Chapter 11💎

5.3K 276 0
                                    

Selamat membaca: 3

"Gak usah diliatin gitu emang gelap because gak ada yg nempatin pembantu di mansion gua lagi libur jadi ya gini makanya gua mau nyalain lampunya" ucap fany.

"Ouhhh iya udh ayo masuk aku takut ibu nungguin dirumah"

"Iya ayo" ucap fany sambil narik tangan gua.

Intan pov end

Chapter sebelumny👆

= = = = = Fany = = = = =

#Author pov

Fany dan intan sudah memasuki halaman mansion fany, setelah itu fany membuka pintu mansion dan langsung masuk ke dlm mansion dan setelah itu dia menyuruh intan tunggu disitu.

"Bentar ya tan tunggu sini gua mau cari saklarny" ucap fany

"Emm iya ny jgn lama²" ucap intan.

Intan sekarang sedang menunggu fany dgn santai intan mengecek hp nya takut ibu nya menelpon dan tdk dijawab olehnya, dan setelah itu intan langsung menaruh hp nya dikantong celananya.

"Aduh fany mana sih, malah gelap lagi, fanyy udah belom disini gelap bgt" ucap intan dan berteriak nama fany lagi.

"Fany kamu dimana"

Saat intan berjalan sambil memegang tembok tidak sengaja ia menemukan sebuah saklar dan Intan pun bergumam.

"Lah fany bilang mau nyari saklar disini saklar trs kemana fany" ucap intan.

Intan mencoba menyalakan lampunya dann....


Dorrrrr~

Dorrrrr~

Pretttt~

"Happy brithday intan" teriak semua org yang ada di mansion fany.

"Astaga" ucap intan yang sempat terkejud lalu disusul dgn air mata yg mula menetes.

Happy brithday intan
Happy brithday intan
Happy brithday, happy brithday
Happy brithday intannnn...

Tiup lilinnya tiup lilinnya
Tiup lilinnya sekarang juga
Sekarang juga, sekarang juga...

Lagu yg dimainkan berbarengan dgn gitar yang dimainkan oleh fany membuat lagu tersebut menjadi lebih indah.

"Ehhh do'a dlu baru tiup lilinny" ucap fany ke intan

Dan intan langsung berdo'a setelah itu langsung meniup lilinnya.

"Makasih ny, makasih bu, makasih semuanya" ucap intan sambil mengusap matanya karena dia menangis.

"Eh jgn nangis dong harus senyum dan sma2, ini gak sebanding sma lu yg udh mau nemenin gua di sekolah" ucap fany ke intan sambil memeluk intan

"Nggk kok ny aku cuma terharu aja dh lama aku gk dirayain gini" ucap intan sambil membalas pelukannya.

"Dan untuk ibu kok ibu bisa disini, dan kok ibu bisa kenal sama fany kan aku blm ngenalin ke ibu" tanya intan ke ibunya berturut2

"Ibu sebenernya gak terlalu kenal sama nak fany, tapi pas kmu pergi sama fany ada tmn² nak fany datang kerumah katanya mau kasih kejutan ulang tahun buat kamu jadi ibu setuju aja, oh iya tan kamu cantik sekali dah lama ibu gak liat kamu kyk gini maaf ibu cuma bisa ngasih do'a lagi yak nak ibu akan usaha buat kamu bahagia kok yang sabar ya nak" ucap ibu intan.

Mafia Girl👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang