Selamat membaca😘
"FANY!!"
Uhuk~
Uhuk~"Astaga ibu nanti klo saya mati keselek gimna hah" ucap fany sambil minum
"Nasib kamu itu mah, kmu ini bukannya mengerjakan malah asik makan"
"Saya udh selesai bu makanya saya nyemil" ucap gua dgn santai.
Chapter sebelumnya👆
= = = = = Fany = = = = =
"Kalo sudah itu dikumpulkan kamu sengaja mau kasih contekan keteman kamu" ucap guru itu.
"Idihhh sotoyyy bgt lu jadi guru, terserh saya lah mau ngumpulinnya kapan, knp jadi situ yg sewot" ucap fany tak kalah dgn nada sinisnya.
"Kamu ini......" ucap guru itu terpotong oleh ucapan fany
"Apa!!! mau ngomong apa ibu" ucap fany menantang
Berani amat lu ny- author
Ngapain takut, tinggal tebas aja palanya, susah bat lu jadi manusia thor- fany
Serah lu aja lah ny- author
Oke abaikan percakapan diatas:)
"Huhhhhh..... Sudah lah kumpulkan kertas ulangan mu dan silahkan keluar, dan yg lainnya lanjutkan mengisinya" ucap guru itu dgn pasrah.
Setelah perdebatan kecil dikelas tdi fany segera menuju rooftop sambil menunggu teman²nya selesai.
Selang beberapa menit terdengar beberapa langkah kaki yg sedang menuju rooftop.
Fany yang berada dibalik sofa pun langsung pura² tdr, setelah fany membenarkan posisinya terdengar beberapa suara laki-laki.
"Jadi gimana udah dpt informasi blm dimna anaknya"
"Blm, gua masih blm bisa mastiin dia bnr atau bukan, tpi klo emng bnr itu dia sesuai kata bos langsung bunuh aja"
"Trss lu mau bilang apa ke bos"
"Bilang aja masih dicari ribet bgt, pokoknya anaknya itu ada disekolah ini dia cewe"
"Ouhhhh oke gua cuma ngikut aja lah semua ada di tangan lu ketua"
"Dah lah kekantin aja bosen gua disini takut ada yg dateng kebongkar semua rahasia kita"
Tanpa mereka sadari ada seseorang dibalik sofa yg sedari awal mendengarkan perkataan mereka tak lupa oleh fany pun direkam untuk menjadi bukti.
"Siapa mereka, siapa anak yg mereka maksud, siapa cewe itu, knp dia pgn bunuh anak itu" ucap fany dlm hati sambil duduk di atas sofa
Saat asik memikirkan ucapan ke 3 pria tadi fany tdk menyadari bahwa teman2nya sudah datang dan mengagetkan fany.
Dorrr~
Fany yg terkejut mencoba menetral kan wajahnya kembali
"Oii ny kmu knp ngelamun, noh ada kak darren" ucap intan sambil nunjuk ke gerombolan cowo²
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Girl👑
RandomHaii guyss welcome to my story Kalo penasaran sama ceritanya langsung aja dibaca yah, tpi jangan di baca doang vote and coment nya jgn lupa biar authornya makin semangat buat bikin ceritanya. Jadi ini tuh cerita pertama author, jadi maaf maaf aja ni...