Chapter 2💎

10.5K 453 31
                                    

Happy reading💎

Don't forget coment, vote and share yahh guysss...
Biar authornya tambah semangat ngelanjutin ceritanya....

Oke guyss klo gitu langsung aja ke my story...

= = = Fany = = =

Bandara Internasional Tokyo Haneda

Saat ini fany sedang mengantar adiknya ke bandara, ia di kawal oleh beberapa bodyguard suruhan kakaknya, arsya berangkat menggunakan pesawat pribadi keluarga douma.

"Bye adik akoeh tercomel, jaga diri baik-baik oke, secepatnya gua bakalan nyusulin lu ke indo, dan lu sekolah di sekolahaan G'H School" kata fany dgn dramatis.

"Lebay lu kak, iya, hmm secepatnya yak, hmm itu kan sekolahan Elite( gitu bukan sih tulisannya)?" kata arsya.

"Biarin, iya dan lu jgn aneh aneh disana, belajar yang bener, jgn keluar malem malem, and jgn ngikutin tmn tmn lu yg gak bnr, mungkin nanti tmn tmn lu yang di tokyo juga bakalan pindah and bakalan nginep di mansion keluarga douma" kata fany dgn p×l.

"Seriuss? Yess berarti gua gk sendiri" jwb arsya dgn bangga.

"Hmm ya, ya udh sana berangkat biar nanti nyampe malem jadi tinggal istirahat, klo ada yang mau dibeli bilang aja bodyguard biar dibeliin" kata fany.

"Hmm ya udah, gua berangkat dlu" arsya.

"Hmm hati - hati" kata fany ke arsya.

Setelah arsya berangkat fany menyuruh bodyguard kakaknya untuk pulang duluan, dan setelah itu fany pergi ke indonesia untuk melaksanakan misinya menggunakan pesawat bandara yg di tokyo.

Bandara Soekarno Hatta


19:30

"Huhh... Akhirnya sampe juga, balik naik apa yak yang enak, emmm kayaknya nyetir mobil sendiri enak" gumam arsya.

Sekarang arsya sedang menunggu bodyguard suruhannya untuk mengambil mobil kesayangannya

"Tuan ini kunci mobilnya" kata bodyguardnya sambil mengasih kuncinya ke arsya.

"Makasih, nih bawa barang barang saya ke mansion saya habis ini ingin berjalan jalan dulu" kata arsya ke bodyguardnya.

"Iya sama sama tuan, baik tuan" kata bodyguardnya.

Setelah arsya berbicara dengan bodyguarnya ,arsya sekarang sedang berkeliling dan membeli barang untuk keperluannya sekolah nanti, sebenernya bisa saja arsya menyuruh bodyguardnya tapi karena arsya sedang ingin berjalan jalan jdi sekalian aja dia yg beli.

Setelah arsya berjalan jalan dan membeli perlengkapan sekolahnya itu, ia segera menuju ke mansion keluarga douma.

= = = Fany = = =

Saat ini fany sedang berada di perjalanan menuju indonesia.

Setelah menunggu ber jam jam akhirnya sampe juga di bandara soekarno hatta.

Njirrr cantik brohh...

Gak nyesel gua ikut jemput sodara bisa liat cewek cantik...

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang