537 words, happy reading😽
"han, gue mau nanya deh"
gue menoleh dan natep chaeyeon penasaran, "nanya apa chae?"
"lo sama yohan tuh ada hubungan apa deh?"
chaeyeon ngomong pake suara pelan soalnya sekarang kelas lagi hening banget karna pelajaran pak dongwook.
omong-omong tentang pak dongwook, dia tuh galak banget parah. tiap dia ngajar pasti semua murid langsung disiplin gitu, termasuk si yohan. dia diem banget kalo udah pelajaran pak dongwook.
dulu, yohan pernah dibuat kapok sama pak dongwook gara-gara pas razia rambut gondrong, rambut dia dipotong ngasal gitu terus pak dongwook muka nya serem banget katanya pas motong rambutnya. kaya psikopat. ada-ada aja kan bacotannya?
balik lagi ke pertanyaan chaeyeon. gue yang ngedenger itu langsung ketawa.
"ih kok lo malah ketawa sih?!" kata chaeyeon sambil nabok tangan gue pelan.
"yaiyalah ketawa, abisnya pertanyaan lo gak guna banget. gue sama yohan? hubungan?" gue ketawa lagi. "satu sekolah juga tau dia musuh gue!"
"iya juga sih, cuma lo ngerasa aneh ga sih?"
gue berenti ketawa terus ngerutin kening, "aneh gimana maksudnya?"
"ya emang lo ga ngerasa kalo setiap perlakuan yohan ke lo ada maksud tertentu atau apa gitu?" tanya lagi chaeyeon.
gue tambah ngerutin kening, bingung sama pertanyaan dia. maksud tertentu apa pula.
"maksud lo apa sih chae?" gue nanya balik.
chaeyeon ngedeket ke arah gue terus mulai bisikin sesuatu ke kuping gue, "lo pernah denger gak? kalo cowo lagi suka sama seseorang, dia suka caper sama cewe yang dia suka"
"BWAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"
ketawa gue seketika pecah pas denger bisikan dari chaeyeon. lucu aja gitu, yakali yohan suka sama gue? konyol banget
"NGACO AJA LO SUMPAH HAHAHAHA"
gue tetep ketawa lebar sambil mukul-mukul bahu nya chaeyeon. gue bener-bener ketawa lepas sampe lupa kalo sekarang pelajaran pak dongwook :(
"elo sih lagian! ketawa gede banget!"
"yeeeee siapa yang bikin gue ketawa hah?!"
"gue kan cuma nanya!"
"itu mah lo ngelawak bukan nanya chae!"
sekarang, gue lagi adu bacot sama chaeyeon di kantin. untung kantin ga rame-rame amat cuma ada beberapa siswa doang.
"yaudah nih ah minum, cape kan lo pasti?" kata chaeyeon sambil nyodorin es jeruk.
aduh untung punya temen baik, gue abis olahraga langsung dikasih minuman gratis.
ohiya, peristiwa gue ketawa ngakak di kelas pas mapel pak dongwook berakhir gue disuruh lari 50x di lapangan :)
"tapi lo beneran gaada hubungan han?"
gue yang lagi asik-asik minum langsung muncratin es jeruk yang ada didalem mulut pas denger pertanyaan dari chaeyeon lagi dan lagi.
alhasil baju seragam gue warna oren :(
"eh eh eh lo kenapa?!" tanya chaeyeon panik.
gue langsung natap sinis chaeyeon, "menurut lo?!" sarkas gue.
"astaga, gue cuma nanya doang han. masa gitu doang muncrat sih?"
"kalo gue tahan terus keselek, nanti gue mati goblok!"
"yae—"
"lah cil, lo kenapa? nih tissue nih"
omongan chaeyeon kepotong karna yohan tiba-tiba dateng dengan muka bingung terus langsung ngasih tissue yang masih disegel— abis dia beli kayanya. pas banget gue lagi butuh tissue yakan.
gue ambil beberapa lembar tissue terus ngelap dikit-dikit baju gue biar noda nya ga mencolok banget gitu.
"makanya minum pelan-pelan, cil. gue duluan" kata yohan sambil senyum tipis terus ngacak rambut gue pelan.
kejadian itu sukses bikin gue nge-blank dan bikin chaeyeon berteriak,
"AH TUHKAN HAN!"
yohan lagi sehat kan ya?
seriusan nanya,
next or delete?
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Nouvellesㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞