2 minggu kemudian.
"jadwal ujian praktek sudah dibagikan kan?"
"sudah buuuuu"
bu wendy tersenyum, "nah untuk ujian praktek musik, kalian membuat kelompok ya, anggota nya bebas. minimal 4 orang"
"okeee buuu!"
"saya permisi dulu, terimakasih"
bu wendy ngelangkahin kaki dengan anggun keluar kelas. gue berasa liat putri disney dikehidupan nyata gitu. andaikan gue juga—
"han"
aelah khayalan gue ancur gara-gara chaeyeon :(
"kenapasi ih ganggu aja!" kesel gue.
"dih gue ganggu apaan anjir, lo lagi bengong juga"
"ck, yaudah kenapa?" tanya gue.
"lo sama gue sekelompok ya? terus mau siapa lagi nih?" kata chaeyeon sambil ngedarin mata nya ke setiap penjuru kelas.
gue liatin chaeyeon yang lagi nyari siapa yang mau dia ajak sekelompok, eh tibatiba matanya berhenti di yohan :)
"NAH INI AJA NIH SI MONYONG!"
yohan keliatan kaget pas denger suara teriakan chaeyeon, "gue? apaan?"
"lo sekelompok sama kita yayayaya?" ajak chaeyeon.
yohan ngegeleng, "udah dapet kelompok gue"
anjir gercep banget.
"lah kok gercep banget si, sama siapa lo?"
"tuh" yohan nunjuk ke satu orang, "diajak sama wonyoung tadi. gue iyain aja mumpung ada yuri, suaranya bagus"
hm, aq mah diem aja dah udah :)
"hEH SECARA GA LANGSUNG LO NGATAIN SUARA KITA GA BAGUS YA NYET?!"
"ha? gajelas lo, chae"
gue yang tadinya ngadep belakang langsung balik madep depan lagi. udah males huh.
"hani?"
eh ko ada yang manggil ni,
"eh minhee?"
ADUH MAMAH GAKUAT AING LIAT SENYUMNYA.
"lo udah dapet kelompok?" tanyanya.
gue menggeleng, "belom nih, baru sama chaeyeon doang"
"yaudah gabung sama gue aja yuk?" ajaknya sambil senyum manis.
YA OTOMATIS GUE MENGANGGUK LAH.
"eh seriusan nih, lo ajak kita?" chaeyeon tiba-tiba nimbrung. "makasi ya minhee ajakannyaaaa, semoga kita bisa bekerja sama dengan baik!"
chaeyeon ninggiin suaranya dengan tujuan nyindir yohan wakakakaka muka nya ga nyelaw banget.
"siap chae! gue balik ke tempat duduk ya"
gue sama chaeyeon ngangguk mengiyakan.
"han, diliat-liat minhee ganteng ya?"
gue melotot kecil, "yeee apaansi lo tibatiba ngomong gitu. awas ya lo suka sama dia!"
"dih kok marah??? jangan-jangan lo nih yang suka sama dia, iyaya?"
tuduhan chaeyeon ke gue bikin gue gelagapan. abis gimana y mau bilang engga, tapi minhee bikin hati q meleleh trs.
"ih malah diem. cie cieeeee sama minhee"
"CHAEYEON IH DIEM GA?!"
"cieee cieeee"
"chae!"
"cie hani ci—"
BRAKKKK.
"anjing! santai dong!"
gue auto liat belakang terus ngeliat bangku yohan yang udah mundur lebar banget, meja eunsang yang duduk dibelakang dia jadi mundur gitu dan bikin eunsang kejepit. ngerti gak?
"maksud lo apaan njing?!" bentak eunsang ke yohan yang masih berdiri didepan dia.
muka yohan juga kaya keliatan orang lagi marah gitu, serem...
"sorry"
yohan ngeliat ke gue sebentar,
"gue mau ke toilet."
lalu yohan langsung jalan cepet banget keluar kelas.
hani be like :
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Cerita Pendekㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞