pagi ini kelas gue udah rusuh gara-gara dapet hot news kalo ada ulangan mendadak, otomatis semua murid langsung panik— termasuk gue.
tapi gue ga panik-panik amat sih, gue kan jenius
TAPI BOONG JIAHAHAHAHA
gue panik banget asli, bingung gitu harus ngapain. mau belajar instan tapi takut nanti nya lupa.
mau difokusin juga susah, kelas berisik banget udah kaya di kebun binatang, cowo-cowo pada teriak-teriak kaya monyet :(
tapi gue heran ada aja anak kelasan gue yg udah fokus ke buku nya daritadi, IQ nya berapa tuh ye????
"WOY TEMEN TEMEN"
kelas seketika hening gara-gara teriakan yohan yang caper.
"napa han?" anak cowo kelasan gue nanya.
"kan kita mau ulangan, biar otak kita ke refresh gitu, main tebak-tebakan yok? biar otak lu semua terbuka gitu" kata yohan semangat.
"ih serem banget gile otak gua kebuka" dongpyo ikut bersuara.
"HAHAHAHAHAHAHAHAH"
anak kelasan rata-rata pada ketawa, padahal mah gaada lucu-lucunya anying???? humor anjlok semua.
"ah udeh udeh, gue ada tebak-tebakan nih!" yohan teriak lagi dan buat semua mata tertuju sama dia.
"SIAP GAAAKKK????"
semua anak kelasan yang bar-bar pada ngangguk ga sabaran.
"hewan, hewan apa yang anak nya kecil dan jelek?"
yohan memulai tebak-tebakan sama pertanyaan gaje, tapi gue juga ikut mikir— apa ya kira-kira???
"semut?" salah satu anak kelasan ada yang nyeletuk terus yohan langsung geleng-geleng.
"lah terus apaan han?" eunsang nanya sambil ngerutin jidatnya.
semua anak kelasan jadi bingung banget, muka-muka mikir mereka udah gabisa dideskripsiin lagi.
"pada tau gak nih?!"
pertanyaan yohan bikin anak kelasan auto geleng-geleng.
"jawabannyaaaaaa....."
yohan bergerak ngambil spidol yang ada di meja guru terus mulai nulis sesuatu di papan tulis.
"nih jawaban nya nih!" yohan ngetok-ngetok papan tulis bikin semua orang ngebaca tulisan nya.
dan pas gue liat tulisannya....
" KU - DANIEL "
( kudanil )anaknya : hani kecil dan jelek
"YOHAN SIALAAAAAANNNNNNN!!!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Cerita Pendekㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞