❛ 2.5

1.3K 237 40
                                    

woi sumpah chap ini keju bgt
maaf ajani kalo cringe huhu

































hari ini hari ke-5 ujian praktek.

kelas gue memasuki ruangan musik karna hari ini uprak musik.

gue sama chaeyeon yang sekelompok sama minhee mendapat urutan penampilan terakhir. gue berlega dalam hati, gue paling suka tampil terakhir kalau dalam pelajaran musik.

"han, are you okay?"

gue nengok ke chaeyeon dan ngangguk. "i'm okay, chae"

chaeyeon senyum tulus dan megang pundak gue menyalurkan semangat. "relax aja ya? kita kan terakhir. kita juga udah keren banget kok pas latihan"

"iyaaaaa"

chaeyeon udah tau semua, tentang yohan yang nyatain perasaannya sama yohan yang bilang kalau itu cuma angin lewat.

chaeyeon marah pas pertama kali denger, tapi gue gamau kalo dia sampe nyamperin yohan cuma buat ngomel-ngomel.

untungnya chaeyeon ngerti kondisi gue, kondisi dimana gue cuma mau cerita tanpa ada masalah yang berkepanjangan lagi.

satu hari setelah makan bareng sama yohan di cafe. yohan bener-bener bersikap biasa aja. tetep ngejailin, ngusilin gue, pokoknya yohan yang ngeselin kaya biasanya.

tapi yang beda, gue merespon dia seadanya. ya gue kan punya hati bre, masa abis dibilang kaya gitu, hati gue langsung bisa balik seakan ga terjadi apa-apa?

"woi cil, gue tampil pertama nih. semangatin dong"

gue nengok dan melihat yohan disamping gue— bersama wonyoung, ya mereka kan sekelompok.

gue senyum tipis. "semangat ya"

"hehehehe makasi"

yohan dan kelompoknya langsung naik ke atas podium ruang musik. tepuk tangan meriah menyambut mereka.

yohan berposisi sebagai vokalis, selama tampil, dia ngeliat ke arah gue terus dan bikin gue langsung buang muka.

ga sudi ngeliat jiahahahha

penampilan kelompok yohan udah selesai, mereka turun dari podium dan berlanjut ke kelompok seterusnya sampe terakhir.






































sekarang penampilan kelompok terakhir, yaitu kelompok gue.

gue sama minhee berposisi sebagai vokalis, chaeyeon main piano, temen kelompok gue yang lain ada yang main alat musik dan ada juga yang jadi suara bantu.

penampilan kelompok gue pun dimulai. kelompok gue nampilin lagu "Wendy ft. John Legend - Written In The Stars"

nuansa ruangan musik berubah jadi romantis gitu. gue sama minhee berasa jadi penyanyi besar lagi tampil di acara musik.

HAHAHAHAHAHALUUUUUUUU.

pas penampilan kelompok gue selesai, kelompok gue mendapat tepuk tangan yang sangat amat meriah dari temen-temen kelas.

kita bungkuk untuk memberi ucapan terima kasih. gue sama minhee saling tatapan sambil tersenyum senang karna gue ngerasa penampilan kita sesuai ekspetasi hehehehehe.

tiba-tiba minhee mendekat terus ngusap rambut gue.

"lo keren, han"

gue terkekeh. "lo juga kok"

"KITA REMAJAAA YANG SEDANG DIMABUK ASMARAAAAAAAAA"

anak cowo kelasan gue langsung nyanyi-nyanyi kaya gitu dan bikin gue sama minhee ketawa geli.

dari ekor mata, gue bisa ngeliat ada yang ngeliatin tajam ke arah gue sama minhee tapi gue gamau ngeliat balik.

iya, itu si orang kampret alias yohan.















































ADUH CRINGE BANGET YAKAN EW

jadi yohan atau minhee nih (ง ͡° ̮ ͡°)ว

Caper ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang