❛ 1.1

1.4K 274 37
                                    

pas papa liat gue ngeringkuk di lantai dapur karna kesakitan, papa langsung bawa gue ke rumah sakit.

dan disinilah gue, berbaring di ranjang rumah sakit ditemani sama papa gue.

gue udah ngejalanin pemeriksaan tadi, hasilnya pun udah keluar.

gue kena usus buntu.

gue pastinya kaget banget. sementara, gue tuh gapernah ngerasain gejala-gejala yang menuju penyakit itu.

hal pertama yang gue pikirin,

ini besok tryout gue gimana?

gue bener-bener gabisa tenang banget, untung perut gue udah ga sakit-sakit banget kaya tadi. jadi dipikiran gue cuma tryout tryout tryout.

ogah tryout sendiri woi :(



















setelah beberapa lama diruang UGD, akhirnya gue dipindahin ke kamar rawat inap. gue harus ngejalanin operasi besok hari, semakin cepat semakin baik bre.

gue masih bingung aja gitu sama diri gue sendiri, kenapa bisa kena usus buntu, sedangkan gue ga terlalu suka pedes.

pokoknya setiap ada orang yang nanya gue sakit apa terus gue jawab usus buntu, pasti mereka langsung sambungin 'oh suka makan pedes ya?'

tapi setelah dipikir-pikir, gue selama sebulan belakangan ini emang nekat makan pedes sih, makan yang bener-bener menantang banget kepedesannya.

perut gue emang gabisa nerima pedes kayanya :(
















































ini hari kelima setelah gue ngejalanin operasi. gue bersyukur banget operasi gue berjalan dengan lancar.

gue juga masih ga nyangka banget kalo gue ngejalanin operasi, sedangkan selama gue hidup, gue ga pernah mikirin sampe situ.

omong-omong tentang tryout, gue ga ngikutin tryout hari ketiga, alhasil nilai gue nol. huft.

ting!

gue melihat notikasi hp gue. disana tertera nama chaeyeon yang bilang kalo dia mau jenguk gue nanti malem.

yes!, teriak gue dalam hati. akhirnya ada yang mau jenguk gue hehe.


















"aduh han han, nasib lo jelek amat si"

"heh sembarangan lo ya!" omel gue denger celetukan chaeyeon yang baru banget dateng.

chaeyeon cuma ngebales dengan ketawa.

"nih gue bawa buah, spesial buat loooo"

"aaaaa thankyou bestieeee"

chaeyeon duduk ditepi ranjang sambil senyum.

"ohiya, dapet salam dari anak kelas katanya gws haniiiii" kata chaeyeon sambil meragain ucapan anak-anak kelas.

"hahahahaha bisa jadi komedian lo chae!"

"palalo komedian!" chaeyeon memanyunkan bibirnya.

"ohiya lo mau tau ga?"

"kenapa kenapa?" jawab gue.

"yohan lagi digebet hahahaha"

gue sedikit kaget dengernya.

yohan?

digebet?

"hah? sama siapa?" kepo gue.

"itu si won—"

ting!

hp gue bunyi lagi, yapasti gue langsung cek dan ternyata itu dari yohan.

chaeyeon yang ngintip langsung berteriak,

"eh eh yohan kenapa tuh?!"

gue langsung jauhin hp gue. "ih apasih ngintip!"

"cepet liat dih!"

"sabar bawel!"

LINE

yohan
| han

hani
knp? |

yohan
| udh sembuh?

hani
mnrt lo |

yohan
| cek story ig gue deh

hani
ha? ada apaan? |

yohan
| cek aja


alhasil gue buru-buru buka aplikasi instagram terus mencari akun yohan.


gue bingung sekaligus penasaran, jantung gue dagdigdug gitu pas jari gue mau klik story yohan.

pas gue klik, story nya warna gelap dan itu video. jadinya gue turn on volume hp gue.


disitu gue ngedenger, yohan nyanyi lagu "all of me" dengan iringan gitar.

































"IH HANIIIII GUE YANG BAPER ANJENGGGGGGG"


































guys, itu aku ngasal milih lagu nya yaa HAHAHAHA BAYANGIN AJA COBA YOHAN NYANYI GITUAN (งꈍᴗꈍ )

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang