❛ O.9

1.7K 296 40
                                    

"eh cil, bokap lo ganteng juga ya kaya gue"

gue naikin satu alis gue pas denger omongan yohan, "ga nistain bokap gue lagi?"

"yaelah cil kan becandaaaaaa"

"berisik."

gara-gara ketemu sama bokap gue, yohan jadi kaya tergila-gila gitu. dia sampe minta nomer bokap gue dong???? sinting emang.

karna gue ga respon-respon dia, alhasil gue jadi bahan isengan nya dia. nusuk-nusuk punggung gue pake pulpan lah, narik-narik ujung rambut gue lah, gue mah bodoamat, udah kebal.

"eh eh eh, kenapa nih pagi-pagi muka udah butek kaya cucian kotor???"

chaeyeon yang baru dateng langsung nanya kaya gitu gara-gara liat muka bete gue.

"han? lo kenapa sih?" chaeyeon nanya lagi sambil nyolek gue.

gue pun nengok ke dia dengan muka yang masih kesel, "pikir aja sendiri" jawab gue.

"dih? pagi-pagi disuruh mikir, ya ogah gue"

"ck, berisik ah" jawab gue sambil nelengkupin kepala.

"woi monyong, elo ni ya pasti?"

gue bisa denger chaeyeon nanya ke si yohan. iya, chaeyeon manggil si yohan itu monyong.

pertanyaan chaeyeon pun dijawab sama si yohan, "lah kok gue si chae?"

"ya siapa lagi coba musuh terbesar hani? udah deh ngaku aja lo. lagian ngapain si gangguin hani terus? lo suka sama dia ya?"

chaeyeon goblok. kok pertanyaan nya gitu sih :(

yohan ga langsung jawab. bikin gue jadi dagdigdug ser nungguin nya. tapi ngapain gue dagdigdug ye anying?????

"h-ha? apaan dih ngaco lo"

huft, engga kok han engga.

"halah, jawab nya aja lama. awas lo berdua jadi jodoh HAHAHAHAHAHA"

"HAH APAAN? OGAH!" gue auto angkat kepala buat teriak ga setuju.

"dih gue juga ogah kali" jawab yohan dengan nunjukkin mulut lambe nya.

gue ngedegus kecil, "yeeee yaudah" 

gue sama yohan langsung bersikap layaknya anak tk lagi berantem.

"HAHAHAHAHAHHAA BUSETDAH LO BERDUA BENERAN BERJODOH INIMAH" chaeyeon ketawa geli ngeliat gue sama yohan.

pokoknya chaeyeon ga berenti ketawa sampe denger bel masuk bunyi, baru dia berenti, ga berenti juga sih cuma agak kecilan gitu ketawa nya. pas guru masuk, baru deh dia diem.

padahal mah gue udah ngeliatin sinis banget ke dia hhhh.

































"saya rasa cukup materi hari ini. kalian semua persiapkan matang-matang buat tryout minggu depan ya, semangat semuanya!"

"memberi salam!"

"terima kasih buuuuu"

huft, ga kerasa udah mau tryout. iya gue dikelas akhir tahun ini. perasaan kemaren gue baru masuk sekolah deh??? waktu kenapa berlalu cepet banget sih :(

"han, mau belajar bareng ga?" tanya chaeyeon antusias.

"kapan? dimana?"

"h-1 ujian aja, di perpus deket rumah gue. pw tuh, mau ga?"

"eum boleh"

"yeay!"

chaeyeon teriak kesenengan karna berhasil ngajak gue. tumben-tumbenan juga tuh anak ngajak belajar bareng.

"eh monyong, mau ikut ga?"

"gak!"

itu bukan jawaban dari yohan tapi jawaban gue. ya ogah banget belajar sama si bacot.

chaeyeon ngerutin jidatnya, "lah kok malah elo yang jawab si han"

"ya lagian lo ngapain si ngaj—"

"gue mau"

omongan gue kepotong sama yohan. denger jawaban yohan, bikin gue tambah kesel.

"ah apaansih, cuma cewe-cewe doang ya!" protes gue.

"yeeeee emang kalo lo belajar berdua bakal pinter gitu? gue tuh orang paling dibutuhin disini" kata yohan pede.

tapi emang bener sih, yohan lumayan pinter, dia juga jago ngajarin orang lain biar bisa jadi pinter. jadi gue cuma bisa diem doang pas yohan ngomong gitu.

"tuh han, gapapa si biar si monyong ngajarin kita" sambung chaeyeon ngedukung omongan yohan.

gue masih diem dengan muka kesel, dan mau ga mau gue nganggukin kepala gue.

demi tryout.

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang