Chapter 8💎

5.6K 303 0
                                    

Hay guyss walcome to my story.
Jgn lupa vote and follow akun author ya:v
Semakin banyak yg vote semakin cepat author updatenya:)



Hmm selamat membaca:)

"Kok kyk kenal tapi siapa ya" gumam arsya dan langsung melanjutkan jln nya ke warung gazebo.

Part sebelumnya:v

= = = = Fany = = = =

Kringgg~

"Fan bangun guru dh dateng" ucap intan.

"Enghhh~ iya " ucap fany.

"Oke anak-anak mari kita mulai pelajaran hari ini sebelemnya ibu mau bilang hari ini ibu ngajarnya cuma sebentar karena ibu ada keperluan, mari kita mulai pelajarannya jadi bla bla bla bla" ucap guru

"Iya bu" jwb murid2 dikelas fany.

Setelah 10 mnt ngajar guru itu langsung pergi dan meninggalkan kelas, kelas yg sunyi sekarang menjadi berisik.

Fany yg males mendengarkan ucapan anak² yg ada dikelas itu akhirnya memutuskan pergi ke rooftop buat nenangin diri.

Sesampainya fany dirooftop dia langsung berbaring di sofa panjang itu dan ia mengeluar bungkus rokok lalu mengambil satu batang buat dihisap.

Fany yg merasa ada yg melihati dia dari tadi dia langsung berbicara.

"G ush ngumpet" ucp fany sambil menghembuskan asap yg ada di mulutny dan langsung membenarkan posisinya yg tadinya berbaring menjadi duduk.

"Eh ah iya maaf fan aku ngikutin kamu, lagi aku bosen dikelas ya udh aku ikutin kamu" ucap perempuan itu dgn gugup karena ketauan ngikutin fany.

"Hmm gpp tan, and lu pasti kaget ya, hahaha" ucap fany dhn tertawa hambar.

Tan? Tante? Bukn lh tan yg dimaksud itu intan, Intan felecia.

"Emm lumayan si fan oh iya kamu kenapa ngerokok" tanya intan ke fany dgn kepala menunduk.

"Gk usah nunduk, terserah gua lh mau ngerokok apa nggk juga" ketus fany ke intan.

"Emm sebenernya kamu fake nerd ya fan aku liatin dri awal kamu masuk beda dri nerd yang lainnya" ucap intan to the point.

"Setiap org punya sifat beda-beda tan jgn samain gua sma nerd yg lainnya" ucap fany yg masih menghembuskan asap rokok.

"Hmm maaf fan aku gk maksud buat nyinggung kamu" ucap intan.

"Iy gpp, mau cerita" ucap fany dan mengeluarkan sebatang rokok lagi.

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang