❛ 2.8 [ yohan's side ]

1.3K 220 22
                                    

besok udah mau UN, tapi gue malah ga bisa fokus sama buku yang ada dihadapan gue.

otak gue dipenuhin sama hani. dia ditembak sama minhee sesaat gue ditembak sama wonyoung. gimana gue ga mikirin coba.

gue suka sama hani dari lama.

dari awal banget, gue ngeliat dia. kelakuan bocah nya dia suka bikin gue ketawa liatnya.


dia... anak yang ceria.

sampe suatu saat gue mikirin gimana caranya biar bisa deketin hani dan gue memilih cara untuk caper sama dia.

dari yang ngejailin dia, manggil nama bokapnya terus, semua gue lakuin buat narik perhatian hani.

gue akuin, dia tambah lucu kalo lagi marah. bukannya ilfeel atau kesel balik, gue malah tambah suka sama dia. hahahaha bucin ya?

terserah kalian mau bilang gue bucin atau apa tapi itu bener adanya.

sebenernya, tahap gue buat mendekati hani itu bisa dibilang berjalan lancar. gue bener-bener bisa ngambil perhatiannya hani.

tapi semua hancur ditengah jalan karna kehadiran wonyoung. gue gatau kenapa dia tiba-tiba muncul diruang lingkup kebucinan gue.

wonyoung, dia temen gue pas SMP.

dulu, dia anaknya tertutup banget. gue aja kadang suka lupa kalo dia tuh temen sekelas di SMP.

eh ternyata, gue masuk SMA yang sama kaya dia, sekelas pula. ya gue akuin sih dia tambah cantik- pubertas nya megguncang banget. jujur gue kaget, tapi gue gapernah suka sama dia.

by the way, gue udah nolak wonyoung.

yakan dibilang gue sukanya sama hani,

hani itu cewe pertama yang bisa bikin jantung gue mau lompat keluar kalo liat dia. lebay ya gue?

lo pada gatau aja sih, tiap jailin hani sebenernya mah gue nahan gugup parah.

kedatangan minhee juga menjadi salah satu penyebab tahap pdkt gue sama hani hancur ditengah jalan.

coba aja dia ga dateng, pasti gue masih bisa ngejalanin pendekatan gue.

jujur gue kesel banget kalo liat minhee nyamperin hani. rasanya pengen gue babak belurin, cuma nanti hani malah ilfeel sama gue.

kalo tentang penyebab gue pernah ngediemin hani selama beberapa hari malah pernah sampe seminggu, itu karena gue takut sama hani.

soalnya gue tau kalo gue salah. makanya gue harus ngumpulin keberanian diri gue didepan dia buat ngakuin kalo gue salah, gue gamau dibilang cowo pengecut.













































tok tok tok.

"YOHAN TOLONG BUKAIN PINTU NYA!"

"iya bun!"

gue yang lagi asik-asik main ps harus menunda keasikan gue dulu karna bunda nyuruh gue bukain pintu- mau nolak tapi gamau kena marah bunda :(

cklek.

"hai yohan!"

"wonyoung? lo ngapain disini?"

"bunda yang ajak wonyoung kesini, han" cerocos bunda yang baru dateng dari dapur.

gue melotot. "bunda ngajakin? emang mau ngapain?"

"bunda kan lagi masak kue jadi bunda minta wonyoung nyicipin juga. ayo cantik" kata bunda sambil narik wonyoung ke arah dapur.

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang