❛ 1.6

1.3K 248 58
                                    

"gue suka sama yohan."

ucapan wonyoung yang sangat amat mendadak itu ga bikin gue terkejut samsek. udah ketebak dari kemaren-kemaren.

dia natep gue dari samping sedangkan gue cuma diem natap lurus ke depan, gamau ngeliat muka dia.

"kok lo diem sih?!" kesal wonyoung.

gue akhirnya nengok ke dia, "ya terus gue harus bilang woooowww gitu?"

gue tertawa remeh sama dia yang muka nya udah kaya banteng mau nyeruduk. emosi sampe ke ubun-ubun kali ya?

ya lagian kenapa anying kalo dia suka sama yohan? urusannya sama gue apa coba.

"gue mau lo ngejauh dari dia."

nah, kalo ini gue kaget.

"lo ada hak apa nyuruh-nyuruh gue ngejauh dari yohan?" kata gue sarkas sambil ngelipet tangan didada.

"y-ya gue gasuka aja yohan deket-deket sama lo terus! kan gue bilang gue suka sam yoh—"

"ya lo suka doang kan? yohan bukan milik lo kali, jadi gausah ngatur-ngatur gue gitu deh"

setelah ngomong itu, gue langsung pergi dari hadapan wonyoung yang padahal mulutnya udah mau nyerocos lagi. bacot anjir.

"HANIIII! JANGAN PERGI DULU, GUE BELOM SELESAI NGOMONGGGG!"

bodoamat.




































"yaampun sayangku, kok kamu basah kuyup gini. kenapa ga nunggu ujan sampe reda dulu sih?" cerocos mama pas gue baru nyampe rumah.

"males ah ma nunggu disekolah sendirian" sahut gue.

"ya daripada kamu keujanan, nanti sakit deh"

gue ketawa aja denger ocehan mama, "engga mah engga, udah ya aku mandi dulu"

"iya sayang"

oiya, karna tadi gue menjalin obrolan sama wonyoung. gue jadinya pulang jalan kaki sampe rumah.

gatau kenapa, otak gue nge-blank, gue juga ngerasa kesel aja gitu pas dia nyuruh gue ngejauh dari yohan.

kesel sumpah kesel.

kesel tau gak si kesel?

jadi gue gaada pikiran gitu buat mesen ojol :(


















ting!

baru aja mau masuk kamar mandi, hp gue bunyi. jadi liat hp dulu hehe

LINE

yohan
| udh dirumah cil?


chat dari yohan bikin gue senyum-senyum sendiri. yang tadinya gue berdiri, sekarang melangkah mundur buat duduk dikasur.


hani
udaahh |

yohan
| syukur deh
| lo keujanan ya?
| cepet mandi
| biar ga sakit
| jgn lupa makan

hani
bawel lo |

yohan
| biarin
| oiya hoodie
| jgn lupa diwangiin 😜

read.

sebenernya, gue ngerasa aneh sih kalo ngeliat yohan kaya gini. dari kemaren juga tingkahnya bener-bener aneh aja gitu.

yang biasanya isengin gue terus sekarang malah perhatian banget kaya sama gebetan sendiri.

aneh kan :(

gue jadi keinget sama kata-kata chaeyeon,

"kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka"

masa iya yohan beneran suka sama gue?

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang