cerita ini ngebosenin ga sih
makin lama makin sepi:(
selama beberapa hari ini, gue diem-dieman sama yohan. iya gue marah pas yohan malah purang bareng sama wonyoung.
tambah marah lagi karna yohan nya juga diem ga mau ngejelasin apa-apa.
KAN GUE BUTUH PENJELASAN HJHKJWJAN
walaupun duduk nya depan belakangan, kita bener diem-dieman aja gitu ga berinteraksi apa-apa. yohan yang biasanya minjem pulpen juga jadi minjem ke chaeyeon terus. tapi bodoamat lah, gue masih kesel.
gue sama chaeyeon lagi jalan ke kantin. chaeyeon nya mah senyum sapa ke semua orang. gue nya cuma nunduk lesu, gara-gara satu kejadian aja bikin badmood berhari-hari.
chaeyeon berhentiin langkahnya, "han, lo lagi marahan sama yohan apa gimana sih? kok gue liat-liat beberapa hari ini lo berdua diem kaya ayam sayur" ucapnya.
gue nengok dengan tatapan sayu lalu menghela nafas, "kayanya gue di php in deh, chae"
"HAH?! demi ap—hmmpphh"
gue langsung bekep mulut chaeyeon yang udah ngeluarin jejeritan 5 oktaf. berasa lagi dihutan anjeng.
"kita omongin dikantin okay?" bisik gue sambil narik dia ke kantin.
"wOI DEMI APA"
"KOK GITU"
"GABISA GITU DONG"
"GUE HARUS TABOK YOHAN NIH"
"EMANG YOHAN GOBLOK"
gue cuma bisa nahan malu karna teriakan chaeyeon bener-bener bikin orang yang duduk disekitar kita jadi pada nengok.
ini dia gabisa ngecilin suara nya lagi apa ya :(
"c-chae, suara lo bisa kecilin lagi gak?"
"hm?"
"suara lo"
chaeyeon nyengir. "hehe maaf ya han, gue kalo lagi emosi emang suka gini"
"tapi lo beneran gamau nanya duluan?" sambungnya.
gue menggeleng.
"eum.. iya juga sih, lo harusnya nunggu dia yang nyamperin lo aja tapi kapan disamperin nya ya?" gumam chaeyeon.
"yaudah lah chae biarin aja"
"ini semua juga gara-gara si wonyoung nih! ngapain juga gelayutan dilengan yohan udah kaya mony—"
plak!
gue nabok lengan chaeyeon.
"aw! sakit han!"
gue berdecak, "ya lagian mulut lo, filter dikit dong. lagian juga wonyoung emang cantik, gue mah apa kentang" kata gue lesu.
"yeee kata siapa, lo cantik kok han. tapi masih cantikan gue sih hehehehee"
ya gitu deh chaeyeon, orang pertama yang bakal marah-marah sendiri kalo tau gue lagi kesel sama orang. gue kesel, dia juga kesel.
bedanya, dia kalo kesel tuh langsung gedebak gedebuk gitu—frontalnya labrak. kalo gue, stay calm aja lah, males mulai duluan buat ribut. calm-calm tapi bikin nyelekit hehehehe.
ting!
LINE
yohan
| han lo dimana
| gue mau ngejelasin yg wkt itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Short Storyㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞