❛ 2.1

1.3K 235 38
                                    

udah seminggu sejak kejadian itu.

iya kejadian ditaman belakang sekolah dan kejadian gue sama chaeyeon berantem.

selama seminggu ini, gue ga berinteraksi lagi sama yohan dan parahnya sama chaeyeon juga.

gue ga peduli sama yohan nya, tapi gue sedih karna chaeyeon bener-bener ngediemin gue. udah malah gue duduk sebangku, rasanya didiemin tuh nyelekit coi.

"hani?"

gue ngedongak. itu minhee, lagi senyum. senyumannya bikin hati berbunga-bunga heheheheheh

"lo ga ke kantin? kok malah bengong dikelas?" tanyanya dan gue jawab dengan menggeleng.

"kenapa? gaada temen? lo sama chaeyeon lagi berantem ya?" tanyanya lagi.

gue nyengir. tau aja dah ni orang, cenayang kali ya.

"yaudah ke kantin sama gue yuk?"

"eh? gausah"

"gue traktir"

"ayo hehehehhehehe"

minhee ketawa gemes denger jawaban gue, dia kayanya beneran cenayang deh, buktinya tau gue lagi bokek hehehehe.

gue langsung berdiri dan keluar kelas, bersama minhee dong pastinya.

pas nyampe dikantin, kantin udah rame banget. gue celingak-celinguk nyari bangku yang masih kosong dimana, sampe mata gue bertemu sama mata chaeyeon— dan memang sudah pasti dia langsung buang tatapan nya ke arah lain.

"eh han disitu aja tuh"

minhee sambil menunjuk satu meja yang emang bangku nya masih ada sisa buat duduk.

gue langsung melotot ngeliatnya. itu meja isinya cowo semua. udah gitu ada yohan pula :(

"h-ha? serius mau disitu?"

"udah ayo gapapa" minhee menarik tangan gue.

"woi bro!" sapa minhee ke temen-temennya.

ada eunsang, dongpyo, hyunjin, felix, yohan, pokoknya geng-an dia deh ah banyak banget isinya.

"wih gebetan baru nih?" hyunjin langsung buka suara pas ngeliat gue disamping minhee.

"hahahahaha engga, temen doang" sahut minhee.

"temen apa temeeennnnn"

"HAHAHAHAHAHAHAHA"

satu meja langsung berisik buat ngeledekin minhee. aduh anjir, mana yohan ngeliatin gue terus, ngeliatinnya ga nyelaw pula.

"lo mau makan apa?"

"ngh— apa aja deh, ikutin lo aja" jawab gue ke minhee, udah gabisa mikir dah mau makan apaan.

"yaudah gue beli dulu, lo duduk"

gue ngangguk denger perintah minhee.

"woi jagain nih temen gue, awas lo ada yang gangguin"

minhee mesen makanan dan ninggalin gue sendirian, gue cuma bisa ngeliat pemandangan kantin yang chaos banget, mau main hp tapi hp gue ketinggalan dikelas.

"lo namanya hani kan?"

pertanyaan itu bikin gue nengok ke arah mereka dan lagi lagi mata gue ngeliat yohan.

"ha? i-iya" jawab gue.

"udah berapa lama deket sama minhee?" tanya hyunjin.

"h-ha?"

"ha ho he, kek tukang keong lo"

"HAHAHAHAHAHAH"

lagi dan lagi mereka ketawa. busetdah muka ganteng, humor anjlok semua.

"udahlah dia malu kali kalo ditanya hubungannya sama minhee" timbrung eunsang.

AELAH UDAH KEK BACOT BANGET.

"semoga cepet-cepet jad—"

brak.

"WOI BUSET SANTAI BANGSAT, UNTUNG GUA KAGA KEJENGKANG" teriak felix.

grep.

tangan gue dicengkram sama yohan dan kenceng banget bikin gue meringis.

"ikut gue."

yohan narik gue keluar dari kantin, geng-an nya mah udah teriak-teriakin gue mau dibawa kemana.

"WEH DRAMA CINTA TRIANGLE NIH"

gue denger ada yang teriak gitu.

tau lah ini gue mau dibawa kemana. pasrah aja kepada Yang Maha Kuasa.

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang