"acie monyong jadi guru privat nya wonyounggggg"
yohan berdecak, "ah apaansi lo gaje"
"dih, sewot lo" jawab chaeyeon ga terima dijutekin.
kemarin pas pulang sekolah, wonyoung langsung minta yohan ngajarin dia main gitar. yohan awalnya nolak, tapi karna dipaksa jadi mau.
gue nonton drama terus dah seharian kemarin.
nimbrung enak kali ya, batin gue
"dibayar berapa lo sama wonyoung?" tanya gue.
"apaan dah bayar bayar" tanya balik yohan.
"pura-pura bego apa bego beneran? lo ngajarin wonyoung main gitar kan?!"
chaeyeon nekenin kata-katanya sambil nunjuk yohan pake pulpen.
"gue? yekali" sahut yohan.
"yekali emang bener kaliiiii" nyinyir chaeyeon.
"beneran kaga!"
"lah bukannya lo emang bisa main gitar?" sindir gue, nginget-nginget yang waktu ntu di story ig ahay.
yohan natep gue terus diem bentar, bikin gue jadi salting aja si anying.
"kenapa? yang di story ig? itu bukan gue yang main gitar" kata dia yang bikin gue melotot kecil.
"lah terus siapa dong?!"
"tetangga gue noh si bang jaehwan. gue minta tolong sama dia ngiringin gue nyanyi"
SI BANGSET??? GUE UDAH TER AMBYAR AMBYAR GARAGARA WAKTU ITU EH TERNYATA???
"terus itu si wonyoung gimana dong nyong?"
pertanyaan chaeyeon sukses bikin gue ngangguk-ngangguk.
"ya kemarin sih dia minta diajarin nya dirumah gue, ya gue ayoin aja" yohan keliatan nahan tawa gitu,
"pas nyampe rumah, gue panggil bang jaehwan dah suruh ajarin dia. makanya dia sekarang ngambek tuh"
penjelasan yohan sukses bikin chaeyeon ketawa gede banget. gue juga ketawa.
emang yohan sinting, php-in anak orang anjir HAHAHAHAHAHA
tapi bagus deh hehe.
"woi cil"
gue dongak ngeliat si yohan yang berdiri disamping gue, "apaan?"
"lo.. belom sembuh ya?"
"gatau deh."
"dih, serius"
"gue dua rius!"
"tapi bisa jalan?"
gue ngerutin jidat, "ya bisa lah!"
"yaudah jalan y—"
"hani!"
hahahahaha, gue ketawa dalam hati gara-gara liat muka yohan yang mesem.
gue ngeliat dan senyum ke arah orang yang manggil gue,
"minhee?"
orang yang gue panggil itu senyum manis. bikin hati q meleleh.
"kenapa?" tanya gue pas liat minhee masih nunjukkin senyumnya.
yohan nya mah udah eneg gitu liatnya.
"nih buat lo, gws ya" minhee naro satu kotak susu coklat di atas meja gue.
bikin gue agak kaget terus ngeliat ke arah dia lagi, "buat gue? seriusan? makas—"
"apaansi lo sotoy banget, hani gasuka susu coklat! sukanya strawberry! gue yang suka coklat! udahlah ini buat gue aja!"
yohan langsung ambil susu kotak nya terus pergi dengan bodoamat nya. mulut gue cuma eh ah eh aja ngeliatnya.
KENAPA SI ANYINGGGGGGG
"yohan! woi sumpah lo ya?!"
"YOHAN! BALIKIIINNN!"
"YOH—"
"eh han, udah udah gapapa. sorry gue gatau lo gasuka susu coklat, besok-besok gue beliin yang strawberry ya? jangan marah gitu, serem"
minhee ngusak kepala gue sambil senyum.
gue? pelongo ga ngejawab samsek sampe si minhee udah pergi tetep pelongo aja.
bodo amat jiwa q melayang dibawa dewi cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caper ✓
Short Storyㅡ ft. 김요한 ❝ kalo cowo lagi suka sama cewe, dia pasti caper sama cewe yang dia suka ❞