! Haha ...

Gimana part ini? Asik, gokil, mantep? Ayo pilih ketiga! Apa ga nyambung ya? Maap ges, wkwk.

Mau lanjut? Vomment yang buanyakk!!! Karena author ga mau lanjut kalo ga ada dukungan dari kalean.

Oke, see you!

Suddenly MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang