❛ 1.5

1.4K 261 36
                                    

gue ngusap-ngusap kedua tangan gue terus menerus buat nyari kehangatan karna sekarang lagi ujan.

tiba-tiba banget pula ni ujan, perasaan tadi terang menderang gitu langit.

gue neduh di pos satpam deket gerbang sekolah, soalnya udah pulang sekolah daritadi.

ujan nya turun pas gue jalan dilapangan sekolah, yang terdekat pos satpam, yaudah lari aja kesitu.

chaeyeon? udah dijemput sama nyokap nya daritadi soalnya mau shopping. kane.

ujan, dingin, ga bawa jaket. mantap sekali.

brrmm brrmm.

gede nya suara ujan bikin gue samar-samar denger suara motor mendekat. pas liat ada lampu sorot yang kenain mata gue, bikin gue yakin emang itu motor.

orang yang ada dimotor itu turun terus masuk ke post satpam dan berdiri disamping gue.

"kok lo belom pulang?"

gue nengok, "ya lo liat aja keadaan sekarang gimana" jawab gue.

"kenapa?"

"ck, ujan goblok."

"oh"

akhirnya kita saling diem sampe ujan nya mulai agak redaan. sekarang gerimis. lumayan lah sabi pulang.

"mau.. pulang bareng gak?"

pertanyaan dari yohan bikin pergerakan tangan gue yang mau mesen jalan-jek berhenti.

"hm?" sahut gue sok pura-pura ga denger.

"eum— mau pulang bareng gak?" tanya dia sekali lagi.

"gausah han" tolak gue.

yaiyalah gue tolak, aneh aja gitu anjir kalo gue pulang bareng dia. entar gue ditanya mana yang katanya hani sama yohan musuhan? tiba-tiba berubah jadi dilan milea diatas motor dibawah guyuran ujan.

yohan natep gue dari samping terus bilang, "kenapa gausah?"

gue balik natap dia terus ngulum bibir, "ya gapapa.. gamau repotin lo"

"ga repotin kok han sump—"

"udah gausah, lo pulang aja sana hus hus" usir gue sambil dorong-dorong dikit badan dia.

"sok banget bocil dorong-dorong gue"

"pulang ga?!"

yohan ketawa kecil, "iyaiya bawel"

tapi bukannya langsung pergi, dia malah ngebuka hoodie dia yang basah dikit karna kena ujan tadi terus dia kasih ke gue.

"ha?"

"nih lo pake, dingin. balikin nya harus wangi ya"

"ih gama—"

baru mau balikin lagi hoodie nya, eh dia nya langsung keluar dari post satpam. "gue pulang duluan cil, daahhh"

"yohaaannnn!"

panggilan seseorang bikin gue sama yohan nengok ke sumber suara.

yohan nyipitin matanya, "wonyoung? kok lo belom pulang?"

wonyoung yang ngos-ngosan karna lari tadi langsung ngomong, "gue boleh pulang bareng lo ga? nebeng dong, boleh ya?" katanya.

LIAT DRAMA LAGI ANJENG.

yohan diam ga ngejawab permintaan wonyoung. terus yohan ngeliat ke arah gue, matanya kaya ngomong 'lo beneran gamau pulang bareng sama gue?'

gue otomatis menggeleng.

yohan ngehela nafasnya, "aduh won, maaf ya gue buru-buru. nyokap udah nelfon daritadi, duluan ya" katanya sambil nyalain mesin motor dan pergi gitu aja.

gue ketawa dalam hati hehe. maaf wonyoung.

muka wonyoung keliatan kaget gitu karna ditinggal terus dia ngehentakkin kakinya kesel sambil ngegerutu.

"hani"

wonyoung manggil gue terus mendekat.

"gue mau ngomong sama lo"

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang