"DORRRRR!"
"eh monyong!"
"HAHAHAHAHAHA"
gue natap sinis yohan yang ketawa lebar karna udah berhasil ngagetin gue. masih pagi udah bikin rasanya mau gelud aja.
koridor sekolah kalo pagi kan masih sepi gitu ya, jadi kan teriakan kaget gue kedengerannya kenceng banget gituloh. malu kalo ada yang denger :(
"sialan ih!" gue mukul-mukul tangan yohan.
"aw aw aw! cil sakit!"
gue ga gubris ringisan yohan. gue masih mukul yohan dengan brutal.
"aw! cil udah cil!" yohan megang tangan gue dan bikin gue berhenti mukulin dia.
muka gue mah muka-muka orang icemosi. dia nya malah ketawa-tawa liat muka gue.
"buset dah muka lo HAHAHAHA serem amat mba"
"bacot!"
"iya yampun cil, pagi-pagi udah marah aja. gemes bangetsiiii"
deg.
yohan cubit kedua pipi gue gemes sambil ketawa.
sumpah gaboong rasanya jantung gue mau keluar. mana mukanya deket banget lagi, takut suara dagdigdug gue kedengeran :(
muka gue kayanya komuk banget deh di depan dia, soalnya udah bener-bener nge-blank.
"HANIIIIIIIIIIII"
satu teriakan yang memanggil nama gue bikin yohan ngelepas tangannya dari pipi gue.
gue sama yohan nengok barengan dan ngeliat chaeyeon yang berlari ke arah kita.
eh— kita? maksud gue, gue sama yohan.
"IH PAGI-PAGI UDAH NGEBUCIN AJA LO!" chaeyeon noyor jidat gue sampe kepala gue terdorong kebelakang.
gue berdecak, "apaan bucin sih? siapa yang bucin?"
"ya lo sama monyong lah!"
gue sama yohan saling pandang terus ketawa.
"ngaco lo bego! yakali gue sama yohan? ngebucin? HAHAHAHAHA"
gue melanjutkan ketawa gue. abis gimana ya beneran lucu.
"HAHAHAHAHA chae sumpah lo beneran ngomong kaya git—"
"doain aja ya chae"
"uhuk uhuk!"
ketawa gue berhenti dan beralih menjadi batuk kesedak gara-gara kaget denger omongan yohan.
otw? apa ini anjeng :(
"HAH? OTW? TUHKAN LO BERDUA PDKT!"
chaeyeon berteriak kesenengan sedangkan gue natap yohan buat meminta penjelasan, tapi yohan nya cuma angkat bahu sambil senyum tipis.
"udah ah chae, berisik lo. ayo masuk kelas" ajak yohan lalu berjalan duluan ninggalin gue sama chaeyeon.
gue sama chaeyeon masih diem ditempat, sampe chaeyeon mulai berulah.
"ekhem ekhem, jadi anda sama yohan udah deket berapa lama?" tanyanya seolah-olah dia seorang wartawan. tangannya udah kaya lagi sok megang mic gitu.
gue langsung nepis tangan chaeyeon terus jalan ninggalin dia. lagian apa banget sih :(
EMANG YOHAN KURANG AJAR.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Proză scurtăㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞