Chapter 17💎

4.4K 221 1
                                    

Selamat membaca😘

Skip~

"Bagaimana keadaan markas" tanya

"Baik queen" jwb anak buahnya

"Oh iya tolong sampaikan ke raka suruh selidiki 3 org siswa yg ada di sekolahan G'H school untuk data dirinya saya sudah kirim kan ke hpnya, saya berangkat" ucap queen dan meninggalkan markasny

"Baik miss" jwb anak buahnya itu.

Chapter sebelumnya 👆

= = = = = Fany = = = = =

Fany pov~

Abis dri markas gua lngsung pergi ke negeri sakura untuk melihat berkas-berkas, sebenernya gua pergi keperusahaan gua bkn perusahaan keluarga douma.

Pas gua nyampe diperusahaan byk org yg melihat gua dgn tatapan yg emmm apa yah... Bisa dibilang mata meraka tuh minta dikeluarin satu-satu.

Gua jaln ke meja resepsionis ehhh pas udh mau nyampe ada mba-mba club nyenggol bahu gua, gua kesel dong jadinya, tpi karena baru nyampe masih gua diemin, blm tau aja tuh mba-mba club klo gua marah abis tuh badan udh kecincang².

"Ehmmm kak blh nanya dimna tempat nya kak bila" tanya gua sopan ke mba-mba resepsionisnya, knp sopan because gua liat dia lebih tua dri gua.

"Emmm sebelumnya adek udah bikin janji sama mrs.bila" tanya mba-mba nya.

"Emmm blm si kak, tapi blh panggilin kak bila nya nggk kak" tanya gua balik

"Hmmm sebentar ya saya coba telpon dlu, adek silahkan duduk di kursi tunggu ya" ucap mba-mbanya.

"Ahhh iya kak makasih" ucap gua dan langsung jln ke kursi tunggu, ehh pas otw kursi gua disenggol lagi dong emngnya nih mba² minta dicincang² kali ya.

"Aduhh bocah klo jln liat² dong" ucap tuh org dgn nada yahhh nge gas dikit, sampe² gua jadi pusat perhatian diperusahaan gua sendiri.

"Dihhh ada juga situ klo jln tuh yg bnr, lu punya masalah apa sampe² nyenggol gua 2 kali" ucap gua tak kalah nge gas.

"Yang sopan kek jadi bocah kagk ada sopan santunnya, gk di ajarin sma ortu lu" ucap tuh org yg bikin gua naik darah.

"Gak usah bawa-bawa sopan santun, liat aja diri lu sendiri udah sopan belum, baru jadi karyawan aja dah songong gimna naik jadi direktur, idihhh ancur dah nih perusahaan" ucap gua yg gua pastikan mba-mba club di depan gua langsung malu.

"Ishhh lu tuhh ya..." ucapnya terpotong karena ada seseorang yg datang dri arah tangga.

"Ada apa ini ribut-ribut lita" ucap orang itu dgn tegas

"Ahhh ini mrs bila ada bocah yg tak tahu sopan santun" ucap mba-mba club yg diketahui namnya lita, dgn nada suara keras dibagian garis miring.

"Jaga ucapan kamu lita, siapa yg kamu bilang bocah tidak tahu sopan santun hah" ucap org itu sambil menaikan satu oktaf suaranya.

"Di...diaa mrs" ucap si lita sambil menunjuk ke arah gua.

"Kmu bilang dia tidak tahu sopan santun, apakah tidak kebalik lita... Saya kenal dia tidak mungkin dia tidk tahu sopan santun" ucap org itu sambil melipat tangannya didepan dada.

"Mrs tapi disini dia yg salah bukan saya" ucap lita yg masih ingin membela dirinya

"Ohh ya.... bisa buktikan, bahkan karyawan yg lainnya pun sudah tau disini kamu lah yg tdk punya sopan santun terhadap bos kamu sendiri" ucap org tersebut dgn nada marah yg tdk bisa ditahan lagi.

"Kakk...." ucap gua terpotong oleh ucapan kak bila, yapss org yg sedari tadi membela gua adalah kak bila.

"Shutttt... mending kamu diem, dan kamu saya pecat secara tidak hormat dri perusahaan ini" kata kak bila dengan kesal.

"Kok gitu mrs kan yg salah bocah ini" ucap lita yang masih membela diri.

"Bereskan barang-barangmu, dan angkat kaki dri perusahaan ini" ucap kak bila dgn lantang sambil menunjuk ke arah pintu keluar.

"Ba...baik mrs" ucap Lita dan segera meninggalkan tempat dimana dia ribut sama gua.

"Dan yang lainnya lanjut bekerja, saya gaji kalian bukan buat nontonin saya ribut" ucap kak bila

"Baik mrs" kata para karyawan dengan kompak dan mulai kembali ke tempat semula.

Setelah terjadi cekcok tdi gua sama kak bila pergi meninggalkan tempat tinggal dan langsung menuju ruang kerja kak bila.

Sesampainya di ruangan kak bila gua langsung rebahan di sofa dan menutup mata gua, menutup ya bukan tdr.

"Oh iya dek nih ada berkas yang harus kamu tanda tangani, dan tumben gk bilang kakak mau kesini" ucap kak bila sambil memberi beberapa tumpukan berkas yang harus gua tanda tangani.

"Astaga banyak bat si kak, oh pengen aja liat perusahaan gimna ada perkembangan" jwb gua

"Ya iyalah makanya sering ² kesini, baik sih ada peningkatan juga" ucap kak bila.

"Tugas gua juga banyak kali kak, oh bagus deh, Minggu ini bakalan gua urusin kepindahan kantor utama ke Indonesia jadi gua lebih gampang pantaunya dan lu ikut pindah gk terima penolakan" ucap gua sambil tanda tanganin berkas-berkas.

"Hmm ya, serius? Yesss akhirnya gua bisa ke Indonesia lagi" ucap kak bila dgn senang.

"Dah lah hus-hus gua mau nyelesain ini nih, niat mau refreshing malah kerja" ucap gua kesel

"Hehehe dri pada nanti tambah byk, ya udh gua ke kantin mau beli makanan mau nitip gak" ucap kak bila

"Ya ya ya, boleh tuh emm nasi goreng seafood sma jus mangga" ucap gua yg masih fokus sma berkas.

"Oke bye bye semangat ngerjainnya adek kuhh" ucap kak bila sambil ngelambaiin tangannya.

"Hmm" jwb gua

Setelah 30 mnt bermain dgn berkas² akhirnya fany selesai juga menandatangani  berkas².

"Uhhh mana si kak bila pesenan gua Napa gk nyampe-nyampe, nyasar kemana lagi tuh bocah" ucap gua sambil merenggangkan otot-otot.

Cklekkk~

"Hayyy adikkuh tercintahh makanan datang taraaaaa~" ucap kak bila sambil membawa beberapa makanan.

"Hmm, kmna aja lu kak sampe ga selesai ngurusin nih berkas baru balik"

" Hehehe sorry ny tadi ada urusan bentar biasa para human yg harus di basmi" ucap kak bila sambil naro makannan dimeja.

"Hmm y, mn sini dh laper nih" ucap gua yg langsung menyambar makanan yg ada ditangan kak bila.

"Set gak sabar bat ya mba nya" ucap kak bila sambil geleng-geleng

"Dwah lwapwer gwa kwak" ucap gua sambil ngunyah makanan.

"Makan aja dlu baru ngomong nanti keselek" ucap kak bila sambil liatin gua

Selesai acara makan gua langsung ijin balik sama kak bila ke apartemen gua yang ada di negari sakura.

Hay guyss aku balik lagi :³
Huhuhu maaf ya baru bisa up, baru inget jalan ceritanya soalnya:v



Jangan lupa votenya ya :) love you guys:³

"7 Agustus 2020"

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang