pagi-pagi udah update ni gengs🥰
upacara hari ini bikin kaki gue mau copot suer. amanat dari bapak kepsek tercinta super duper amazing.
udah gitu kepala gue pusing bgt. bukan bukan, bukan pusing karna belom makan tapi pusing gara-gara disamping gue ada setan.
dari awal upacara jailin gue trs anjir risih. dari yang injek-injek sepatu gue, mainin rambut gue dan yang lebih parah nya mau tau ga dia ngapain?
kalo pemimpin upacara nya lg teriak "hormat gerak" atau "tegap gerak", dia ikutan teriakin nama bapak gue bgst :)
sekarang tau kan siapa setan nya?
upacara udah selesai. sekarang waktunya gue beraksi dong, membalas semua perlakuan yohan pada q.
"woy han!" gue panggil yohan sambil nepok punggung nya pelan.
yohan nengok, "napa cil?"
"temenin ke kantin yok"
"WEDEHHH TUMBEENNN, mau traktir gue ya?" dia nyengir sambil naik turunin alis nya. minta gue colok matanye
"yeeee geer, udah temenin aja ayo"
gue jalan duluin dia terus dia ikutin dibelakang, gue ke kanan dia ke kanan, gue ke kiri dia ke kiri. berasa jadi induk ayam.
pas sampe dikantin, gue langsung duduk. si yohan muka nya langsung bingung gitu.
"lah kok lu duduk? ga jajan?"
"pesenin dong es jeruk, mager nih"
"EH MALIKA, BERASA BABU GUA???"
"yaelah sekali-kali baik kek sm gueeee"
gue ngomong pake nada melas gitu biar dia mau hihi.
"ck, iya dahhhhh"
tuhkan mau.
pas yohan lagi jalan ke tukang es, gue liat makin banyak yang dateng ke kantin—mungkin aus juga. nah kesempatan emas nih.
"WOY TEMEN TEMEN, HARI INI YOHAN MAU TRAKTIR ES, JADI YANG AUS LANGSUNG SERBOOOOOO"
abis teriak gitu, gue langsung kabur pake kekuatan boboiboy.
wakakakak selamat bangkrut kim yohan ;)
selamat hari senin,
selalu semangat ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Short Storyㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞