❛ O.1

5.7K 521 141
                                    

"cil, udah ngerjain pr belom?"

gue yang baru mau naro pantat langsung kesel liat yohan nyerobot bangku gue.

"minggir ih, gue mau duduk!" kata gue sambil coba dorong badan yohan, padahal mah gakuat:(

"dih jawab dulu, udah belom?" yohan bertanya lagi.

"belom!"

"ah boong nih"

"bacot lo"

"gue telpon daniel nih?!"

"APA URUSAN NYA SAMA BAPAK GUE TOLOL????"

"gue mau bilang kalo anaknya pelit, terus gue doain kuburan nye sempit" jawab yohan sambil ketawa-tiwi. ingin rasanya mencabik-cabik.

gue memutar bola mata gue malas, "tau ah rese"

alhasil gue keluar kelas aja buat ngehindarin si bacot. pagi-pagi udah bikin rusuh aja heran???

minta dikubur idup-idup apa ya.

"WEH KOK LO MALAH KABUR SI"

emang sialan. si yohan malah ngikutin gue keluar kelas. pengen pagi tenang gabisa apa yatuhan :(

"woi kecil, udah ngerjain belom woi. kalo belom, gue contekin. kalo udah, gue nyontek"

heran sumpah, ada masalah hidup apasih si yohan????

"eh jalan nya biasa aja kek"

"lo jalan cepet amat dah"

"woi tungguin, cape ni gueeeeeeee"

yohan bener-bener bacot dan gapernah ketinggalan jejak gue, padahal gue udah jalan cepet banget.

yohan juga daritadi nyoba buat samain langkah nya sama gue. walaupun yohan kalo jalan emang gede langkah nya, cuma buat ngalahin gue gabakal bisa deeeeehhh.

"WOI HANIIIIIIIIIIII"

yohan tiba-tiba teriak kenceng banget tepat dikuping gue pas dia udah berhasil nyamain langkah nya.

karna gue kaget terus kesel gara-gara dia teriak tepat dikuping gue, jadi gue bales teriak juga,

"BERISIK BANGET LO AH TOKAI"

suara gue menggema banget dilorong sekolah. teriakan kenceng gue juga bikin yohan cengo gitu, sekarang dia malah ngeliatin gue yang muka nya udah kaya banteng.

dalem hati mah gue lagi ngomong, "mampus aja deh lo cengo denger suara oktaf gue."


















































"EH ASTAGHFIRULLAHALADZIM HANI, NGOMONG APA KAMU BARUSAN???!!!!"

lah ini mah gue yg mampus kok tiba-tiba ada bu suzy...

nilai agama gue auto minus 10 nih kampret :(




•••





next or delete?

ibu guru kita semua😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ibu guru kita semua😍

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang