Happy Reading💎
Don't forget comen, vote and share ya guys....
Biar authornya tambah semangat ngelanjutinnya ceritanya.
Oke guys kalo gitu langsung aja ke my story....= = = = Fany = = = =
Sesampainya dimansion fany segera masuk ke kamar dan langsung bergulat dengan laptop untuk mencari informasi tentang temannya itu (intan).
Kemana mom dad and abangnya fany? Mereka sedang ada urusan mom and dad nya itu sedang diperusahaan mereka dan abangnya sedang berkumpul dengan teman-temannya.
Setelah fany mendapatkan informasi dengan detail tentang intan dia segera meletakan laptopnya di meja kerjanya dan dia segera berbaring di kasurnya.
"Huhhhh... Capek juga ya, tdr dlu ah baru mandi"
Setelah berbicara pada dirinya sendiri fany terlelap dlm lembutnya kasur king size miliknya.
Skipp malam~
Dorr
Dorr
Dorr"Woyyy bangunnn, kebakaran kebakaran princess bangunn woyyy" pekik abangnya seraya menggedor² pintu fany
"Astaga" pekik fany yang segera mebuka matanya dan langsung terduduk di atas kasurnya itu.
"Princess bangunnnnn" masih dgn posisi yang sama abangnya itu teriak sambil mengetuk ngetuk pintu kamar fany.
"Hoammmmm~ iya bang fany dah bangun kok, ganggu gua tidur aja sihh" pekik fany sambil mengucek-ngucek matanya.
"Makan malam ayooo" ucap abangnya.
"Hmmm ya bntr mandi dlu" jawab fany.
"Ya udh abang tunggu dibawah" setelah berbicara pada fany, darren segera turun ke bawah menuju ke ruang makan.
Setelah mengumpulkan nyawanya yg masih tertinggal di alam mimpi fany berjalan dengan lemas menuju kamar mandinya itu.
Beberapa menit kemudian setelah selesai mandi fany segera menuju ke ruang makan dgn berlari kecil.
"Night bang,mom,dad" ucap fany sambil menyium pipi mereka bertiga.
" night to princess, sayang" ucap darren dan mom,dad.
"Ayo sayang kita makan dlu" ucap mom ny.
"Yess mom" ucap fany dn segera duduk dikursinya.
Setelah selesai makan mereka semua berkumpul diruang keluarga sambil mengobrol dan menonton tv.
Waktu menunjukan pukul 21:45 wib waktunya keluarga Douma Barry tidur untuk mengisi tenaga menjalani hari esok.
"Any, darren ayo udahan ngobrolnya lanjut besok lagi sudah mlm waktunya tdr" ucap mom ny.
"Yes mom" jawab darren and fany dgn kompak.
Setelah itu fany, darren dan mom, dad nya menuju kamarnya masing-masing.
Skip pagi~
Seorang pria yang sudah rapih dengan pakaian sekolahny jalan menuju kamar adiknya untuk segera membangunkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl👑
RandomHaii guyss welcome to my story Kalo penasaran sama ceritanya langsung aja dibaca yah, tpi jangan di baca doang vote and coment nya jgn lupa biar authornya makin semangat buat bikin ceritanya. Jadi ini tuh cerita pertama author, jadi maaf maaf aja ni...