❛ 1.O

1.6K 272 25
                                    

hari ini hari ketiga gue ngejalanin tryout. dua hari kemarin sih lancar jaya hamdallah.

oiya, gue jadi belajar bareng di perpus deket rumah chaeyeon. untungnya, hari itu tuh dua anak bacot pada serius, ga berbacot ria kaya biasanya.

sekarang gue lagi nunggu waktu bel pulang, gue udah selesai daritadi dan gue gabut parah. gue cuma bisa nelengkupin kepala pura-pura tidur, soalnya gaboleh keluar sampe bel bunyi.

kriiiingggggg.

nah yang ditunggu-tunggu datang juga. gue langsung berdiri buat ngumpulin soal dan jawaban, pengen cepet-cepet pulang bomat.

gue yang baru keluar dari kelas udah denger anak-anak kelas lain yang lagi nanya-nanya soal tryout tadi. hhhh ngapain si diinget-inget lagi.

prinsip gue kalo lagi ujian :

"datang, kerjakan, lupakan."

kalian juga ga? ;)


































besok tryout terakhir, pelajaran bahasa inggris, ya bisa santai dikit lah ya.

sekarang jam setengah lima sore. perut gue tiba-tiba laper banget. gue berencana bikin mie instan karna udah lama ga makan juga hehe kangen.

akhirnya gue bikin mie dan sekarang udah ada didepan mata, tinggal lahap sampe abis.

selesai makan mie, gue pun mandi.

setelah gue mandi, gue ke kamar mama buat numpang rebahan hehehe, kangen kasur mama.

































gue lumayan lama rebahan dikamar mama dan lama kelamaan gue ngerasain perut gue sakit banget.

sakit banget banget kaya lagi dipelintir gitu. gue mikir apa gue mau dateng bulan, tapi biasanya mules nya ga sesakit ini. ini beda banget, bener-bener sampe badan gue keringetan gitu.

"loh dek? kamu kenapa?" kata mama gue.

gue ngeringis, "gatau nih ma, perut aku sakit banget"

"maag kamu kambuh?"

"engga kok,"

"oooo mau dateng bulan kali"

omongan mama bikin gue positive thinking, rasa sakit nya pun juga mulai berkurang, gue bersyukur banget. mungkin ni perut emang caper kali ya.

tapi setelah gue ngerasa enakan, perut gue sakit lagi terus redaan dikit abis itu sakit lagi.

gue bener-bener ngerasa ada yang ga beres sama perut gue.

gue pun keluar kamar, mau minum air putih anget. kali aja bisa ngeredain sakit.

gue coba nahan rasa sakit diperut gue sambil ngisi gelas gue dengan air hangat, tapi rasa sakit nya makin menjadi-jadi.

gue duduk dilantai dengan lutut gue dijadiin tumpuan. gue megang perut gue yang sakit sambil ngeringis,

dan ga lama gue ngedenger suara papa gue yang baru pulang.

gue gakuat banget, badan gue lemes alhasil gue ngeringkukin badan gue dilantai dapur.

setelah itu gue ngedenger papa gue berteriak,

"ADEK KAMU KENAPA?!"

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang