fyi, chaeyeon temennya hani itu
chaeyeon izone ya guys.
soalnya dia bobrok gt bias Q 🥺
happy reading! ramein cussss
"WELCOME BACK HANIIIIII"
gue senyum denger sambutan chaeyeon dari tempat duduknya pas ngeliat gue masuk kelas.
akhirnya gue masuk sekolah setelah seminggu istirahat dirumah pasca operasi.
rasanya kaya baru muncul dalam kehidupan gitu, soalnya kan gue seminggu bener-bener full dirumah.
"ah pura pura tuh sakitnya."
hm- tau nih gue suaranya. pas gue nengok, bener aja itu si bacot.
"sialan lo!"
"mana operasi mana? mau liat dong bekas nya"
gue mendelik, "sinting ya lo nyet? masa gue buka baj—"
"yohan!"
mata gue melirik perempuan yang mendekat ke arah yohan. itu si wonyoung.
"lo bisa main gitar kan?"
"eh? e-engga terlalu sih.."
"gue mau minta ajarin, boleh?" tanya wonyoung dengan nunjukin puppy eyes nya.
gue yang ngeliatin agak gimana gitu..
yohan ngusap tengkuknya malu, "aduh gimana ya won, gue—"
"gue cuma mau minta ajarin kunci kuncinya doang kok. boleh ya ya ya?" selak wonyoung agak maksa.
buset dah berasa lagi liat drama didepan mata.
"eum—
yaudah deh boleh"
si anjir. ngapain di iyain si.
"yeaaayyy! makasi yohan!"
gue bersumpah serapah didalam hati, tapi kaki gue gamau gerak, masih mau denger mereka ngomongin apa aja hehe.
tapi ternyata wonyoung balik ke tempat duduknya. gue sama yohan masih diem ditempat terus kita saling tatap-tatapan sebentar,
abis itu yohan jalan ke arah tempat duduknya ninggalin gue.
emang si bangsat gaada hati untuk nolongin gue gitu? perut gue kan masih sakit :(
"aduh aus deh lama-lama, gue mau ke kantin, lo mau nitip gak?" ucap chaeyeon.
gue ketawa kecil, "yaiyalah aus, daritadi lo ngoceh aja. udah sana ke kantin, jam istirahat udah mau selesai nih gara-gara dongeng lo"
"hehehe, yaudah sini lo mau nitip apa?
"gue nitip es jeruk aja deh chae"
chaeyeon ngangkat sebelah alisnya, "lah emang lo boleh minum es?"
"boleh" jawab gue yakin.
"ha? gaboleh kali?"
"emang gaboleh"
lah? bukan gue yang jawab, bukan.
"apaansi lo nyambung aja!" protes gue.
yohan ngangkat bahu nya acuh, "suka suka gue dong"
"udah sana chae ke kantin gece!" kata gue ke chaeyeon yang lagi bengong.
"eh? iyaiya han, bentar y—"
"gausah chae!" yohan nahan chaeyeon yang baru mau jalan.
gue yang ngeliat itu langsung mau ngoceh,
"lo tuh—"
"nih ah" yohan naro satu bungkus roti sama satu kotak susu strawberry.
gue yang ngeliat itu langsung bingung. gue ngeliat yohan, "buat siapa?"
"buat bokap lo. ya buat lo lah tolol"
setelah ngomong gitu, yohan dengan kalem jalan ke tempat duduknya. sedangkan gue masih cengo kaya orang gaada nyawa.
chaeyeon? jejeritan.
"IHHHH MONYONG KOK LO SO SWEET BANGET SIH?!"
"NYONG LO SUKA YA SAM—"
"yohaaannn!"
jeritan seneng chaeyeon terputus gara-gara teriakan salah satu cewe.
hayo coba tebak siapa?
"sara roti ngeluarin rasa terbaru loh, limited edition. nih gue beliin buat lo" kata cewe itu.
gue ngeliat chaeyeon yang muka nya kaya jijik gitu HAHAHAHAHA.
"e-eh? gausah repot repot kali won" jawab yohan menolak secara halus.
"ga repot kok! gue emang beliin buat lo kok nih, makan yaaaa!"
cewe itu langsung berlari kecil ke arah temen-temen nya yang ternyata ngeliatin dia dari pintu kelas. abis itu temen-temennya langsung pada nge cie-ciein.
gue ngeremes bungkus roti yang dikasih yohan tadi. mendadak panas gitu hati q.
hadeh, liat drama lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Short Storyㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞