Chapter 12💎

5.2K 267 2
                                    

Hai readers selamat membaca:)

"Yahhhh.... Sekarang kakak lebih seneng sama mereka, kakak jarang jenguk aku, kaka jarang tinggal disini semenjak ke indonesia bahkan kaka gak ngasih tau aku kalo kakak udh di indonesia, kakak gk sayang sama arsya lagi" ucap arsya pergi menuju kamarnya dan segera meninggalkan fany.

"Sya bukan gitu, arsya tungguin kakak, emm tan maaf ya acara jdi rusak, oh iya kalo mau istirahat pilih aja mau yang mana terserah intan sama ibu" ucap fany dan langsung mengejar arsya.

Chapter sebelumnya👆

= = = = = Fany = = = = =


"Arsya kakak minta maaf ya, oke hari ini kakak nginep sampe minggu depan jadi kakak disini seminggu, tapi kamu jgn ngambek lagi ya" ucap fany yg berusaha membujuk arsya agar tdk marah  dengannya.

Merasa tak ada jawaban dari arsya fany mencoba menelpon mommynya agar bisa menginap dimansion douma.

"Hallo mom"

"........."

"Gini mom fany mau bilang fany untuk seminggu ke depan gak tinggal dimansion barry, soalnya arsya ngambek minta aku tinggal sama dia" ucap fany

"..........."

"Iya mom, makasih ya mom"

"............."

Tuttt~

Sambungan terputus dan saatnya fany membujuk arsya lagi.

"Sya, my prince jgn marah dong sama kakak, kan kk udh mau tinggal sama kamu" ucap fany

"Syaa ya udah kalo masih marah, kakak pergi aja tenangin diri kamu ya" ucap fany dan ingin menuruni tangga.

Siapa sangka saat fany ingin mengijakkan kakinya ke tangga tiba-tiba ada orang yg memeluknya dari belakang.

"Hiksss, hiksss my princess jgn pergi lagi, maafin arsya kak, arsya cuma kesel kakak dateng ke indo gak ngabarin trs gak tinggal sama aku, aku kan kesepian" ucap arsya sambil memeluk fany.

"Iya udh diem kan kaka udah bilang kakak nginep disini sampe minggu depan" ucap fany sambil mengelus tangan arsya untuk menenangkannya.

"Hiksss,hiksss kaka jgn pergi ya, kakak temenin aku" ucap arsya

"Iya nggk kok, iya yuk tidur dah mlm, kamu ini dah kls 11 masih aja nangis kyk bocah tk gk di kasih es krim" ucap fany sambil menuntun arsya ke kamarnya.

"Hikss~ aku kan emang masih kecil kalo aku gk di kasih ramuan sama ka vian" ucap arsya sambil sesenggukan.

"Eh iya,ya, ya udh yuk tidur dah mlm" ucap fany.

Yehhh dasar pe'a lu ny gitu aja lupa- author
Ya serah gua lah thor ribet amat- fany
Apa sih lu ny gak jls deh- author
Hmm- fany
Dah lah back to topic-author

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang